ENAM Hari Lagi Acara, Baru Terkuak Alasan Venna Melinda Dilamar 9 Februari 2022, Akad Nikah di Bali

Pasangan selebritas Venna Melinda dan Ferry Irawan mengumumkan tanggal lamaran mereka pada 9 Februari 2022.

“Persiapan yang paling dekat itu lamaran tanggal 9 (Februari),” ujar Ferry Irawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Setelah lamaran, ada acara pengajian hingga siraman sebelum pernikahan mereka diselenggarakan. Pernikahan Ferry dan Venna rencananya diselenggarakan di Bali.

“Sebelum kami ke Bali untuk akad nikah, kami ada pengajian, ada siraman. Menikah ya nanti di Bali,” kata Venna.

Venna Melinda mengakui sengaja memilih tanggal 9 Februari 2022 sebagai tanggal lamarannya lantaran tepat di hari ulang tahun Ferry Irawan. Venna memilih tanggal tersebut sebagai tanggal lamarannya agar bisa sekaligus merayakan hari ulang tahun Ferry Irawan.

“Ada banyak acara. Memang kami tanggalnya masih menyesuaikan. Paling dekat aja dulu adalah 9 Februari di hari ulang tahun Abi termasuk lamaranku,” ucap Venna.

Lamaran yang diselenggarakan di rumah Venna itu, kata Ferry, nantinya hanya dihadiri keluarga besar mereka karena mengingat jumlah kasus Covid-19 kini makin meningkat. Sebagai informasi, belum lama ini Ferry dan Venna Melinda baru saja menjalani foto prewedding di Bali. Ferry dan Venna menggunakan baju adat Bali sebagai konsep foto prewedding mereka.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.