Bukan Saja Cantik & Piawai Bernyanyi,Inilah Sifat Asli Mahalini yang Bikin Anak Sule, Iky Jatuh Hati

Tak hanya cantik, Mahalini juga piawai dalam bernyanyi.

Namun ternyata keduanya bukanlah alasan yang kuat bagi Rizky Febian memilih Mahalini sebagai kekasihnya.

Ada juga hal lain yang membuat putra sulung Sule ini jatuh hati pada wanita asal Denpasar-Bali tersebut.

Mau tahu?

Dilansir dari BanjarmasinPost.co.id, Rizky Febian saat ini tengah menikmati masa-masa indah jalinan hubungannya dengan Mahalini Raharja atau Mahalini.

Ya, keduanya diketahui baru jadian atau resmi berpacaran.

Banyak sifat yang membuat Rizky Febian ternyata bisa jatuh hati dengan Mahalini.

Begitu pula Mahalini ternyata mendapati ada sifat Rizky Febian yang membuatnya kesemsem.

Hal itu dikutip dari dari kanal YouTube Armand Maulana, Rabu (16/2/2022).

Menurut putra sulung Sule ini bahwa ia tertarik dengan Mahalini Raharja menjadi pacarnya adalah karena friendly atau ramah.

Saking baiknya, Rizky Febian menyebut jika semua pegawai yang bekerja dengannya bisa langsung dekat dengan Mahalini.

“Nah, kan aku di situ nilai bahwa dia (Mahalini Raharja) nggak cuma mikirin Iky aja nih, tapi dia juga memperhatikan di sekitar Iky, yang pertama itu bikin Iky suka,” beber Rizky Febian.

Lebih lanjut, Rizky Febian juga menyatakan bahwa hal lain yang bisa buat suka dengan Mahalini Raharja yaitu, nyambung saat mengobrol, tidak jaim, dan sangat terbuka dalam hal apapun.

“Sedangkan, aku pengen emang mencari seseorang dari dulu yang memang bisa sesantai itu, seterbuka itu, pacaran serius, tapi nggak harus serius banget,” ujar Rizky Febian.

Sementara itu Mahalini akhirnya ungkapkan alasan menerima Rizky Febian menjadi kekasihnya.

“Yang membuat kamu nerima Rizky Febian itu apa?” tanya Armand Maulana.

“Soalnya aku ngerasa ngeliat Iky itu ada di abang-abang aku gitu. Maksudnya, dia bisa menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya, dia family man gitu loh,” kata Mahalini.

Selain itu, Mahalini Raharja juga mengaku bahwa ia mempunyai seorang ipar dan memintanya agar mempunyai pacar agar seperti kakak-kakanya.

Di mana bagi Mahalini Raharja, kakaknya itu memiliki sifat kekeluargaan yang sangat erat.

Menurut Mahalini Raharja, kakak iparnya tersebut menakutkan jika dirinya memiliki pasangan yang tidak dekat dengan keluarganya yang nantinya tidak dapat mendukung satu sama lain.

“Ini kan dia ngomong jauh ya, jangan sampai ke depannya kamu punya keluarga yang tidak dekat satu sama lain, tidak mensupport satu sama lain, kan ada kan di luar sana, pasti ada yang seperti itu,” tutur Mahalini Raharja.

“Jadi, yang dia takutkan itu kayak gitu. Nah, that’s why, aku mau sama Iky itu adalah alasan yang besar sih itu, sama yang satu lagi, se-frekuensi,” ungkap Mahalini Raharja.

Rizky Febiang ungkap alasan jatuh cinta dengan Mahalini (Youtube Putri Delina)
Ditambahkan Mahalini Raharja, jika pacar-pacar sebelumnya tidak memeliki frekuensi yang sama seperti yang dimiliki Rizky Febian.

Sumber : kupang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.