Ceraikan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Diminta Putrinya Tak Buru-buru Nikah, Singgung Soal Karma

Vicky Prasetyo merenungkan ucapan sang putri, Cinta Kana yang menyinggung soal karma imbas dirinya cerai dari Kalina Ocktaranny, minta tak buru-buru nikah.

Vicky Prasetyo harus menerima kenyataan pahit soal rumah tangganya yang harus berakhir cerai dengan Kalina Ocktranny.

Setelah bercerai, Vicky mengaku dirinya sangat merasa kehilangan sosok Kalina Ocktaranny di dalam hidupnya.

Kendati demikian, meski perceraian telah terjadi, pria berjuluk ‘Gladiator’ itu tidak juga kapok untuk mencari pasangan sebagai teman hidupnya.

Perceraian antara Vicky dengan Kalina juga telah diketahui oleh sang putri sulung, Cinta Kana.

Diakui oleh Vicky, dirinya mendapat nasihat dari sang putri imbas perceraiannya dengan Kalina.

Hal itu diungkap Vicky saat berbincang-bincang santai dengan Anang Hermansyah dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Dalam kesempatan itu, Vicky selaku ayah membeberkan nasihat sang putri untuk dirinya.

Vicky Prasetyo ditegur putrinya soal perceraian dengan Kalina Ocktaranny.

“Aku sih jujur aja Yah, aku sih bangga jadi anak Daddy Vicky,” ujar Vicky Prasetyo menirukan ucapan anaknya dikutip TribunStyle.com, Rabu, 2 Februari 2022.

Sebagai anak, Cinta mengungkapkan harapan mempunyai sosok ibu dan pendamping ayahnya yang berlangsung selamanya.

Dia juga meminta Vicky untuk tidak buru-buru mencari pengganti Kalina.

“Cuma kalau memang berkenan dan bisa, kalau andaikata sama Mami Kalina sudah selesai, jangan cepet punya seseorang lagi.

Sebelum Daddy bener-bener yakin banget kalo (wanita) ini buat kita untuk yang terakhir,” tuturnya.

Anak 17 tahun itu juga mengingatkan karma yang bisa saja dialami oleh Vicky di masa depan apabila sang ayah terus mempermainkan wanita.

“Terlepas aku nggak tau yang salah Mommy apa Daddy, tapi kalau misalkan Daddy ada khilaf memainkan perasaan orang, inget anak Daddy wanita.

Kalau nanti aku nangis karena dimainin laki-laki, kan Daddy nggak terima,” ungkap putri sulung Vicky.

Mendengar cerita Vicky tentang putrinya, Anang Hermansyah lantas memberikan pendapat yang berbeda.

Ayah 4 anak itu menyebut jika Vicky tidak pernah berniat menyakiti hati wanita meski bergonta-ganti pasangan.

“Kan selama ini aku nggak pernah lihat Vicky memainkan perempuan.

Opini ya opini. Yang penting kan Vicky-nya (tidak begitu)” pungkasnya.

Simak videonya di sini:

Vicky Prasetyo Ungkap Pesan dari Eks Ibu Mertua Usai Cerai

Semenjak umumkan perceraian dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo kini seperti kehilangan arah.

Bagaimana tidak, baru saja bercerai, Vicky Prasetyo mengaku sudah merindukan perhatian dari sang mantan istri.

Vicky sadar, perhatian dari mantan istri Deddy Corbuzier itu tak mungkin bisa dia dapatkan untuk saat ini.

Hingga akhirnya, pria berjuluk Gladiator itu mengaku menyesal telah bercerai dari Kalina.

Vicky menjadikan penyesalan itu sebagai pelajaran untuknya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny masih berhubungan baik meski telah bercerai.

Syukurnya, meski bercerai, Vicky masih tetap menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny.

Selain itu, Vicky juga mengaku masih dekat dengan mantan ibu mertua, Erlan Wardhania.

“Ikatan anak (Vicky) sama ibu (mantan mertua Vicky) Insya Allah akan terjaga terus,” ujar Vicky Prasetyo dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin, 24 Januari 2022.

Sebagai contoh, Vicky mengatakan dirinya selalu ada ketika mantan ibu mertua membutuhkan dirinya.

Terlebih saat ini ibu Kalina Ocktaranny itu saat ini tengah terbaring sakit.

“Mamanya Kalina lagi sakit, aku kayak selalu ada walaupun hubungan aku sama Kalina udah selesai,” ucap Vicky.

Meski telah bercerai dengan Kalina, diketahui Vicky hingga kini masih terus mendapat petuah-petuah dari sang mantan ibu mertua.

Selain itu, Erlan Wardhania juga meminta Vicky agar tak meninggalkannya meski kini diirnya telah bercerai dengan Kalina.

“Kan mama nggak tahu hidup sampai kapan dengan kondisi seperti ini.

Tapi andai kata memang sudah tidak terbenahi lagi dengan baik, jangan pernah tinggalin mama ya,” ungkapnya.

Setelah bercerai, Vicky merasa kehilangan sosok Kalina.

“Jujur saja merasa kesepian ya setelah pisah.

Kayak misalkan dulu kepala saya dielus-elus sama dia (Kalina), diperhatiin, dan sebagainya lah,” ucap Vicky.

Baca juga: Tak Lagi Dipanggil Sayang, Vicky Prasetyo Canggung saat Kalina Ocktaranny Beri Panggilan Baru

Terlepas dari itu semua, Vicky tak memungkiri jika di kemudian hari dirinya dapat kembali rujuk dengan ibunda Azka Corbuzier tersebut.

“Kalau jodoh nggak kemana, tenang aja,” pungkas Vicky.

Sebagai informasi, Vicky dan kalina kala itu resmi menikah pada 13 Maret 2021.

Saat itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp130.321.

Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, tapi sayangnya Kalina mengalami keguguran.

Kini Vicky dan Kalina telah memutuskan untuk berpisah.

(TribunStyle.com/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.