Dewi Zuhriati Takut Fuji Sering Dihujat, Pacar Thariq Ucap Hal Tak Terduga: Biar Aku Aja yang Mati

Tak sedikit mendapat hujatan, bagaimana respon Fuji?

Benarkah pacar Thariq Halilintar rela gantikan kakaknya, Bibi Ardiansyah meninggal?

Fuji berikan pernyataan mengejutkan kepada ibunya, Dewi Zuhriati.

Ucapan tak terduga FUji kepada ibunya karena sering dihujat

Meskipun Fujianti Utami kini memiliki banyak penggemar, dirinya ternyata juga kerap mendapatkan cacian dan hujatan dari sejumlah netizen.

Bahkan lantaran dihujat, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini pernah mengucapkan hal tak terduga kepada sang ibu.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah potongan video dari Dewi Zuhriati, Ibunda Fuji yang menceritakan rasa ketakutan dari putrinya yang tak luput dari cibiran netizen, Rabu (16/2/2022).

Dewi Zuhriati mengatakan jika Fuji sering disebut menjadi terkenal hanya karena kematian kedua kakaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

“Kamu mah jadi terkenal sekarang gara-gara kakak kamu gitu,” ungkap Dewi Zuhriati menyebut salah satu cibiran yang didapatkan Fuji.

“Kan Uti nggak pengen terkenal ma. K

alau bisa dibalikin, kalau bisa digantiin biar deh Uti yang mati.

Kan kita jadinya kita gimana ya, Dia ngomong biarin Uti yang mati. Di Ruben Onsu aja dia bilang gitu.

Kalau bisa digantiin biar saya yang iniin, kasian saya sama Gala. Dia bilang gitu” ujar Dewi Zuhriati.

Sejumlah Netizen pun lantas memberikan komentar Iba dan Semangat kepada Fuji.

“So tegar so kuat padahal mah bobrok pas sampe rumah kalo ada yg bilang halah tenar gara2 kaka nya meninggal.

Sabar ya neng.. bener rejeki itu gakan kmn untuk org yg tulus, dan apa adanya.”

Cara duduk Gala Sky saat dimobil dipangku oleh Fuji jadi sorotan

“Kita dukung trs Fuji dan keluarga untuk tetap semangat menghadapi gang Dody dkk.”

“Yakin sih bahagia yang di dapat Uti sekarang masih ada rasa kosong dihatinya karena dua org yang dia sayang gak ada di sampingnya lagi. Sebahagia apapun dia skrng pasti merasa sedih juga. Heran sama yg hujat kalo tenar karena kakaknya, gada setitikpun rasa kasiannya sm org yg ditinggal org terdekatnya?!”

“Mental orang ga ada yg tau loh ya. Bs jadi fuji terlihat lg diatas tp pst ada sela kosong dalam dirinya.. dan pst ada rasa jenuh trlbh masalahnya mncul.trus dr keluarga dekat pula.jd netizen sudahilaaah berkata kasar , kita gatau beban apa yg ditanggung fuji .. just yaa support aja kl mmg positif” ungkap beberapa netizen.

(TribunSumsel.com/ Thalia Amanda Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.