Imbas Desakan Nikah Muda, Fuji Tertekan Dekat dengan Thariq Halilintar, Aurel: Kamu kan Masih Kecil

Fuji curhat ke Aurel Hermansyah, mengaku tertekan dekat dengan Thariq Halilintar imbas desakan untuk menikah muda.

Baru seumur jagung menjalin kisah asmara dengan Thariq Halilintar, Fuji rupanya sudah didesak untuk segera menikah.

Desakan itu rupanya datang dari para penggemar.

Sebagai wanita yang usianya masih terbilang muda, Fuji mengatakan dirinya tak ingin buru-buru untuk menikah.

Namun sayangnya, hingga kini desakan itu masih saja datang menghampirinya.

Hingga akhirnya, Fuji pun mengaku terbebani karena banyak warganet yang berekspektasi lebih mengenai hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Fuji tertekan jika terus didesak segera menikah dengan Thariq Halilintar.

“Kak demi apapun kalau netizen bilang segera halalin segera halalin.

Aku tuh pressure banget,” ujar Fuji dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube AH, Selasa, 8 Februari 2022.

“Karena aku belum mau (nikah)” imbuhnya.

Aurel pun merespon curhatan Fuji dengan membeberkan curhatan Thariq bahwa keduanya kerap bertengkar karena ucapan netizen.

“Thariq suka cerita sama aku, kadang kalian itu suka berantem karena netizen.

Mungkin gara-gara dia banyak pressure, kayak beban gitu nggak sih?” kata Aurel menimpali.

Fuji langsung membenarkan pernyataan istri Atta Halilintar tersebut.

Adik Bibi Ardiansyah itu merasa terbebani dan dituntut sempurna oleh warganet.

“Iya, orang kayak nuntut aku sempurna tapi aku kan masih manusia,” timpal Fuji.

“Iya kan kamu masih kecil juga,” timpal Aurel Hermansyah.

Mendengar keluhan Fuji Thariq menuturkan bahwa dirinya sejak awal tak ingin buru-buru menikah.

Namun jika momennya sudah ada dia tak mau menunda menikahi Fuji.

“Kalau aku nggak mau mendahului siapa-siapa, Tuhan juga.

Kalau emang udah jodoh gas ya gas, nggak ada cerita mau nikah kapan,” tegas Thariq Halilintar.

Simak videonya:

Fuji Dilabrak Mantan Thariq Halilintar

Hubungan Fuji dan Thariq pun menuai dukungan dari pihak keluarga.

Namun sayangnya, di lain sisi, banyak pihak yang menilai jika hubungan Fuji dengan Thariq hanyalah settingan belaka.

Hal ini sempat dibantah oleh Thariq, sebelumnya dia menegaskan tak peduli dengan omongan orang lain yang menyebut dirinya menjalin hubungan settingan dengan Fuji.

Sementara itu diakui oleh Fuji, dirinya juga sempat dilabrak oleh mantan kekasih Thariq imbas kedekatannya dengan adik Atta Halilintar itu.

Tak jauh berbeda, mantan dari Thariq itu juga menuding jika hubungan Fuji dan Thariq hanyalah settingan.

Thariq Halilintar dan Fuji ceritakan hubungan mereka

Peristiwa itu terjadi sebelum Fuji dan Thariq Halilintar resmi pacaran.

“Satu orang cewek nge-chat aku.

Dia nanya, ‘Settingan apa gimana nih? Gara-gara lo, gimana ini jadi ramai?’, gitu.

Kan aku juga jadi nggak enak,” ungkap Fuji dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube AH, Minggu, 6 Februari 2022.

Fuji tak mau mencari masalah dengan pihak mana pun.

Dia lantas mengadukan hal itu ke Thariq Halilintar.

“Ya aku kan nggak mau buat masalah sama siapa pun kan, aduh mager banget.

Terus aku kontak dia, ‘Thar, gimana nih? Maksud lo apa?’ Aku langsung nanya gitu ke dia,” jelas Fuji.

Thariq Halilintar merasa bersalah dan langsung meminta maaf pada Fuji.

Selain itu, Thariq Halilintar juga merasa kasihan dengan Fuji yang banyak mendapatkan masalah.

Thariq Halilintar pun mengetahui Fuji marah pada dirinya karena wanita tersebut.

“Aku telepon dia langsung, aku minta maaf sama dia.

Dia kan nggak salah apa-apa. Terus dia juga sudah mikirin banyak hal, masak harus mikirin hal yang nggak penting gitu kan,” terang Thariq Halilintar.

Setelah Thariq Halilintar meminta maaf, adik ipar Vanessa Angel itu langsung meminta Thariq untuk menyelesaikan masalahnya dengan sang mantan kekasih terlebih dahulu.

Bagi Fuji yang saat itu sedang menghadapi banyak masalah, dirinya lebih butuh dukungan mental untuk melewati hari.

Bukan malah mendapat masalah baru dari orang lain.

“Lebih ke sebal sih. Kan masalah aku banyak, terus tiba-tiba kayak, ‘aduh apa lagi sih’, mager banget,” pungkas Fuji.

Simak videonya:

(TribunStyle.com/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.