Luna Maya Girang Ketemu Teman Senasib yang Diblokir Syahrini, Pemicu Incess Marah Terungkap

Aktris Luna Maya girang saat ketemu teman senasib yang diblokir Syahrini.

Bisa berbagi rasa yang sama, Luna Maya akhirnya kembali mengulik cerita lama atas kemarahan penyanyi Syahrini.

Sedangkan sosok teman senasib Luna Maya itu adalah presenter dan aktris peran Hesti Purwadinata.

Luna Maya diketahui pernah terlibat perang dingin dengan wanita yang dijuluki Incess itu karena masalah asmara.

Istilah ‘Teman Makan Teman’ pun dulu sampai viral di media sosial karena kisah cinta segitiga dari selebriti tersebut.

Terlebih dulu Luna Maya dan Syahrini pernah akrab sebagai teman, jelas aksi tikung menikung yang santer dirumorkan itu makin kencang dibicarakan.

Rupanya, tak hanya Luna Maya saja yang sempat berkonflik dengan Syahrini.

Hesti Purwadinata juga bernasib sama dengan Luna Maya karena aksi isengnya kepada Syahrini.

Dalam Youtube TS Media, Minggu (20/2/2022), Hesti Purwadinata membongkar fakta tersebut di hadapan Luna Maya dan Marianne sebagai host.

Semua cerita bermula ketika Luna Maya bertanya kepada Hesti terkait pengalaman diblokir oleh artis Tanah Air.

“Selama menggeluti karier sebagai seorang entertainer, terus udah gitu presenting juga, pernah punya ini nggak pengalaman di-block sama artis?” tanya Luna Maya.

Marianne yang ikut penasaran pun langsung membacakan fakta tentang Hesti yang diblokir oleh Syahrini.

“Mending dibacain aja. Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir,” sambung Marianne.

Tanpa basa-basi, Hesti membenarkan fakta bahwa dirinya diblokir oleh Syahrini.

“Fakta sih kayaknya,” jawab Hesti Purwadinata.

Hesti dan Luna tertawa karena keduanya sama-sama diblokir Syahrini

Tak disangka, Luna Maya yang mendengar jawaban Hesti langsung tertawa sembari mengajak tos bintang tamunya itu.

“Eh, tos dulu! di-block ya?,” timpal Luna Maya mengakui fakta dirinya juga diblokir oleh Syahrini hingga mengundang gelak tawa Marianne dan Hesti.

Rupanya, Hesti Purwadinata sudah diblokir sejak lama oleh Syahrini hingga Luna Maya penasaran dengan hubungan mereka sekarang.

“Kalau gue sih diblokir udah lama banget tuh,” imbuh Hesti Purwadinata.

“Sampai sekarang belum di-unblock?” tambah Luna Maya.

Hesti mengaku Syahrini memblokirnya sejak awal Instagram booming di Indonesia.

Hesti menyebut Syahrini kemungkinan tersinggung dengan aksi parodi yang pernah dibuatnya.

“Nggak tahu, itu udah lama. Itu awal-awal Instagram, mungkin dulu belum ada yang suka parodiin kali ya, jadi tersinggung mungkin,” beber Hesti Purwadinata.

Kendati begitu, Hesti mengatakan setelah dirinya memparodikan Syahrini semakin banyak artis hingga warganet yang melakukan aksi sama sepertinya.

“Tapi maksudnya nggak, maksudnya memang showbiz (dunia hiburan). Tapi setelahnya sebenernya banyak banget yang marodiin malah dia senang,” lanjut Hesti Purwadinata.

Usut punya usut, Hesti sendiri nekat menirukan gaya Syahrini yang kerap pamer cincin berlian.

Namun, Hesti mengganti cincin berlian Syahrini dengan cincin lain pada jarinya agar terlihat lebih lucu.

“Kan si teteh (Syahrini) pakai cincin berlian, aku parodiin pakai cincin ayam goreng, disamain gitu, can’t wait pakai diamond ring ini,” jelas Hesti sambil menirukan aksi parodinya dulu.

Hesti menerangkan aksi parodi dan diblokir Syahrini itu sudah terjadi sekitar 10 tahun yang lalu.

“Udah lama banget, 2010-2011 udah lama banget. Habis itu yang niru juga banyak, aku korban pertama,” pungkas Hesti Purwadinata.

 

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.