‘Gue Kebablasan’, Selama Ini Ditutupi, Raffi Ahmad Justru Keceplosan Sendiri Buka Suara Soal Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Banyak orang pasti sudah pernah mendengar soal isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Walau tak pernah ada buktinya, nyatanya isu ini dipercaya banyak orang, lo.

Saking dipercayanya, Ayu sampai banyak dibully lantaran disebut sebagai pelakor.

Raffi Ahmad dan Ayu pun juga selalu memilih tutup mulut.

Namun, baru-baru ini Raffi akhirnya buka suara soal isu nikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Jawabannya jadi sorotan.

Raffi Ahmad Jawab Soal Isu Selingkuh

Dipikir akan berhenti genit, ternyata setelah menikah Raffi Ahmad justru kembali tersandung masalah isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting.

Lama dipendam sendiri dan terkadang tak memberikan jawaban pasti, akhirnya kini Raffi Ahmad buka suara soal isu tersebut.

Bak membenarkan, ia mengaku kebablasan pada saat itu.

Namun tak disangka, ending ceritanya ternyata begini dan inilah alasan kenapa Nagita Slavina masih jadi juaranya.

Denny Sumargo atau Densu berhasil mengorek sedikit soal isu tersebut saat mendatangkan Raffi ke podcast miliknya yang tayang Sabtu (31/7/2021).

Awalnya ia membicarakan bagaimana naik turun kehidupan Raffi setelah tersandung kasus narkoba.

Karier semakin melejit dan kemudian menikah, namun cobaan ternyata tak berhenti sampai di situ.

Raffi Ahmad saat sedang ngobrol dengan Densu

“Nah, lu berjalan dengan luar biasa, elu termasuk orang yang terberkati. Terus kesandung lagi nih, perselingkuhan, maaf ya, Fi. Nah, akhirnya lu ada pola pikir baru lagi nggak di situ?” tanya Densu.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu awalnya menjawab kalau ia memiliki beberapa fase hidup yang menjadi tanda dalam hidupnya.

Seperti saat ia kehilangan ayahnya dan harus jadi tulang punggung, ia akhirnya berhasil menjalaninya meski sempat khawatir.

Namun saking menikmatinya ia kemudian tersandung kasus narkoba.

Begitu juga dengan isu perselingkuhan yang santer terdengar ini.

“Saat gue masuk fase pernikahan, mungkin karena gue orangnya terlalu bebas, terlalu liar. Apalagi setelah Nagita hamil, punya anak. Gue dulu kan nggak pernah pulang,”

“Ya mungkin dulu gue kebablasan dalam arti kata, ya gue suka masih genat genit sama cewek, tapi itu emang bawaan. Tapi istri gue itu adalah istri yang the best lah,”

“Jadi Nagita itu dalam keadaan terburuk gue, gue diomongin orang, ada cewek lagi, diisukan menikah lagi, dia itu adalah pelindung gue. Jadi istri gue tuh, dia cuma pernah ngomong gini, ‘apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku’,” ujar Raffi.

Raffi pun tak memungkiri kalau Nagita tahu semua soal kisahnya dengan wanita lain.

Ia mengakui kalau ia sudah menceritakan semuanya pada Nagita Slavina.

Yang mengejutkan, kata-kata Nagita justru malah ‘menghajar’ Raffi sendiri.

“Tapi gue mau nanya, elu kan suaminya. Ini jujur-jujuran aja nih, kira-kira dia tahu nggak (soal perselingkuhan)?” tanya Densu.

“Gue tidak bisa membuka semuanya, tapi intinya gini, kalau Nagita itu pasti feeling seorang wanita itu kuat. Tapi pada akhirnya yang membuat gue semakin kuat sama dia, akhirnya gue ngomong semua sama dia,”

“Sampe gue pikir gue akan ngomong yang terburuk-buruknya, kalau emang bubar ya bubar, gue udah siap. Pas gue ngomong gitu, dia cuma nangis, dia cuma bilang aku akan bertahan sekuat aku. Ya gue digituin jadi gimana kan!” pungkasnya.

Raffi Ahmad Perkenalkan Ayu Ting Ting pada Rafathar

Ternyata, Raffi Ahmad sendiri pernah berbuat kesalahan fatal yang diungkapkan terang-terangan di depan Nagita Slavina.

Hal itu sampai membuat Nagita Slavina meradang di tengah syuting yang ditayangkan sebuah TV Nasional.

Hal ini diketahui dari tayangan Rumah Seleb yang tayang di YouTube MNCTV (25/07/2017) lalu.

Awalnya, Gading Marten sebagai bintang tamu meminta Ivan Gunawan untuk menyebutkan satu kata tentang sosok di foto yang ia perlihatkan.

Gading lantas membuka sebuah foto yang menunjukkan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razaq.

“Satu kata untuk sosok ini (Ayu Ting Ting dan Bilqis),” ucap Gading Marten.

“Apaan Fi? Gue enggak tahu Fi. Ntar giliran gue jawab yang satu telepon gue ngoceh ‘elu ngomong apaan, elu yang bener dong. Elu kan temen gue’, aduh gue pulang aja deh ah,” seru Ivan Gunawan.

Mendengar ucapan Ivan Gunawan yang takut salah jawab membuat Raffi Ahmad malah terbahak-bahak.

“Yang ditanya kan elu bukan gue. Nih gue misalnya, keluarga. Tuh,” ujar Raffi Ahmad.

“Oh keluarganya?” sahut Nagita Slavina yang langsung membuat Raffi salah tingkah karena sadar melakukan kesalahan.

Raffi Ahmad bak mengakui bahwa Ayu Ting Ting dan Bilqis sebagai keluarganya di depan Nagita dan Rafathar.

“Ini ibu dan anak, keluarga maksudnya. Kenapa gue salah lagi,” jelas Raffi Ahmad.

“Mohon maaf ya, gue dari dulu cuma nontonin aja,” timpal Ivan Gunawan.

Nagita Slavina nampak tak bisa menahan amarahnya walau sadar bahwa acara itu tayang di TV Nasional.

“Udah ah gue enggak mau jawab, salah lagi ntar,” tutur Raffi Ahmad.

“Udah Raffi, kata Raffi keluarganya!’ seru Nagita sembari berlalu.

Sumber : fame.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.