Jelang Kelahiran Anak Pertama, Aurel Hermansyah Dikhawatirkan dengan Para ART yang Positif Covid-19

Akan segera melahirkan, Aurel malah dibuat khawatir dengan kondisi ART.

Diketahui dalam waktu dekat ini Aurel Hermansyah akan segera melahirkan buah hatinya dengan Atta Halilintar.

Menurut informasi dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah akan dibawa ke rumah sakit pekan depan.

Sayangnya dalam masa-masa menjelang kelahiran anak pertamanya itu, Aurel tak bisa dibantu ART karena para pegawainya itu terpapar Covid-19.

Kondisi itu diketahui Aurel setelah menyadari keadaan rumahnya yang sepi.

Aurel Hermansyah

Lantas sang suami, Atta Halilintar menjelaskan bahwa pegawai mereka barengan positif virus Corona.

“Sayang, mbak-mbak pada ke mana sih?

Aku laper mau makan,” tanya Aurel Hermansyah dilansir dari YouTube AH, Rabu (16/2/2022).

Kemudian Atta Halilintar menjelaskan jika kondisi rumah yang sepi dikarenakan beberapa ART yang positif Covid-19.

“Enggak ada Mbak (ART) sayang.

Semua sakit kena Covid.

Tadi pagi abis disinfektan, sekarang semua mbak-mbak udah dikarantina di tempat lain,” jelas Atta kepada istrinya itu.

Mendengar jawaban tak terduga itu, Aurel dibuat terkejut dan khawatir karena kondisinya yang akan segera melahirkan.

“Aku udah hamil gede, terus gimana dong?

Sayang aku udah mau lahiran, kalau tiba-tiba

kenapa-napa enggak ada Mbak gimana?” tanya kakak Azriel Hermansyah tersebut

Tak ingin was-was, Aurel memiliki ide untuk tinggal sementara di tempat Ashanty dan Anang Hermansyah.

Pasalnya, Aurel Hermansyah khawatir ketubannya pecah di saat tidak ada orang di rumah.

“Aku ke tempat Bunda aja kali ya.

Kan aku enggak tahu kalau ada Mbak,” tandasnya.

Krisdayanti bocorkan tanggal kemungkinan Aurel Hermansyah akan melahirkan

“Ini Aurel udah tinggal menghitung hari,” ujar Krisdayanti dikutip dari YouTube Intens Investigasi

“Senin depan InsyaAllah sudah ke rumah sakit,” lanjutnya.

Berdasarkan pernyatan Krisdayanti, Aurel kemungkinan besar akan melahirkan anak pertamanya pada hari Senin, 21 Februari 2022.

Krisdayanti, Ibu Aurel Hermansyah dan Mertua Atta Halilintar.

Krisdayanti mengaku antusias dan was-was menjelang hari lahiran Aurel.

Bagaimana tidak, Wanita 46 tahun ini sebentar lagi akan menjadi seorang nenek.

Krisdayanti sempat mengutarakan kekhawatirannya mengenai persiapan kamar bayi Aurel dan Atta.

“Biasanya kan kamar bayi seharusnya sudah dipersiapkan satu bulan sebelumnya.”

“Takut bau kamfer, bau lem.” lanjutnya.

“Ini Aurel kemarin baru siap satu minggu sebelumnya.” kata Krisdayanti.

Melalui akun instagram Atta Halilintar pada tanggal 14 Februari, Krisdayanti terlihat sedang membantu menata kamar yang akan dipakai cucunya.

Mantan istri Anang Hermansyah ini mempersiapkan hiasan kertas kado yang akan digunakan untuk melapisi lemari pakaian sang bayi.

Selain itu, mereka juga sibuk membersihkan dan menata perabotan kamar agar tetap higienis.

“Tadi ada beberapa bagian penting di kamar yang salah tempat.” kata Krisdayanti

“Contoh meja untuk mengganti popok bayi posisinya jauh dari tempat tidur.”

“Takutnya kalau malam-malam bayinya rewel, nanti ibunya keteteran.” lanjutnya.

Krisdayanti membantu Aurel dan Atta mempersiapkan kamar bayi.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tentunya sudah pernah mengalami repotnya mengurus bayi yang baru lahir.

Dia juga menggarisbawahi hal-hal lain yang perlu diperhatikan oleh Aurel dan Atta.

“Tentunya masalah sirkulasi udara di kamar, Alhamdulillah di sana ada balkon.”

“Penerangan lampu juga penting untuk bayi.” ujar Krisdayanti.

Mendekati masa akhir kehamilan Aurel, Krisdayanti semakin sering terlihat mendampingi keseharian sang anak.

Sebelumnya diberitakan, Aurel telah memasuki minggu ke-37 kehamilan.

Perisapan yang dilakukan oleh keluarga Aurel menjelang lahirnya Baby A sangat menyeluruh.

Tidak tanggung-tanggung, Atta Halilintar dikabarkan menyewa satu lantai rumah sakit khusus untuk istri tercintanya.

Selain itu, dia menyiapkan dua dokter spesialis untuk mengurus proses persalinan dan perawatan Aurel dan anaknya.

“Persiapan kamar sudah, rumah sakit udah, dokter yang hebat juga sudah.” ujar Atta.

“Ini tinggal nunggu (Aurel) mules.” lanjutnya.

Atta juga mengaku senang ada sosok Krisdayanti yang bisa menemani istrinya menghadapi kehamilan ini.

“Beruntung banget baby A,”

“Neneknya semuanya ibu-ibu yang gokil.” celetuk Atta.

(TribunStyle.com/Vidya/Abi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.