Anak Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Mulai Pertanyakan Arti Selingkuh, Begini Jawaban yang Diberikan

Sering mendengar kata ‘selingkuh,’ ternyata anak Ririe dan Ayus mulai bertanya-tanya.

Baru-baru ini Ririe Fairus menjadi bintang tamu di channel YouTube AH.

Di sana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mewawancarai Ririe dan bertanya tentang perselingkuhan yang terjadi.

Aurel juga sempat mempertanyakan reaksi anak-anaknya setelah Ririe dan Ayus resmi bercerai dan tak tinggal bersama lagi.

“Anak kakak tahu gak?

Ririe Fairus diundang ke YouTube Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pernah lihat social media atau denger dari sini atau keluarga?” tanya Aurel dilansir dari YouTube AH, Kamis 3 Februari 2022.

“Paling kalau sekilas-sekilas kan karena emang udah booming banget,” balas Ririe Fairus.

Yang tak terduga, ternyata anak-anak Ririe Fairus sempat menanyakan arti perselingkuhan.

Mungkin pertanyaan itu muncul karena kerusakan rumah tangga orang tuanya yang mulai banyak dibicarakan.

“Pernah nanya, ‘perselingkuhan itu apa sih Mami?’, gitu,” tambah Ririe Fairus.

Atta dan Aurel yang mendengar penuturan tersebut langsung dibuat kaget.

Tapi ternyata Ririe Fairus memiliki jawaban yang baik untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Aku gak pernah ngejelasin sih.

Paling aku ‘nanti kita cari tahu bareng-bareng ya’,” ungkap Ririe Fairus.

Mendengar permasalahan itu, beberapa netizen ikut memberikan semangat kepada ibu dua anak itu.

“Semangat kak Ririe…

Percayalah, orang-orang yg menyakiti kakak, akan menuai badai dari angin yg telah ditanamnya”

“Setiap kali liat cerita kak riri, aku pasti nangis.

Sedih banget, kak riri kuat dan hebat”

“Semoga diberikan kesabaran ya mba Ririe..”

“Semangat buat Ririe membesarkan anak-anak”

“Merinding guyssss dengar ceritanya mba ririe sampai nangis nontonnya”

“Semoga nantik nya ririe mendapat kan suami yg lebih baik dari sebelum nya… Aamiin”

Ririe Fairus menangis menceritakan perjuangan bersama Ayus Sabyan

Lewat akun YouTube Baim Paula, Ririe Fairus memiliki cerita pedih selama berumah tangga dengan Ayus Sabyan.

Di depan Paula Verhoeven ia menangis dan berbagi pengalaman susahnya ketika menikah bersama Ayus, bahkan ia menemai mantan suaminya itu berjuang dari nol.

Awalnya Paula mengajukan pertanyaan benar atau salah kepada Ririe.

“Bener atau salah, kamu dan Ayus berjuang dari nol?

Kesulitan beli popok hingga cuma pegang uang tiga ribu perak? Bener?” dikutip dari YouTube Baim Paula, Sabtu 29 Januari 2022.

Ririe Fairus bercerita kepada Paula Verhoeven

Tak memakai pengelakan, Ririe langsung membenarkan hal itu.

Ia membenarkan pernah hanya memiliki uang Rp 3 ribu dan tak memakaikan anaknya popok.

Karena terlalu pedih, Ririe nampaknya tak mau mengingat hal itu kembali dan juga tak ingin menceritakan lebih detail.

Terlalu menyedihkan, warganet sampai-sampai ikut nyesek dan tak menyangka dengan jalan hidup ibu 2 anak itu.

Warganet dengan kompak ikut mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Ririe selanjutnya bahkan sampai mendoakan dapat jodoh yang lebih baik lagi.

“Semoga mbak ririe nya tetap kuat dan tetap semangat yaa,

Semoga mbak ririe bahagia selalu dengan anak-anaknya dilancarkan rejeki nya. Aminn aminn aminn yra”

“Nyesek bgt dah ahh ampe nangis.

Semangat ya mba riri biar dapet jodoh dunia akhirat dan anak anak jd anak yg sholeh, sukses aamiin

Berkah dan sehat terus buat keluarga bapau, aamiin”

“Iya sih, sedih dan terharu ngeliat ketegarannya ririe fairus.

Semangat buat keluarga bapau dan semuanyaa!”

“Semoga Riri cepat mendapatkan laki-laki yang lebih baik dan laki-laki yang hebat dan mau menerima anak-anaknya dgn tulus.

Aamiin Allahumma Aamiin YRA”

“Mbak ririe keliatan orangnya sangat baik penyabar.

Semoga diberikan pengganti yang 100 kali lebih baik dari masa lalunya amiin, buat bapau sukses”

(TribunStyle.com/Vidya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.