Irwansyah Ketagihan Undang Acha Septriasa Jadi Bintang Tamu, Zaskia Sungkar: ‘Kamu dari Hati Ya?’

Reaksi Zaksia Sungkar saat Irwansyah ingin mengundang Acha Septriasa kembali.

Video kolaborasi Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang mengundang Acha Septriasa viral dan menjadi sorotan publik.

Banyak dari netizen yang penasaran dengan momen kebersamaan Irwansyah dengan Acha sang mantan kekasih, terlebih di situ juga ada sang istri yakni Zaskia.

Saking penasarannya publik, video itu banyak ditonton sampai masuk ke dalam trending YouTube Indonesia.

Tahu adanya keberhasilan dari video kolab tersebut, Irwansyah pun ketagihan ingin trending lagi dan memiliki ide untuk mengundang Acha kembali sebagai bintang tamu di kontennya.

Irwansyah menggoda Zaskia Sungkar

“Kemarin kita sama Acha trending loh.

Kamu review makanan lagi gih berdua sama dia,” ujar Irwansyah dilansir TribunStyle dari YouTube The Sungkars, Kamis (10/2/2022).

Mendengar saran tersebut, Zaskia justru memberikan respon yang tak terduga dan memilih menggoda sang suami.

“Hmm maunya. Yakin cuma aku berdua?

Yakin nih cuma aku berdua (sama Acha),” tanya Zaskia.

Tak kalah jahil, Irwansyah malah memberi jawaban lebih menggoda kepada istrinya itu.

“Kalau sama aku takutnya aku spontan mau nyuapin dia (Acha),” jawab Irwansyah.

“Kamu dari hati ya?,” tanya Zaskia.

Miliki feeling yang tak enak, Irwansyah malah memilih kabur daripada menjawab pertanyaan sang istri.

“Aduh kayaknya feeling gue nggak enak nih,” pungkas Irwansyah sambil lari.

Video konten YouTube Irwansyah dan Acha Septriasa ini berhasil mengundang perhatian publik karena setelah keduanya putus sudah jarang terlihat bersama.

Pilunya Zaskia Sungkar sudah tidak bisa hamil normal lagi

Baru-baru ini Zakia Sungkar dengan sedih menceritakan bahwa dirinya sudah tidak bisa hamil secara normal.

Alasannya itu karena Zaskia harus menjalani operasi lantaran mengidap endometrium.

“Kia udah diangkat saluran tuba dua-duanya.

Jadi, Kia udah gak bisa hamil normal lagi,” ujar Zaskia Sungkar dilansir dari YouTube Cinta Quran TV, Selasa (8/2/2022).

Pilunya Zaskia Sungkar yang sudah tak bisa hamil normal

Endometrium itu ternyata dideritanya setelah program kehamilan terakhir kali.

“Ini tuh baru kemarin.

Setelah Kia program yang terakhir ini,” imbuhnya.

Meski begitu, istri Irwansyah itu juga sempat memiliki momen lucu di sela-sela kesedihannya itu.

Ia mengaku sempat lupa saluran tubanya sudah diangkat.

“Suatu hari waktu kita masih ihtiar, dia bilang kalau kata orang abis usaha jangan langsung banyak gerak, diam dulu.

Kia lupa, tapi saluran tuba kamu udah diangkat,” ceritanya.

“Itu Kia ngakak tapi sambil nangis gitu,” sambungnya.

Pengertiannya Irwansyah setelah saluran tuba Zaskia Sungkar diangkat, ia selalu berhati-hati dalam berbicara untuk menjaga perasaannya.

“Irwan tuh ketika menyampaikan sesuatu itu sangat berhati-hati gitu loh.

Jangan sampai melukai perasaan aku,” tandasnya.

Netizen yang mendengar itu juga ikut bersimpati dan menulis berdoa untuk kebaikan keluarga tersebut.

“Masyaallah terharu sekali dengar kisah mereka”

“Sedih, semoga Ukasya bisa selalu memuliakan sang ibu kelak”

“Nangis banget. Yakin aja kalo Allah punya rencana terbaiknya”

“MasyaAllah tidak ada yg tidak mungkin, Allah maha kuasa”

“MasyaAllah pasangan-pasangan menginspirasi…

Semoga selalu dalam rahmat Allah dan bahagia till jannah”

(TribunStyle/Vidya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.