Fuji Keceplosan, Mengaku Siap Nikah Tahun Depan, Thariq Halilintar Girang Bukan Main: Bener Ya?

Thariq Halilintar dibuat syok dengan ucapan Fuji, adik ipar Vanessa Angel itu mendadak ucap siap menikah pada tahun depan.

Hubungan Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji dengan Thariq Halilintar tampak semakin mesra.

Para penggemar pun sangat bahagia melihat kemesraan antara Fuji dengan Thariq Halilintar.

Bahkan, para penggemar meminta Fuji untuk segera menikah dengan Thariq Halilintar.

Fuji mengaku memiliki target menikah yang masih lama.

Pasalnya, Fuji mengaku dirinya bakal menikah di usia 24 tahun.

Namun siapa sangka, baru-baru ini Fuji justru keceplosan jika dirinya siap untuk menikah di tahun depan.

“Yah paling tahun depan sih,kalau itu,” kata Fuji, dikutip dari kanal YouTube Felitogether Family, Sabtu, 19 Februari 2022.

Thariq Halilintar yang mendengar pernyataan Fuji tampak syok, tak selang beberapa lama pun dia hanya bisa tertawa.

Selain itu Thariq Halilintar berharap omongan Fuji jadi kenyataan.

“Bener yah, bener yah,” jawab Thariq Halilintar.

Fuji rupanya tak menyahuti pertanyaan Thariq tersebut.

Namun di akhir video, ia terlihat bersalaman dengan Thariq seolah sepakat untuk benar-benar menikah di tahun depan.

Fuji keceplosan siap menikah pada tahun depan.

Diketahui saat ini umur Fuji adalah 20 tahun sedangkan Thariq Halilintar adalah 23 tahun.

Di usianya saat ini, Thariq Halilintar dan Fuji sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan didepan publik.

Kali ini Thariq dan Fuji terlihat menghabiskan waktu berdua dengan menunjukkan bakatnya berduet menyanyikan sebuah lagu di salah satu cafe live music.

Dalam kesempatan itu mereka bernyanyi bersama, Fuji dan Thariq Halilintar saling berhadapan berduet menyanyikan sebuah lagu ‘Karna kamu cuma satu’.

Kala itu Thariq dan Fuji terlihat mesra saling bertatapan dengan enjoy menyanyikan lagu tersebut.

Terlihat kakak Fuji, Fadly Faisal dengan semangat merekam serta menggoda sang adik dan kekasihnya yang tampak asyik bernyanyi.

Dalam Video lengkap yang diunggah kanal youtube Cumi Entertainment, Rupanya momen tersebut turut dihadiri oleh Gus Mifta dan beberapa kerabatnya, seperti Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, dan Frans kakak kedua Fuji.

Melihat momen romantis tersebut, Netizen semakin dibuat baper oleh pasangan Thofu ini bahkan banyak yang memuji suara vocal Fuji saat bernyanyi.

“Bagus juga suara fuji ya…semoga ada produser rekaman yg ngelirik..” ujar salah satu warganet.

“Kayaknya cocok buat dijadiin lagunya mereka deh,” timpal warganet lain.

Fuji Sebut Thariq Halilintar Berubah

Meski belum genap satu bulan pacaran, Fujianti Utami alias Fuji sudah menghadapi berbagai rintangan soal hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Bahkan Fuji mengaku sudah merasakan perubahan-perubahan pada Thariq Halilintar.

Menurut Fuji, sang kekasih kini lebih jutek ketimbang saat masa pendekatan.

Mengenai hal ini, Thariq Halilintar akhirnya memberikan alasannya.

Fuji sebut sifat Thariq Halilintar kini telah berubah.

Adik Atta Halilintar mengakui jika dirinya memang sedikit berubah dan tidak sebucin seperti saat awal jadian.

“Tadi ada yang bilang, katanya aku usahanya sudah enggak segede pas PDKT,” tutur Thariq Halilintar, dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat, 18 Februari 2022.

Fuji lantas membenarkan hal itu. Dia menilai Thariq suka jutek.

“Soalnya kamu kadang suka jutek, tanpa kamu sadari,” imbuh Fuji.

Tidak merasa jutek, Thariq Halilintar membantah tudingan Fuji.

“Enggak jutek,” kata Thariq Halilintar.

“Iya kamu gitu,” balas Fuji.

Menurut Thariq Halilintar, hubungannya dengan Fuji justru semakin hangat.

Fuji lantas membenarkan pendapat Thariq Halilintar.

“Yang aku rasa justru kita akhir-akhir ini semakin lebih hangat dari pada sebelumnya,” tutur Thariq Halilintar.

“Kita semakin hangat tapi kadang kamu suka jutek,” ujar Fuji.

Thariq Halilintar tidak menampik, memang ada perubahan terhadap dirinya.

Diakui oleh Thariq perubahan itu karena ulah sang kekasih.

Thariq merasa Fuji sulit percaya dengan dirinya, maka dari itu dia memutuskan untuk tak sebucin seperti dulu.

“Karena aku merasa terlalu banyak cinta, jadi sekarang seimbang,” kata Thariq Halilintar.

“Kemarin aku ngerasa aku kayak ngejar kamu banget kan, terus kamu trust issue (sulit percaya) sama aku,” tambahnya.

“Kalau sekarang kamu sudah percaya,” pungkasnya.

(TribunSumsel/Fadli, Surya/Pipit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.