Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Kini Didekati Berondong, Mantan Adik Ipar Pilu Takut Kehilangan

Setelah kesetiaanya dikhianati Ayus Sabyan, Ririe Fairus dikabarkan telah membuka hati untuk para pria yang ingin mendekatinya.

Tak tanggung-tanggung, Ririe dikabarkan saat ini tengah dekat dengan berondong kaya semenjak cerai dari Ayus Sabyan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Fadhila Nova, adik kandung dari Ayus Sabyan.

Sebagai mantan adik ipar, Fadhila mengakui jika dirinya masih berat menggantikan posisi Ririe dengan perempuan lain sebagai kakak iparnya.

Ririe Fairus didekati seorang pria semenjak cerai dari Ayus Sabyan.

Hingga kini, kedekatan Fadhila dengan Ririe Fairus memang terjalin hangat layaknya saudara kandung.

Fadhila menganggap Ririe Fairus merupakan sosok perempuan yang sangat baik.

Sambil menahan tangis Fadhila mengaku sangat kehilangan jika Ririe kelak menemukan pendamping baru yang akan menjadi suaminya.

“Ya kalau kak Ririe dapat pendamping baru sebenarnya seneng ya, harusnya seneng gitu. Cuma kayak takut kehilangan,” ujar Fadhila Nova dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 8 Februari 2022.

Fadhila mengaku tak siap kalau Ririe kembali membangun rumah tangga lagi, mengingat sikap Ririe yang dinilai sangat baik kepada keluarga Ayus.

“Karena kan kak Ririe akan punya keluarga baru gitu. Yang kita tahu, dia ke keluarga kita aja sebaik itu.

Jadi kayak nggak siap gitu sih buat kehilangan kak Ririe,” sambungnya.

Lebih lanjut, Fadhila mengatakan bahwa saat ini Ririe tengah didekati banyak pria terutama dari kalangan brondong.

“Iya benar (didekati pria). Berondong mulu malah,” beber Fadhila.

“Iya suka cerita, suka ngasih tahu. ‘Ada yang deketin nih’, gitu. ‘Udah siap belum?’.

Palingan suka becandain gitu,” lanjutnya.

Pengakuan yang disampaikan Fadhila Nova selaku adik Ayus ini menjadi bukti bahwa sosok Ririe sangat disayang oleh keluarga Ayus, dengan pribadi yang baik, Fadhila merasa takut kehilangan sosok Ririe Fairus.

Tak butuh waktu lama, pengakuan adik dari Ayus itu langsung ramai di sosial media.

Melihat pengakuan adik Ayus itu lantas membuat warganet semakin membandingkan Ririe dengan Nissa Sabyan yang kini dikabarkan akan menikah dengan ayus.

Bahkan banyak dari warganet yang mengungkapkan kekesalannya terhadap Nissa Sabyan yang telah merusak kebahagiaan keluarga kecil Ayus dan Ririe Fairus.

“Nisa lu harusnya malu sih ya kak riri disayang bgt sama keluarga mantan suami nyampe kalo nikah aja mrk belum pada rela,” ungkap seorang warganet.

“Berarti fix Nisa gak ada apa-apanya di bandingkan Riri ye kan,” imbuh warganet lain.

“Nggak punya muka tuh emang si Nisa gitu banget ya jadi cewe ko tega sih Nisa ya ampun ntar luh kena karma nya loh Nisa. astagfirullah” timpal warganet lainnya.

Tak Ingin Beri Restu untuk Ayus Sabyan

Jika Ayus nekat menikahi Nissa Sabyan, maka pihak keluarga tegas tak akan memberikan restu.

Fadhila Nova sebagai adik dari Ayus memastikan tak ada harapan untuk kisah asmara Ayus dan Nissa Sabyan.

Sebab, Fadhila menegaskan bahwa dirinya dan keluarga besar tak akan memberikan restu pada Ayus dan Nissa Sabyan jika keduanya jika hendak menikah.

Faradhila Nova tak akan restui Ayus jika menikah dengan Nissa Sabyan.

“Saya enggak kasih restu,” tegas Fadhila Nova, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

“Oh itu enggak juga (keluarga tak beri restu)” tambahnya.

Fadhila merasa sudah sangat tersentuh dengan sosok Ririe Fairuz yang pernah menjadi kakak iparnya.

Dia merasa sulit bagi orang baru di hidup kakaknya bisa sebaik Ririe Fairuz saat masih menjadi kakak iparnya.

“Baik banget lah pokoknya. Sebaik-baiknya orang nih yang saya kenal, maksudnya kan kita kenal banyak orang nih, ya udah diantara banyak orang yang saya kenal ya kak Ririe yang terbaik,” ungkap Fadhila..

“Orangnya sabar, tulus, penyayang, terus pekerja keras orangnya, nggak pernah ngeluh, jago masak, jago ngurus anak, suami gitu,” tambahnya.

Sempat beredar bahwa Ayus dan Nissa menikah beberapa waktu lalu, namun Fahdila menegaskan bahwa kabar itu tidak benar.

Benarkah Ayus Akan Menikahi Nissa Sabyan?

Fadhila juga menuturkan bahwa belum ada pembicaraan dari Ayus bahwa dirinya ingin menikahi vokalis band Sabyan itu.

Bahkan Ayus juga tak membicarakan Nissa saat berkumpul bersama keluarga besar.

Padahal Nissa disebut-sebut sebagai kekasih baru Ayus pasca cerai dengan Ririe Fairus.

Setelah lama bungkam, Nissa Sabyan akhirnya mengklarifikasi soal gosip-gosip yang menimpa dirinya.

“Enggak sih hehe. Iya-iya, belum (ada omongan Ayus nikah dengan Nissa),” kata Fadhila Nova, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

“Nggak (cerita Nissa ke keluarga),” lanjut Nova.

Kabar adanya pernikahan Ayus dan Nissa pertama berhembus setelah Ririe Fairus jadi bintang tamu dalam sebuah channel YouTube.

Ririe saat itu membongkar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Ia menuturkan bahwa saat ia cerai, Ayus dan Nissa belum menikah.

Namun ia tak tahu jika sekarang ini setelah setahun lebih mereka bercerai.

“Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah,” kata Ririe Fairus di kanal YouTube AH.

“Mana tahu kalau sekarang,” imbuh Ririe Fairus.

Ayus Sabyan diisukan selingkuh dengan sang vokalis, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani minta cerai tanpa gugat hak asuh anak hingga harta gono gini.

Asmara Ayus dan Nissa masih menjadi buah bibir lantaran keduanya tak kunjung memberikan klarifikasi hingga saat ini.

Fadhila Nova sempat mengungkapkan bahwa Ayus mencintai Nissa hingga rela bercerai dengan Ririe, hal itu diucapkan saat kabar perselingkuhan mereka beredar.

 

(TriibunSumsel/Agi, Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.