BEDA dengan Kalina, Mama Een Puji Selangit Vicky Prasetyo: Dia Pecicilan tapi Faktanya Subhanallah

Konflik Kalina Ocktaranny dan sang ibunda, Erlan Wardhania atau Mama Een tengah memanas.

Kalina Ocktaranny dituding menelantarkan ibu kandungnya tersebut.

Mama Een juga membongkar dan memuji jasa Vicky Prasetyo, mantan suami Kalina Ocktaranny. Seperti apa?

Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania terbaring sakit selama 2,5 tahun.

Menurutnya, anaknya tersebut nyaris melupakan dirinya dan tidak pernah menghubunginya.

Hal ini diungkapkan oleh Erlan Wardhania dalam tayangan di YouTube Cumicumi yang dikutip Tribunnews, Minggu (27/2/2022).

“Saya saat ini udah 2,5 tahun ya di tempat tidur, dia nggak pernah datang kesini, nggak pernah telepon saya, saya telepon nggak pernah diangkat, saya WA pun nggak pernah dibaca sama dia,” ucapnya.

Kalina Ocktaranny dituding telantarkan sang ibunda, Mama Een

Diketahui, Kalina terakhir menemuinya pada 11 November 2021 saat ia berulang tahun.

Erlan mengaku bahwa anak kandungnya sudah bertindak jahat kepadanya.

“Terakhir dia kesini 11 November tahun lalu waktu saya ulang tahun, sampai detik ini dia nggak pernah datang lagi kesini.”

“Kalau boleh saya katakan, ini kejahatan kemanusiaan yang dilakukan terhadap diri saya,” tambahnya.

Dalam tayangan tersebut, mantan suami Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo berbuat baik kepada ibu mertuanya sebagai tanda bakti dirinya.

“Sebenernya sih bukan pro atau nggak pro ya, mungkin hubungan anak sama ibu aja kalau gua sih.”

“Ya berharap lah kalau yang lebih sayang anak kandungnya lah, kalau aku hanya sebatas bakti kita terhadap orang tua,” lanjutnya.

Erlan Wardhania tidak diberi uang Rp 10 juta, Kalina Ocktaranny justru marah.

Lebih lanjut, Erlan Wardhania mengaku pernah meminta uang sebesar Rp 10 juta kepada Kalina sebagai cadangan biaya pengobatan untuk mengantisipasi dana yang tak terduga.

Namun, Kalina justru memarahinya dan meminta dirinya untuk berhemat serta tidak boros.

“Saya minta Rani uang 10 juta untuk cadangan, tapi Rani marah, dia sama sekali nggak mau bayar keluar uang untuk saya, ‘Mama hemat, irit’.”

“Irit apa? Kecuali kalau dia kasih saya uang, katakanlah saya ini ibu sosialita yang glamor, yang habis-habisin uang.”

“Misalkan 50 juta dikasih saya, lalu saya habisin uangnya dia umpamanya, ini kan enggak, ini untuk berobat,” sambungnya.

Kalina Ocktaranny dituding telantarkan ibunya

Erlan merasa bahwa anak kandungnya tersebut tak memiliki rasa empati.

“Katakan gini, ‘Saya bukan ibu kandung kamu, lihat seorang ibu yang seperti ini, naluri kemanusiaan kamu tuh terbuka apa enggak?’”

“‘Ada nggak sifat empati kamu? Apalagi saya ibu kandung kamu’, dan Rani nggak punya rasa itu, bilang sama dia,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Vicky Prasetyo meminta Kalina untuk membuka pintu hatinya dan peduli kepada orang tuanya yang sedang terbaring lemah sakit di tempat tidur.

“Ya kita berdoa aja semoga Allah membukakan pintu hatinya dia untuk bisa lebih punya nilai kepatuhan sama ibu, apapun kalau ibu itu selalu menjadi junjungan tinggi untuk kita.”

“Aku sekarang fokus untuk beberapa pekerjaan yang sudah ada, jam berapapun teleponnya beliau malem, insyaallah aku selalu siaga buat beliau,” ucap Vicky.

Sosok Vicky Prasetyo bagi Erlan Wardhania

Dalam kesmepatan tersebut, Erlan Wardhania mengungkapkan sosok Vicky Prasetyo baginya.

“Mas Vicky itu, dia yang nanggung hidup saya saat ini, memang dia pecicilan ya, orang bilang begini begini.”

“Tapi faktanya subhanallah sama orang tua, andaikan ada jempol 10, itu untuk dia,” terangnya.

Vicky yang dinilai baik tersebut pun bahkan berniat menyiapkan asisten rumah tangga untuk menolong ibu Kalina.

“Saya pribadi, yang penting ada rasa pengabdian, bisa ada mantan istri, tapi nggak ada mantan ibu.”

“Jadi gimana pun dia selalu melekat sama kita, aku nyiapin suster atau ART yang bisa buat handle mama,” tambahnya.

Mama Een bongkar jasa Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo untuk Kalina Ocktaranny

Prihatin melihat kondisi Erlan Wardhania, Vicky Prasetyo menyampaikan pesan untuk mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.

“Daripada bicarain tentang permasalahan ataupun ngurusin hukum, mendingan urusin aja ibunya, kasian, bawa ke rumah sakit, pulang udah.”

“Walau sibuk, minimal ada waktu buat ibu kita, fokus sama yang ada di depan, lagi membutuhkan kesulitan,” tutup Vicky Prasetyo.

(Tribunnews.com/Katarina Retri Yudita)

Leave a Reply

Your email address will not be published.