Adik Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Jelang Hari Pernikahan, Disebut Sering Masuk Rumah Sakit oleh Netizen

Assyifa Nuraini (Syifa) adik kandung Ayu Ting Ting akan segera menikah dengan sang kekasih bernama Nanda Fachrizal.

Acara lamaran Syifa dan Nanda itu digelar di resort mewah di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada 22 Januari 2022 lalu.

Sementara itu acara pernikahan akan digelar dalam waktu dekat yakni bulan Februari 2022 ini.

Namun, Syifa diketahui jatuh sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit.

Ibunda Syifa dan Ayu, Ummi Kalsum berpesan agar putri bungsunya itu menjaga pola makan.

“Semoga kamu cepat sehat kembali y nak @syifaasyifaaa..

apa yg harus kamu lakukan buat kesehatan kamu

semoga kamu bisa jaga pola makan kamu y nak

biar sehat terus nak, cuma itu pinta ibu nak Aamin..” tulis Ummi Kalsum di postingan Instagram-nya.

Ayu Ting Ting pun mendoakan hal serupa demi kesembuhan sang adik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)

Syifa diketahui sakit asam lambung, sejumlah netizen menyebut adik Ayu Ting Ting tersebut lumayan sering masuk rumah sakit.

Ada pula yang menduga Syifa merasa stress jelang pernikahannya sehingga sakit lambungnya kambuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Menjelang pernikahan sang adik, Ayu Ting Ting juga sempat memberikan wejangan kepada Syifa yang sebentar lagi berstatus sebagai istri.

Ayu berharap Syifa tak akan lupa dengan keluarganya bila nanti sudah berumah tangga.

“Dia pasti kasih pesan, sih, ke adiknya. Dan dari awal dia selalu bilang katanya,”

“‘Adik, kalau sudah berkeluarga, suami juga harus dekat sama keluarga, ya”

“Harus sama-sama.’ Gitu, sih,” ungkap Ayah Ayu dan Syifa, Abdul Rozak yang akrab disapa Ayah Ojak itu.

Rozak kurang setuju apabila Ayu Ting Ting disebut dilangkahi sang adik, karena putri sulungnya itu sudah pernah menikah.

“Enggak melangkahi, sih. Kan, Ayu juga sudah pernah mengalami juga”

“Jadi, ya, kita dukung saja,” pungkas Rozak.

Ayu Ting Ting di tahun 2021 sempat berencana menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Bahkan, persiapan pernikahannya disebut-sebut sudah mencapai hampir seratus persen siap.

Namun, secara mendadak Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan rencana bahagia tersebut.

Kepada Denny Sumargo, Ayu mengungkit kembali soal penyebab kegagalan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Hal itu ia sampaikan dalam tayangan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Sabtu (24/10/2021).

“Emang udah rencana, udah 100 persen, ya udah akhirnya mungkin memang belum jodoh juga.”

“Tiba-tiba gue yang mutusin (mundur),” terang Ayu.

Kemudian, Ayu menyebut soal penyebab yang membuatnya harus membatalkan pernikahan.

Ayu juga mengatakan seharusnya ia bisa peka ketika melihat adanya ketidakcocokan dari awal membina hubungan.

Namun, saat itu Ayu masih berusaha untuk menerima kekurangan dari mantan kekasih.

“Ya karena ada beberapa hal memang, ada beberapa ketidakcocokan, seharusnya gue tuh dari awal udah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikiran positif, maksudnya tidak ada laki-laki yang sempurna.”

“Jadi sebisa mungkin gue selalu berusaha menerima kekurangannya,” ungkap Ayu.

Tidak hanya itu, Ayu pun menyinggung soal masa depan hidupnya dan putrinya nanti apabila terjadi pernikahan.

“Tapi kok makin ke sini kayaknya makin banyak percek-cokan dan gue nggak bisa nyatu.”

“Dan gue juga harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama,” jelas Ayu.

Denny mencoba menebak alasan Ayu Ting Ting batal menikah disebabkan oleh perbedaan status sosial.

“Oh status sosial, pasti beratnya di situ ya?” tanya Denny lagi.

Seolah tidak mau menjawab, Ayu kembali menegaskan dirinya dan Adit mungkin memang tidak berjodoh.

“Ya mungkin belum berjodoh,” tutup Ayu.

Sumber : solo.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.