Faisal Wanti-wanti Fuji Jika Nikah Muda, Pesan Menohok Ayah Bibi Andriansyah Bikin Sang Putri Ciut

Pasangan Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui keduanya akhirnya menjalin hubungan setelah ramai dijodoh-jodohkan para warganet.

Bahkan usai resmi jadian kini Fuji dan Thariq Halilintar juga didukung untuk menikah muda.

Dalam podcast YouTube AH yang dipandu pasangan Atta-Aurel, Fuji mengaku tak ingin menikah dalam waktu dekat.

Hal ini pun dikarenakan lantaran sang ayah, Haji Faisal mewanti-wanti Fuji untuk tidak menikah muda.

“Bilangnya jangan nikah muda, pokoknya papaku bilang ‘Kamu jangan pernah mau ditindas sama cowok, jadi cari duit sendiri’.”

“Kalau misalnya udah jadi istri orang nih, kamu jangan nadah mulu gitu lho,” tutur Fuji.

Adik ipar Vanessa Angel tersebut mengungkapkan bahwa rencana untuk menikah saat dirinya umur 24 tahun.

“Enggak (nikah muda), umur 24-an, pokoknya aku mau dapetin gelar dulu lah,” jawab Fuji.

Sementara itu, Thariq mangaku tidak ada patokan usia menikah.

Ia akan menikah saat dirinya sudah siap.

“Kalau udah yakin, nikah aku, aku nggak mau mendahului siapa-siapa, nggak mau mendahului Tuhan juga, tapi kalau misalnya udah jodoh, gas.”

Fuji kembali menjadi sorotan terkait kedekatannya bersama Thariq Halilintar.

“Nggak ada cerita mau nikah kapan, mau nikah sekarang, mau nikah 7 tahun juga, terserah, cuma berusaha ngelakuin yang terbaik aja deh sekarang,” lanjut Thariq.

Lebih lanjut, Fuji ingin memperbaiki diri terlebih dahulu, mulai dari fisik hingga mental.

Perempuan berusia 19 tahun itu juga mengaku dirinya merasa tertekan saat warganet menuntut ia dan Thariq untuk segera menikah.

“Kalau netizen bilang halalin halalin, aku tuh tekanan banget, orang tuh nuntut aku sempurna, tapi aku kan masih manusia,” ucap Fuji.

Sebelumnya Fuji juga mengaku masih enggan untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

Berbeda dengan Thariq Halilintar yang mengaku sudah siap jika menikah dan tak mau berlama-lama berpacaran.

Mendapatkan banyak doa dan dukungan dari banyak orang, ternyata Fuji mengaku tak mau menikah muda.

Ini ia ungkapkan di depan pengusaha Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari.

Waktu itu Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari membaca perhitungan kalender Jawa untuk melihat kecocokan Thariq dan Fuji.

Baik Thariq dan Fuji lantas memberikan tanggapan mereka, terkait hasil perhitungan tersebut.

Momen itu terekam di kanal YouTube JURAGAN99 vs SHANDY.

“Berdua cocok, disuruh cepat-cepat nikah katanya,” kata Shandy Purnamasari.

Mendengar hal itu, Fuji secara terang-terangan mengaku tidak mau buru-buru menikah di usia muda.

Adik ipar Vanessa Angel ternyata masih belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Enggak-enggak, takut kalau bahas nikah,” ujar Fuji.

“Mending taaruf?,” tanya Gilang Widya Pramana.

“Enggak-enggak, aku nikah kalau aku sudah sarjana hukum, sama 24 ke atas,” ujar Fuji.

Thariq Halilintar seolah kaget dan menanyakannya kembali pada Fuji.

“Masak aku harus nunggu kamu 24?,” tanya Thariq Halilintar.

Fuji tak peduli jika Thariq Halilintar ogah menunggunya.

“Ya urusan kamu, kalau enggak mau ya sudah,” kata Fuji.

Gilang memberikan saran kepada Thariq Halilintar agar membuat Fuji nyaman jika ingin segera menikahinya.

“Ini masih satu hari Thariq, wanita itu keras di awal kalau sudah merasa nyaman,” ujar Gilang meyakinkan Thariq..

Fuji bereaksi, ia mengaku benar-benar takut menikah muda.

“Tapi aku benar-benar enggak mau Mas Gilang, takut aku,” ujar Fuji.

“Oke no nikah muda,” imbuh Thariq Halilintar.

Selanjutnya, Shandy Purnamasari menanyakan hal-hal dari Thariq Halilintar yang disukai Fuji.

“Jujur, apa yang bikin Fuji suka sama Thariq?,” ujar Shandy Purnamasari.

Fuji sangat suka Thariq Halilintar yang pntar menyikapi sesuatu.

“Kalau yang bikin aku kayak ‘Wah keren’, pintar sih,” jawab Fuji.

 

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.