Atta Halilintar Mengaku Gugup Jelang Aurel Melahirkan, Kagumi Sifat Putri Krisdayanti Justru Tenang

Atta Halilintar mengakui saat ini perasaannya sangat gugup.

Ya jelang persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku gugup.

Apalagi Aurel Hermansyah mulai alami kontraksi.

Sehingga kelahiran anak pertama mereka bisa kapan saja.

Kegugupannya ini juga dilatarbelakangi bahwa ini adalah anak pertama mereka.

Sehingga dirinya belum mempunyai pengalaman.

“Wah selalu deg-degan. Karena ini saya tinggal menunggu aja,” beber Atta Halilintar.

Sementara itu, Aurel Hermansyah malah jauh lebih tenang menjelang persalinan.

Meski ini kehamilan pertamanya, putri sulung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah ini tampak begitu santai dan tidak takut berlebihan.

Hal ini pun membuat Atta Halilintar begitu salut dengan mental istrinya.

“Mentalnya sih aku lihat Aurel luar biasa ya sebagai ibu. Walaupun dia pertama kali hamil tapi perjuangannya luar biasa dan saya salut banget dengan apa yang dia lakukan,” kata Atta Halilintar memuji istrinya.

Menurutnya, naluri keibuan Aurel Hermansyah semakin kuat menjelang persalinan.

Atta Halilintar juga mengaku kagum dengan ketegaran Aurel yang jarang mengeluh selama hamil.

“Memang sosok ibunya makin lama makin keluar. Jadi bukan karena dia hamil dia ngeluh, nggak. Dia sangat kuat.” kata Atta Halilintar.

Hal ini membuat sulung dari gen Halilintar itu begitu bersyukur memiliki Aurel sebagai istrinya.

“Saya beruntung puny istri kayak Aurel,” sambung Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengaku jika dirinya takut darah.

YouTuber 27 tahun ini hampir selalu tak tahan dan merinding setiap melihat darah dalam kondisi apa pun.

Namun, ketakutannya itu harus ditepis jauh-jauh.

Krisdayanti dan Ashanty datang ke acara baby shower Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun mengaku siap menemani Aurel Hermansyah di ruang persalinan.

Sebagai suami siaga, Atta Halilintar siap kapan pun dibutuhkan saat persalinan istrinya.

Hal ini terungkap dari video yang tayang di kanal YouTube SCTV, Selasa (1/2/2022).

“Siaplah harus dong, bapaknya harus nemenin,” ujar Atta Halilintar dengan penuh percaya diri.

Meski mengaku sudah siap lahir batin, Atta Halilintar tak menampik jika dirinya sangat takut dengan darah.

“Takut, takut darah,” ucapnya sambil tertawa.

Pada akhirnya, rasa sayang Atta ke istri dan calon buah hatinya membuat rasa takut itu perlahan sirna.

Atta Halilintar mau tak mau harus menepis rasa takut itu demi persalinan istrinya.

Suami Aurel Hermansyah ini mengaku harus bisa menyaksikan langsung kelahiran sang buah hati.

Pasalnya, kelahiran anak pertama ini begitu berarti untuk Atta Halilintar.

Agar tak kehilangan momen, Atta Halilintar ingin menyaksikan langsung persalinan sang istri.

“Tapi ini anak pertamaku, jadi aku harus masuk, dan aku harus lihat,” kata Atta Halilintar menceritakan keinginannya.

Selain itu, Atta Halilintar mengaku terharu hingga merinding saat membayangkan saat anaknya lahir nanti.

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Atta Halilintar Bersyukur Punya Istri seperti Aurel Hermansyah: Dia Sangat Kuat,

Atta Halilintar tak sabar ingin mengumandangan adzan dan menggendong buah hatinya saat pertama kali lahir ke dunia.

“Siap ngadzanin, tapi aku masih merinding sih, gimana rasanya ya, aku megang anakku, mau nangis aku ngebayanginnya,” ungkap Atta Halilintar.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.