Gelagat Susi saat Jadi Babysitter Dikuak Mawar AFI, Cuma Nurut ke Steno Ricardo: Waktu Masih Digaji!

Mawar AFI membongkar gelagat Susi saat masih menjadi babysitter di rumahnya.

Mawar AFI mengaitkannya dengan pernyataan sang mantan suami, Steno Ricardo yang mengaku menikahi Susi karena dirasa penurut.

Mawar AFI pun membeberkan momen saat Susi tak bekerja dengan baik.

Sebelumnya, mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo mengungkap alasan perceraian lalu menikah kembali dengan mantan babysitter anaknya, Susi.

Steno Ricardo menyebut, selama ini ia membutuhkan sosok istri yang dekat dengan anak-anaknya.

Steno Ricardo juga menyebut Susi sebagai sosok yang patuh.

“Saya butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak2 saya karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak2 di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak2. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat anak2 saya,” tulis Steno Ricardo dalam postingan akun Instagram.

Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI kuak alasan nikahi Susi si babysitter.

Mengetahui hal itu, lewat unggahan Instagram Story-nya, Mawar AFI tak segan menanyakan pengertian patuh yang disebut oleh Steno Ricardo sebagai penyebab perceraian mereka.

“Numpang nanya lagi. Kok bisa tau yg sekarang lebih nurut itu tolak ukurnya dari mana? Kalau ngukurnya waktu masih digaji, ya iya nurut. Sama mas-nya nurut, kalau sama saya mah suka pasang muka asem,” tanya Mawar AFI, dikutip TribunJatim.com dari Sripku.

Tak hanya itu saja, Mawar AFI pun mengungkapkan mantan pengasuh anaknya tidak total saat bekerja.

Juara ketiga AFI 2003 ini pun masih terkenang peristiwa yang membuatnya merasa tak terbantu meskipun telah ada pengasuh untuk mengurus buah hatinya.

“Inget gak waktu Kiwa poop terus poop-nya beleber sampai ke depan padahal katanya udah diceb*kin,” ujar Mawar AFI.

Kendati sang pengasuh bersikap cuek terhadap anaknya, Mawar AFI masih bersikap baik dan tak terpancing emosi.

“Saya marah? Gak loh, saya yg bersihin sendiri,” lanjutnya

Mawar AFI pun seperti tak gentar untuk menyindir balik mantan suaminya seusai menyebutnya sebagai istri yang tidak patuh.

Terlebih, menurut Mawar AFI dia telah hidup sembilan tahun sebagai istri yang baik dan berusaha memenuhi permintaan sang suami, termasuk tak lagi sering berada di luar rumah untuk bekerja maupun aktivitas lainnya.

“Jadi balik lagi, pedekate udah berapa lama bisa yakin banget nurut. 9 tahun bukan waktu sebentar loh. Kalai gak nurut mungkin usia pernikahan kita 9 bulan aja, (atau) 9 hari kali,” ujar Mawar AFI lagi.

Sementara itu, tudingan Steno Ricardo yang dikuak Mawar AFI kini berbuntut panjang.

Tak terima dengan tudingan selingkuh, pihak kuasa hukum Steno Ricardo angkat bicara.

Melansir dari laman Kompas.com ( grup TribunJatim.com ), kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda H Hutagalung, melaporkan Mawar AFI ke polisi.

“Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu kami telah menyampaikan klarifikasi tim kuasa hukum, di mana pada intinya kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap ‘mengarang-ngarang’ persidangan,” tulis Ganda melalui pesan surel, Jumat (25/2/2022).

Kendati begitu, Ganda mengaku laporan tersebut dibuat bukan atas nama Steno Ricardo.

“Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo,” tulis Ganda lagi.

Kuasa hukum Steno Ricardo mengatakan sangat kecewa dengan sikap Mawar AFI di media sosial.

“Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan kami.

Pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami. Biarlah proses hukum berjalan dan bukti-bukti (bukan pernyataan sepihak) berbicara,” pungkasnya.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.