KUATNYA Hati Billy Syahputra Lihat Amanda Manopo & Mischa, Turut Bahagia: Sama Ini Lebih Cocok

Billy Syahputra tanggapi kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata. Ia mengaku turut bahagia sang mantan kini sudah move on.

Belakangan ini, artis cantik Amanda Manopo sukses bikin heboh.

Pasalnya, ia mendadak membagikan kemesraannya dengan seorang pria di sosial media.

Setelah terungkap, rupanya pria tersebut adalah Mischa Chandrawinata.

Banyak yang akhirnya menduga jika Amanda Manopo memiliki hubungan spesial dengan kembaran Marcel Chandrawinata itu.

Sebelum dengan Mischa, Amanda Manopo merupakan mantan kekasih Billy Syahputra.

Hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan di 2021 lalu.

Lantas, bagaimana tanggapan Billy atas kedekatan sang mantan dengan Mischa Chandrawinata itu?

Billy Syahputra tanggapi kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata

“Yah nggak kenapa-kenapa juga. Selagi bahagia, turut bahagia,” ucap Billy Syahputra, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Senin, 14 Februari 2022.

Saat disinggung soal perasaannya, Billy menyebut sudah tak memiliki rasa cemburu terhadap Amanda Manopo.

Hal itu lantaran hubungannya sudah lama putus.

Sehingga, sosok Amanda Manopo kini hanya menjadi bagian dari masa lalunya.

“Nggak (cemburu), karena kan sudah lama juga.

Sudah setahun yang lalu, sudah nggak ada sangkutpautnya,” bebernya.

Bahkan secara terang-terangan, Billy menilai jika Amanda Manopo lebih cocok bersama Mischa dibandingkan dirinya.

Amanda Manopo dekat dengan Mischa Chandrawinata

Sebab menurutnya, ia dan Amanda Manopo memutuskan berpisah lantaran sudah tak sejalan dan tiada kecocokan.

“Cocok cocok, gemes ya. Sama ini yang baru lebih cocok. Udah nggak sejalan lagi, jadi berarti sudah nggak cocok,” tambahnya.

Billy Syahputra mengatakan bahwa dirinya sudah putus komunikasi dengan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu.

“Nggak nggak (komunikasi). Tapi kita tetap silaturahmi,” tegas Billy.

Simak video lengkapnya

Amanda Manopo bantah pacaran dengan Mischa Chandrawinata

Sebagaimana diketahui, kedekatan Amanda Manopo dengan aktor Mischa Chandrawinata berhasil mencuri perhatian publik.

Keduanya membagikan potret mesra di laman sosial media miliknya.

Tak ayal, warganet pun langsung menduga jika Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata tengah menjalin hubungan asmara.

Setelah membagikan potret mesra dengan Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo kemudian dibuat kesal oleh warganet ketika ditanya soal status hubungannya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, mantan kekasih Billy Syahputra itu menyebut warganet sendiri-lah yang berasumsi macam-macam soal hubungannya dengan Mischa Chandrawinata.

Amanda Manopo bantah pacaran dengan

Rekaman video live Instagram Amanda Manopo itu kemudian dibagikan ulang oleh YouTube KREATOR SELEBRITI.

“Kapan nikah? Ya Allah ditanya itu mulu, heboh.

Kalian kan emang asumsinya selalu aneh-aneh,”

“Nggak ngomong-ngomong apa-apa kalian berasumsi sendiri,”

“Kalian yang komenin gimana-gimana akhirnya itu yang dibikin jadi sebuah berita,” kata Amanda Manopo dalam video siarannya.

Hingga kini, ia memang tak membenarkan soal kabar dirinya berpacaran dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu.

Kedekatan Amanda dan Mischa terjalin karena mereka berdua hanya kerja bareng untuk sebuah produk.

Amanda Manopo juga meminta agar netizen tidak terus-terusan berasumsi yang berlebihan.

Diketahui, Mischa Chandrawinata menjadi model produk kecantikan milik Amanda Manopo sendiri.

Untuk mempromosikan produknya, Amanda pun membagikan potret berdua dengan Mischa.

Di situ warganet jadi semakin kuat menjodoh-jodohkan Amanda dengan Mischa.

Terlebih, mereka berdua memiliki wajah yang mirip dan satu agama.

“Kemarin project ama orang lain aje hebohnya kek pantau,”

“Emang belum pade bisa nerima deh, belum bisa nerima kalo aku ada project sama yang lain, pacaran, ini, itu,” tambahnya.

Maka dari itu Amanda meminta agar warganet jangan banyak berasumsi.

“Udah, mending diem-diem aja, percuma, yang ada menyakiti satu sama lain,” pungkasnya.

(TribunStyle/Putri Asti , BanjarmasinPost/Kristin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.