Amanda Manopo Bantah Pacaran dengan Mischa Chandrawinata, Kesal Ditanya Kapan Nikah: Mending Diam

Kesal terus ditanya kapan menikah, Amanda Manopo bantah pacaran dengan Mischa Chandrawinata, alasan foto mesra terungkap.

Baru-baru ini kedekatan Amanda Manopo dengan aktor Mischa Chandrawinata berhasil mencuri perhatian publik.

Keduanya membagikan potret mesra di laman sosial media miliknya.

Tak ayal, warganet pun langsung menduga jika Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata tengah menjalin hubungan asmara.

Setelah membagikan potret mesra dengan Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo kemudian dibuat kesal oleh warganet ketika ditanya soal status hubungannya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, mantan kekasih Billy Syahputra itu menyebut warganet sendiri-lah yang berasumsi macam-macam soal hubungannya dengan Mischa Chandrawinata.

Amanda Manopo bantah pacaran dengan

Rekaman video live Instagram Amanda Manopo itu kemudian dibagikan ulang oleh YouTube KREATOR SELEBRITI.

“Kapan nikah? Ya Allah ditanya itu mulu, heboh.

Kalian kan emang asumsinya selalu aneh-aneh,”

“Nggak ngomong-ngomong apa-apa kalian berasumsi sendiri,”

“Kalian yang komenin gimana-gimana akhirnya itu yang dibikin jadi sebuah berita,” kata Amanda Manopo dalam video siarannya.

Hingga kini, ia memang tak membenarkan soal kabar dirinya berpacaran dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu.

Kedekatan Amanda dan Mischa terjalin karena mereka berdua hanya kerja bareng untuk sebuah produk.

Amanda Manopo juga meminta agar netizen tidak terus-terusan berasumsi yang berlebihan.

Diketahui, Mischa Chandrawinata menjadi model produk kecantikan milik Amanda Manopo sendiri.

Untuk mempromosikan produknya, Amanda pun membagikan potret berdua dengan Mischa.

Di situ warganet jadi semakin kuat menjodoh-jodohkan Amanda dengan Mischa.

Terlebih, mereka berdua memiliki wajah yang mirip dan satu agama.

“Kemarin project ama orang lain aje hebohnya kek pantau,”

“Emang belum pade bisa nerima deh, belum bisa nerima kalo aku ada project sama yang lain, pacaran, ini, itu,” tambahnya.

Maka dari itu Amanda meminta agar warganet jangan banyak berasumsi.

“Udah, mending diem-diem aja, percuma, yang ada menyakiti satu sama lain,” pungkasnya.

Amanda Manopo Unggah Video Dirangkul Mischa Chandrawinata

Diwartakan Tribunnews.com sebelumnya, Amanda juga sempat membagikan video mesra bersama Mischa di akun TikTok pribadinya, @agml612 pada Jumat (4/2/2022).

Awalnya wanita yang akrab disapa Manda itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Kemudian beberapa saat Manda sempat melirik ke sosok yang ada di sebelahnya.

Hingga kamera kemudian mengarah ke pria yang diketahui adalah aktor Mischa Chandrawinata.

Dalam video tersebut, tampak Mischa Chandrawinata merangkul Manda.

Keduanya terlihat senyum bahagia ke arah kamera.

Dalam keterangan video, Manda hanya menyematkan emoji baju berwana pink dan biru, tampak seperti yang dikenakan oleh kedua selebriti tersebut.

Manda turut menyematkan sound lagu milik Loverboy berjudul A Wall.

Belum sehari diunggah, video itu langsung di tonton lebih dari 5,9 juta kali dan disukai oleh 624 ribu warganet TikTok.

Amanda Manopo Unggah Video Dirangkul Mischa Chandrawinata hingga Jadi Sorotan Warganet

Bahkan tidak sedikit warganet yang merasa kaget dengan kemunculan Manda dan Mischa yang terlihat mesra itu.

“Kagett,” tulis akun @rzlfra.

“udah go public nih, serius?? aw aw aw,” tulis akun @endah_eer.

“Demi apaaaa,” tulis akun @user9358258435353.

“Akhirnya keluar juga my BOO ny Manda,” tulis akun @defhnaaaquarius.

Beberapa warganet pun menyebut wajah Manda dan Mischa terlihat mirip, hingga ada yang memberikan ucapan selamat pada keduanya.

“Mukanya sekilas mirip ya,” tulis akun @jejes2712.

“Cocok syekaliiii leee,” tulis akun sisevoy.

“Demii apaaa mischaaa, cograts manda,” tulis akun @isirma.

“Mirip klo pas ketawa gitu gemes,” tulis akun yasrandommm.

Saling Repost di Instagram Story

Postingan Instagram Story Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengunggah foto buket bunga berwarna putih di Instagram pribadinya, @amandamanopo pada Rabu (2/3/2022).

Postingan tersebut turut dibubuhi dengan emoji hati berwana ungu

Diketahui foto tersebut berasal dari postingan Instagram Story Misca Chandrawinata @mischach.

Unggahan tersebut sempat membuat warganet curiga dengan kedekatan antara mantan kekasih Billy Syahputra itu dengan Mischa.

Hingga berita ini ditulis, baik Manda maupun Mischa belum memberikan klarifikasi terkait kedekatan mereka.

(BanjarmasinPost/Kristin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.