Keluarga Sampai Komen, Jessica Iskandar Curhat Awal USG, Wajah Adik El Barack Bak Kembaran Vincent?

Jessica Iskandar akan segera menyandang status sebagai ibu dari dua orang anak.

Ia kini tengah mengandung adik dari El Barack Alexander.

Bayi tersebut menjadi anak pertamanya dengan sang suami, Vincent Verhaag.

Jelang persalinan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah melakukan persiapan, salah satunya soal nama buah hati.

Keduanya sudah menyiapkan masing-masing 3 nama.

Hal itu terkuak dalam tayangan di YouTube Jessica saat melakukan periksa USG.

“Kan kita mau mempersiapkan nama buat bayi kita kan, jadi Vincent udah siapin 3 nama, aku udah siapin 3 nama.”

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag tengah menanti kelahiran adik El Barack

“Soalnya aku kekeh mau pakai nama yang aku pilih, tapi biar lebih fair, jadi kita mau biarin pas di USG kan kita kasih tau namanya.”

“Nanti kita liat reaksi bayinya, dia senyum, apa dia nguap, apa dia nendang, kita tuh pengen tau,” terang Jessica.

Jessica ingin calon buah hatinya ikut memilih nama yang disebutkan dengan memberikan respons.

Sementara itu, dokter sambil melihat posisi bayi.

Jessica pun menilai bahwa sang bayi sudah terlihat lebih gemuk dari USG sebelumnya.

“Udah mulai gemukan ya Dok bayinya, kemarin tuh waktu USG awal soalnya tirus banget, Dok.”

“Itu keluargaku pada bilang ‘Ini mukanya udah bapaknya banget, soalnya langsung tirus gitu’,” tambah Jessica.

Setelah posisi sang bayi menghadap depan, Jessica dan Vincent secara bergantian menyebutkan nama pilihan mereka.

Vincent memulai dengan menyebutkan nama pilihannya.

Jessica Iskandar kenang masa awal USG

Namun, sang bayi tidak memperlihatkan respons.

Lanjut, Jessica menyebutkan nama pilihannya.

Ternyata, sang bayi memberikan respons senyum.

Namun, Vincent tidak setuju karena sang istri terlalu lama menyebutkan namanya, tidak langsung seperti dirinya.

Jessica dan Vincent pun kemudian menyebutkan pilihan nama secara ulang.

Akhirnya, mereka saling membujuk sang bayi untuk memberikan respons senyum saat pilihan nama mereka disebutkan.

Tetapi, sang bayi justru terlihat malu dan jarang menghadap depan.

“Kali ini baby-nya malu, nggak mau disyuting,” ucap Vincent.

“Iya nih kayaknya lagi istirahat, tapi dia mau disyuting, dia kan ada jiwa entertainment dari aku,” timpal Jessica.

“Jiwa bisnisnya kayak papanya,” sambung Vincent.

Calon buah hati mereka terlihat aktif bergerak.

“Posisinya kakinya masih di bawah, tapi kan masih nggak papa, masuk ke 8 bulan aja kan belum, masih bisa muter,” jelas dokter.

Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Jessica Iskandar kini sedang hamil buah hati kedua.

Beberapa waktu lalu, Jedar menggelar acara gender reveal party bersama keluarga.

Tampak ada nasi kuning hingga dekorasi balon warna-warni.

Jessica mengungkap rasa syukur dengan kehidupannya yang kini berselimut bahagia.

Potret acara Gender Reveal Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

“Terima kasih sama Tuhan udah kasih rejeki yang luar biasa.

Senang banget pokoknya,” ujar Jessica Iskandar dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Selasa 21 Desember 2021.

Vincent sudah menduga jika anaknya laki-laki.

“Cewek atau cowok?” tanya Jedar.

“Feeling-ku sih cowok,” kata Vincent.

Jessica juga menebak anaknya kembali laki-laki.

“Aku feeling-nya cowok juga.”

Potret acara Gender Reveal Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Vincent dan El Barack lantas memecahkan balon besar.

Ada balon-balon kecil berwarna biru di dalamnya.

Vincent dan El Barack lompat-lompat bahagia.

Potret acara Gender Reveal Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

“It’s a boy!”

Vincent lantas memeluk Jessica Iskandar.

“Happy banget,” ujarnya.

Keluarga Jessica Iskandar banyak yang menebak cewek, termasuk Erick Iskandar dan sang istri.

“90 persen nebaknya cewek,” ujar Vincent Verhaag.

Jedar membeberkan El Barack begitu mengharapkan adik cowok.

“El senang banget tadi.

Dia emang berharap punya adik cowok biar dia ada temen geng,” kata Jessica Iskandar.

Setelah mengetahui jenis kelamin calon anaknya, Vincent dan Jessica antusias menyiapkan nama.

“Sekarang kita harus persiapan nama,” kata Vincent Verhaaq.

Simak video selengkapnya:

(Tribunnews.com/Katarina Retri Yudita/TribunStyle.com/Yuliana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.