Hati Anang dan Ashanty Hancur Lebur Tahu Ini! Tak Betah dengan Sikap Sang Istri, Atta Halilintar Ngaku Sempat Ingin Pisah dengan Aurel Hermansyah: Gak Ada yang Mau Ngalah!

Atta Halilintar terang-terangan mengatakan sempat ingin pisah dari Aurel Hermansyah.

Seperti yang kita tahu, kedua pasangan ini termasuk cepat dalam menjalani hubungan.

Keduanya mulai berkenalan ketika kolaborasi untuk channel YouTube Aurel.

Aurel sendiri awalnya tak mau kalau harus berjodoh dengan Atta.

Namun, Ashanty sudah memiliki firasat bahwa Atta adalah jodoh anaknya.

Tak lama kemudian keduanya dekat dan menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Ternyata perjalanan kisah cinta mereka berdua penuh dengan lika-liku.

Perbedaan sikap yang signifikan sempat membuat Atta menyerah dengan hubungannya bersama Aurel.

Bahkan, Atta dan Aurel hampir pisah lantaran sikap keduanya yang berbanding terbalik.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (2/2/2022).

Atta Halilintar mengungkapkan, kala itu ego masing-masing masih sama tingginya.

“Ya mungkin karena satu sama lainnya nggak ada yang mau ngalah,” kata Atta Halilintar dikutip dari Tribunnews.com.

Ia merasa memiliki prinsip yang berbeda jauh dari Aurel.

“Maksudnya kalau dulu, kalau dia ‘gue cewek kalaupun salah lo harus maafin dong jangan gitu banget’. Kalau aku ya ‘kan laki-laki, misalnya itu nggak cocok sama prinsip hidupku kamu nggak bisa,” tuturnya.

Atta Halilintar pun sempat berkeinginan untuk pisah dengan Aurel dan berencana mengembalikannya kepada Anang.

“Rasa hati aja sih, kaya ya selama berjalannya hubungan juga kita baik-baik,” terang Atta Halilintar.

Karena sikap tersebut merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai laki-laki meski belum menikah.

“Tadinya aku juga mau ketemu karena aku mau bertanggung jawab sama orang tuanya. Istilahnya kita udah sempat ada hubungan aku harus kembaliin lagi ke orang tuanya,” tambahnya.

atta sempat ingin pisah dengan aurel

Selain itu, Atta Halilintar mengaku sudah berencana untuk berpamitan dengan Anang dan Ashanty.

“Paling nggak ngomong ke orang tuanya, gentleman kaya ‘pipi bunda maaf, kalau ada salah’. Terus ‘tapi aku kayanya nggak jodoh nih sama anaknya pipi dan bunda’,” jelas Atta Halilintar.

Atta bahkan sempat meminta waktu untuk memikirkan apakah lanjut ke pelaminan atau tidak.

“Aku udah chat bunda, mau ngomong sama pipi dan bunda minta waktunya,” ungkap Atta Halilintar.

Atta sendiri sudah mempersiapkan banyak hal ketika itu untuk menghadapi Anang dan Ashanty jika batal untuk menikahi anaknya.

“Menurutku kalau misalnya ‘kan waktu itu udah deket sama bunda dan pipi. Tahu juga kalau aku deket sama Aurel, ya ketika udah nggak jadi ya mungkin udah takdirnya. Aku juga udah ngomong sama dia, aku cuma mau pamitan anaknya mau dikembaliin,” ucapnya.

Menurutnya, ia harus bisa bersikap jantan ketika ingin menyudahi hubungan dengan putri seseorang.

“Laki-laki harus gitu, jangan ajak cewek itu habis itu sepah dibuang. Harus dikembaliin baik-baik, pdkt baik-baik, padahal belum nikah,” tandas Atta Halilintar.

Namun ketika sudah bertemu, Atta malah tak dapat menyampaikan kalimat perpisahan hingga akhirnya berhasil naik ke pelaminan dan membina rumah tangga dengan Aurel.

“Ternyata pas ketemu kok hatinya kayanya memang belum mau pisah,” bebernya.

atta dan aurel
Sumber : fame.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.