AKHIRNYA Hubungan Asli Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo Terkuak, Jawab Isu Pemicu Cerai Kalina

Nama Celine Evangelista dikaitkan dengan perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Mantan istri Stefan William itu dituding jadi orang ketiga.

Memang, Celine Evangelista terlihat dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, Kalina Ocktaranny juga sempat kesal atas hal itu.

Praktis, perceraian Vicky Prasetyo dan mantan Deddy Corbuzier itu menyeret nama Celine yang disebut jadi dalang kehancuran rumah tangga tersebut.

Akhirnya, selama ini terlihat adem ayem, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina kini hancur tak tersisa.

Kalina bahkan secara blak-blakan mengaku sudah berpisah dengan Vicky Prasetyo.

Bak bantah isu nikah settingan, Kalina bahkan mengunkap perjuangannya demi mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina mengaku sudah mencoba segala cara agar mempertahankan rumah tangganya, tetapi takdir berkata lain.

Diakui Kalina, ia tinggalkan tempat tinggalnya dengan Vicky Prasetyo semenjak Desember 2021.

Bak tak ada lagi kesempatan untuk memperbaiki keadaan, rumah tangga yang didambakan Vicky Prasetyo kini hancur lebur.

Kalina sudah bisa lagi bersama dengan Vicky Prasetyo, apalagi jika melihat kelakuan mantan Zaskia Gotik itu dengan wanita lain.

Sosok wanita lain tersebut disebut-sebut ialah Celine.

Celine dan Vicky Prasetyo memang kerap kedapatan bersama karena menjadi host dalam sebuah acara.

Menaggapi hal itu, Celline malah meminta agar didoakan yang terbaik.

Bak tepis isu miring tersebut, Celine bahkan mengaku tak tahu menahu soal kabar perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina.

“Aku nggak tahu sama sekali. Tapi doa terbaik aja kalau buat dia mah,” kata Celline Evangelista seperti yang dikutip dari kanal Youtube OFFICIAL NITNOT, belum lama ini.

Lebih lanjut Celine mengatakan jika terkadang dia dan Vicky memang nampak begitu dekat, karena gimmick yang mereka lakonkan dalam beberapa program di televisi.

“Ya kalau misalnya di program ya, namanya juga entertaint kan tahu lah ya, kalau gimmick-kan namanya.

Misalnya di komedi apalagi, ya kan? Emang mainan kita kalo di program tuh gimmick-gimmick an,” terangnya.

Celine mengaku bahwa dirinya tak tahu jika ada yang menghubung-hubungkannya dengan perpisahan Vicky Prasetyo dan mantan istrinya.

“Aku nggak tahu, aku juga baru tahu kalau ada apa-apa di hubungan mereka ya dari infotainment, ada yang kirim (berita),” ujarnya.

Terakhir Celine mengaku sedikit terganggu jika ada yang menghubungkannya dengan perceraian Vicky dan mantan istrinya.

”Ya jelas merasa terganggu kalo misanya dihubungkan, dibilang menjadi orang ketiga karena mungkin aku orang ke 20 kali, bukan ketiga becanda hehe.

Cuma nggak ada hubungannya sama aku,”jelasnya.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.