Irwansyah Positif Covid-19, Suami Zaskia Sungkar Pilu Pisah dari Ukkasya: Tunggu Abi Negatif ya Nak

Irwansyah terpapar Covid-19, terpaksa harus pisah dari Zaskia Sungkar dan sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki.

Kabar kurang menyenangkan datang dari selebritas Irwansyah.

Suami Zaskia Sungkar itu mengabarkan jika dirinya terpapar covid-19.

Kondisi ini memaksanya mengisolasi diri, agar istrinya, Zaskia Sungkar dan putra semata wayangnya, Ukkasya Muhammad Syahki tidak ikut terinfeksi.

Kabar tak mengenakkan ini disampaikan langsung oleh Irwansyah akun instagram pribadinya @irwansyah_15, Senin (7/2/2022).

Irwansyah umumkan dirinya terpapar Covid-19.

Terlihat pada postingan tersebut, Irwansyah sedang video call bersama putra semata wayangnya, Ukkayasa Muhammad Syahki.

Dalam unggahan tersebut Irwansyah mencurahkan rasa kangenya kepada sang putra Ukkassya.

“Baru pisah 2 hari malem aja sama dia udah kangen banget Masyaallah.

Tunggu abi negative ya nak, miss you,” tulisnya.

Tak hanya itu, Irwansyah juga sempat mengunggah potret dirinya tengah terbaring lemah.

Dimana terlihat Salah satu tangan Irwansyah sudah diinfus.

“Disuruh istirahat lagi sama Allah,” tulisnya

Diketahui suami Zaskia Sungkar kedua kalinya tertular virus corona.

Hal tersebut sontak dibanjiri komentar kerabat terdekatnya yang turut ucapkan kesembuhan terhadap Irwansyah.

“Syafakallah bro,” ujar salah satu warganet.

“Syafakallah jii,” imbuh warganet lainnya.

Alasan Irwansyah Vakum dari Dunia Hiburan

Menjadi pasangan suami istri, bisa dibilang Irwansyah dan Zaskia Sungkar sangat mapan dengan kerajaan bisnis yang mereka bangun sejak lama.

Sejak menikah tahun 2011, Irwansyah memang tidak ingin menggantungkan nasib di dunia hiburan.

Bersama sang istri, dia fokus berkarier sebagai pebisnis ulung dan sudah lama mengurangi aktivitasnya di televisi.

Irwansyah ungkap alasan tak bermain film lagi.

Seperti diketahui, Irwansyah diketahui sudah mengurangi aktivitas di dunia hiburan bahkan dia tidak pernah lagi bermain sinetron.

Terakhir sinetron yang dibintanginya adalah “Rindu Tanpa Cinta” yang tayang pada 2019 silam.

Kala itu dia berperan sebagai tokoh utamanya bersama dengan Chelsea Olivia.

Publik pun dibuat penasaran apa alasan Irwansyah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Tak ingin publik dibuat bingung, ayah satu anak itu mengungkapkan alasannya kenapa kini dia sudah tak bermain sinetron lagi.

“Karena gue agak susah ya,” jawab Irwansyah dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu, 22 Januari 2022.

Zaskia kemudian menjelaskan jika Irwansyah memiliki banyak aturan.

Salah satunya adalah soal sentuhan dengan lawan jenis, seperti diketahui, Irwansyah merupakan salah satu selebriti yang telah hijrah.

Lantas, jika bermain film, dia sangat menghindari yang namanya bersentuhan dengan pemeran wanita.

“Banyak aturannya, kayaknya yang mau pakai Irwan juga pusing deh, dia nggak mau sentuhan,” ucap Zaskia.

“Gue nggak mau peluk, cium apalagi,” timpal Irwansyah.

Zaskia kemudian menegaskan bahwa aturan itu dibuat Irwan atas keinginannya sendiri bukan karena perintahnya.

“Bukan aku yang nyuruh loh,” jelas Zaskia.

Tak hanya berlaku untuk dirinya, rupaya Irwan juga ingin aturan tersebut diterapkan oleh Zaskia saat syuting.

“Waktu syuting sama aku juga gitu, ada adegan aku pingsan, harusnya itu dokternya atau perawatnya nangkap gitu, nggak boleh sama dia, padahal gue yaudah deh nggak papa,” pungkas Zaskia.

(TribunSumsel/Laily, TribunStyle/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.