Air Mata Nagita Slavina Jatuh, Imbas Raffi Ahmad Ungkap Isi Hati, Ayah Rafathar: Kamu Jangan Nangis

Nagita Slavina dibuat nangis oleh Raffi Ahmad saat sang Sultan Andara mengungkap isi hatinya pada sang istri.

Bagaimana tidak, meski telah memiliki dua orang anak, Raffi meminta maaf pada Nagita Slavina karena merasa belum bisa menjadi suami yang baik.

Hal itu diungkap Raffi acara Mega Konser Tercipta Untukku yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment.

Diakui oleh Raffi, kala itu dirinya seharusnya menemani Nagita untuk ngehost bersama.

Namun sayangnya, Raffi justru mengabarkan jika dirinya sedang jatuh sakit dan kini isolasi mandiri.

Hal ini tentu membuat Nagita semakin sedih.

Raffi Ahmad ungkap perasannya pada Nagita Slavina.

Tak ingin melihat sang istri sedih, Raffi Ahmad akhirnya mengungkap isi hatinya pada Nagita dengan niat agar sang istri bahagia.

Dia menyebut ibunda dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu sosok wanita yang selalu sabar.

Baginya, Nagita selalu mencintainya dan menerima semua kekurangannya.

“Buat kamu sabar-sabar sama kau, mungkin kalau mencintai kelebihan orang lain gampang, banyak orang yang suka sama aku, cinta sama aku, sayang sama aku karena mungkin lihat dari kelebihannya,” ucap Raffi kepada Nagita dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin, 14 Februari 2022.

“Tapi aku tahu kamu mencintai aku bukan karena lebihnya aku, kamu mencintai aku sampai kekurangan aku,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Raffi barharap setiap harinya bisa berubah menjadi seorang laki-laki yang baik.

Ia juga ingin menjadi suami sekaligus ayah yang baik untuk kedua buah hatinya.

“Aku juga setiap harinya ingin belajar kok jadi laki-laki, suami, dan ayah yang baik buat keluarga kecil kita,” ucap Raffi.

Mendengar ungkapan isi hati sang suami, Nagita tak bisa menahan air matanya.

Ia terlihat beberapa kali mengucap air mata yang membasahi pipinya.

Mengetahui hal itu, Raffi lantas meminta Nagita untuk tidak terus-terusan menangis.

“Kamu jangan nangis dong,” celetuk Raffi.

Raffi Ahmad sedang isolasi mandiri dan tak bisa menemani Nagita Slavina ngehost.

Nagita mengaku terharu dengan ungkapan cinta yang disampaikan Raffi.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada sang suami sudah mau menyampaikan isi hatinya selama ini.

“Iya makasih, kamu mah bikin aku tambah nangis,” ucap Nagita.

Diketahui dalam acara tersebut, Raffi tidak menemani Nagita ketika memandu konser yang dibintangi oleh band Ungu itu.

Sebab, Raffi dikabarkan sakit setelah berkontak langsung dengan orang yang positif Covid-19.

Sehingga Raffi lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri.

“Sebenernya malam ini aku ditemenin sama suami aku, tapi ternyata Allah kasih Raffi nggak enak badan,” ucap Nagita.

“Aku habis bercengkerama dengan orang-orang yang kena (Covid-19), jadi aku mencoba isolasi dulu,” jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Perluas Kerajaan Bisnis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan bisnis-bisnisnya.

Terbaru, Raffi Ahmad bakal segera membangun pabrik pengolahan daging sapi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Suami Nagita Slavina ini kian serius melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Dana yang dikeluarkan untuk membangun pabrik tersebut mencapai puluhan miliar rupiah.

Tak tanggung-tanggung, ayah dua anak itu mengatakan bisnisnya akan mengalahkan bisnis makanan milik putra bungsu Presiden joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus perluas kerajaan bisnisnya.

Hal ini diungkap oleh sang Sultan Andara melalui kanal YouTube RANS Entertainment baru-baru ini.

“Jadi kita ada satu proyek yang masih rahasia sih sebenarnya.

Kita mau ada sesuatu,” ujarnya dikutip TribunStyle.com, Minggu, 13 Februari 2022.

“Pokoknya nanti dikasih tau deh, pokoknya kita lagi cobain makanan-makanannya, kira-kira bagaimana dan ini baru menu pertama ya,” ungkap Nagita.

Di saat Nagita Slavina tengah asik mencicipi makanan, Raffi Ahmad mendadak ungkap rencana yang akan dibangun bersama sang istri.

Di momen itu, Ayah Rafathar secara blak-blakan mengatakan dirinya ingin mengalahkan bisnis kuliner yang dijalani Kaesang.

“Ini kan kita masih coba-coba food testing karena kita mau mencoba keberuntungan kita di food and beverage.

Kita mau mengalahkan Sang Pisang,” ujar Raffi Ahmad.

Mendengar keinginan Raffi Ahmad mengalahkan bisnis Sang Pisang miliknya, Kaesang Pangarep langsung tertawa.

Kaesang mengatakan bahwa bisnis kulinernya itu memang sudah kalah dengan bisnis Raffi Ahmad.

Namun, Kaesang tak lantas minder karena masih memiliki bisnis roti toast yang saat ini sedang digelutinya.

“Saya sudah kalah kok, tetapi kalau roti biasa masih enakan punya saya,” pungkas Kaesang.

(Tribunnews/Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.