Adegan Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta Muncul Lagi, Fans Andin & Mas Al Bereaksi

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo belakangan ini sempat ditinggalkan penonton.

Penyebabnya peran Andin istri Aldebaran yang dimainkan Amanda Manopo terkesan membosankan pasalnya alur cerita sinetron yang monoton.

Itu membuat para fans Ikatan Cinta pindah haluan meninggalkan sinetron yang membesarkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.

Namun, tayangan episode tadi malam, Selasa (15/2/2022) bikin penonton kesengsem lagi dengan sinetron RCTI itu.

Adegan mesra Aldebaran dan Andin menyelamatkan nasib sinetron Ikatan Cinta yang perlahan ditinggalkan penonton.

Gegara adegan mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam sinetron itu.

Peran Aldebaran dan Andin yang bermesraan di rumah sakit bikin penonton bergairah kembali.

Andin yang sedang jatuh sakit harus dirawat di rumah sakit sementara itu Reyna putrinya masih hilang.

Aldebaran masih belum bisa menemukan anak perempuannya itu.

Lantas Aldebaran mencoba menghibur Andin yang masih cemas memikirkan Reyna dengan mencoba memijat kepala sang istri.

Adegan tersebut terekam dalam potongan video yang diunggah oleh akun @alandin_story44 tadi malam.

Dengan bernada sindiran, akun fans itu menyebut akhirnya bisa mendapati adegan mesra Andin dan Mas Al lagi.

“Setelah beberapa hari di suguhin pahit mulu akhir nya mlm ini ada yg manis uga neh Gengs #ikatancinta, “ terang admin @alandin_story44, dikutip Banjarmasinpost.co.id pada Rabu (16/2/2022).

Andin mengatakan merasa nyaman dengan pijitan sang suami.

Sementara Al terus memijat area leher dan kepala Andin yang tengah duduk di atas ranjang rumah sakit.

“Enak juga, “ cetus Andin sembari tersenyum.

“Kan saya juga bilang apa. Sebenarnya saya ini jago mijitnya kalo terpaksa, “ sahut Aldebaran.

Lanjut Aldebaran ganti posisi dari yang awalnya memijat sambil berdiri jadi sambil duduk di belakang Andin.

Terdengar Andin berterima kasih kepada Aldebaran lalu keduanya saling memandang dan tersenyum.

“Makasih ya, “ ucapnya.

“Iya semoga tensinya bisa beneran turun ya, “ pungkas Aldebaran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by story_alandin44 (@alandin_story44)

Berikut ini reaksi penonton setelah sekian lama disuguhi alur cerita yang bikin jenuh.

@elinamalia68 : bahagia Liat nya Allhamdulilah dengan situasi kaya gini Aladin bisa membuat hati penonton meleleh juga

@tikah_nq : Selalu suka deh scene pijit memijit emang Papah Al suami idaman bgt, duh ikutan baper lan liatnya, mana Mamah Andin udah mulai tersenyum denger banyolan Papah Al, yok semangat Mamah Andin pasti bs yukyuk

@arumraeya : Giliran dah tenang kepahitan datang lagi…kyak di suruh lalap pare 1 karung tahu…ngeselin

@tatisumiati86 : langsung imun smoga yg pd isoma cepat pd sehat nonton aladin

@lili_surjati : Duuuuuh seneng liatnya

@lilimustika3098 : Gini dong,,gak usah yg meyek meyek iihhh,, tuh kan suamimu pandai mijit jg ndin..

@disah_santoso : Manissss dikit….

@kadekswastinii : Jd ikut seneng

Belakangan, penonton Sinetron Ikatan Cinta geruduk salah satu akun instagram fanbase Aldebaran dan Andin, 2 tokoh yang diperankan oleh artis Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pemirsa protes dengan karakter Andin, tokoh yang diperankan oleh Amanda Manopo. Sebabnya kini Andin keras kepala membuat penonton kasihan dengan Aldebaran, suami Andin.

Itu gegara Reyna, anak mereka hilang. Andin yang sedang hamil tua tak bisa mengontrol perasaannya.

Sikap Andin itu bikin Aldebaran terus mengemis padanya, membuat pemirsa jadi capek.

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta terutama untuk tokoh Andin sedang mendapatkan banyak kritikan dari publik.

Terpantau Banjarmasinpost.co.id dalam unggahan instagram akun @alandin_story44, postingan Minggu (13/2/2022) malam.

“Beruntung nya kamu ndin punya suami seperti aldebaran yg super bisa sabar ngadepin keras kepala nya kamu untuk sedkt tenang ga histeris mikirin Reyna terus”san yaw

#ikatancinta, ” tulis admin IG @alandin_story44, dikutip Banjarmasinpost.co.id pada Senin (14/2/2022).

Dalam rekaman video tayangan sinetron Ikatan Cinta yang diunggah itu, Andin tak mau mendengarkan saran Aldebaran yang memintanya untuk tenang atas hilangnya Reyna.

Di sisi lain, naluri seorang ibu yang ingin mencari anaknya yang hilang terus bergeming di hati Andin.

Padahal ia tengah terbaring lemah di rumah sakit karena tensi darahnya tinggi namun tetap bersikeras ingin mencari putrinya.

Aldebaran pun meminta agar Andin beristirahat di rumah sakit sementara dirinya akan mencari Reyna.

Namun, saat Aldebaran bertemu dengan dokter, Andin nekat mencoba turun dari tempat tidur menimbulkan kesakitan pada perutnya.

Setelah itu Andin pun meminta maaf kepada Aldebaran lantaran ia tidak menuruti nasihat sang suami.

Berikut ini reaksi penonton sinetron Ikatan Cinta.

@susziekriz : Mengcapek liat andin

@ayuliesw : Andin kenapa si lu? Et kesel gue

@nuriel_rhova : Andin kardiman dan makin menyebalkan

 

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.