TERUNGKAP Sederet Pesan Laura Anna yang Dititip untuk Gaga, Janariyah Ungkap Alasan Tak Pernah Balas WhatsApp

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah membetulkan bahwa dirinya tak pernah membalas pesan Whatsapp Laura Anna.

Sikapnya itu berubah semenjak keluarga Laura Anna menempuh jalur hukum dan melaporkan anak sulungnya, Gaga Muhammad.

“Saya memang tidak membalas pesan Laura. Karena semua kan diproses (hukum), apa lagi yang kita mau bahas gitu,” ucap Janariyah dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (6/1/2022).

Janariyah sendiri sempat membaca ajakan Laura Anna untuk melindungi Gaga Muhammad. Saat itu Laura masih berusaha melindungi mantan pacarnya.

Berikut pesan Laura Anna kepada Ibu Gaga.

21 Desember 2020

“Halo tante apa kabar? Aku mau ngomongin tuntutan yang papa aku kirim tann, nah aku mau banget selalu ngelindungin gaga. Tapi tante juga harus kerja sama-sama aku gitu biar gak di perpanjang.

Bingung juga sih tan jadi aku, satu sisi aku mau kekeluargaan banget tp disisi keluarga aku dan tante tidak bisa akur gitu sampe harus dituntut gini kanjuga akunya yang pusing.

Tante mau gak ketemu keluarga aku biar meluruskan aja gitu semuanya enakya gimana.

Karena jujur aja satu hal yang bikin semakin keruh suasana ini adalah tante dan om gak pernah tanya kabar aku dan peduli sedikit aja etikad baik pasti mama papa juga gak akan seperti ini.

Aku tau gaga disini terus temenin aku. Tapi papa mamaku kan berurusannya dengan tante dan om juga nahh semestinya,” isi pesan mendiang Laura Anna pada ibu Gaga Muhammad.

Namun pesan tersebut tak dibalas oleh Ibu Gaga Muhammad.

“Terakhir aku buka WA (WhatsApp) setelah kasus ini, aku buka, ‘Ih ternyata ada ini (pesan dari Laura)’ jadi tanggal 21 Desember.

Saya pikir semua sudah proses hukum,” tutur Ibu Gaga Muhammad.

Ibu Gaga memilih pasrah menjalani proses hukum yang berlaku karena ia tak sanggup membayar tuntutan ganti rugi Rp 12,5 miliar .

“Jalani saja proses hukumnya, sekalipun kita berbicara apa, tidak pernah berubah keinginan orangtuanya Laura.

Yang mereka bicarakan ini adalah duit,” tutur ibu Gaga.

Berikut ini deretan pesan Whatsapp Laura Anna yang tidak pernah dibalas oleh Ibu Gaga Muhammad.

Pesan tersebut disebarkan oleh kakak mendiang Laura Anna, Greta Iriene.

25 Agustus 2020

“Gaganya gimana, masak gini terus sih tan. Gak pernah kasihan sama aku yaa. Tante, aku nangis doang ini capek,” tulis mendiang Laura Anna dalam pesan WhatsApp.

30 Agustus 2020

“Tan, Gaga lagi apa ya? Dia jadi kesini apa engga ya tan. Bisa tolong lihat ke kamarnya ga tann, dia ketiduran apa lagi olahraga yaa,” tulis mendian Laura di

Tan gaga lagi apa yaa?? Dia jadi kesini apa engga yaa tan. Bisa tolong liat ke kamarnya gak tan dia ketiduran apa lagi olahaga ya. Aku gak dibales soalnya.

8 Desember 2020

Tan bilang ke gaga itu datengnya jangan malem-malem. Aku harus ke rs check darah dll, masalah dekubitus. Thankss

21 Desember 2020

“Halo tante apa kabar? Aku mau ngomongin tuntutan yang papa aku kirim tann, nah aku mau banget selalu ngelindungin gaga. Tapi tante juga harus kerja sama-sama aku gitu biar gak di perpanjang.

Bingung juga sih tan jadi aku, satu sisi aku mau ke keluargaan banget tp disisi keluarga aku dan tante tidak bisa akur gitu sampe harus dituntut gini kanjuga akunya yang pusing.

Tante mau gak ketemu keluarga aku biar meluruskan aja gitu semuanya enakya gimana.

Karena jujur aja satu hal yang bikin semakin keruh suasana ini adalah tante dan om gak pernah tanya kabar aku dan peduli sedikit aja etikad baik pasti mama papa juga gak akan seperti ini.

Aku tau gaga disini terus temenin aku. Tapi papa mamaku kan berurusannya dengan tante dan om juga nahh semestinya,” isi pesan mendiang Laura Anna pada ibu Gaga Muhammad.

 

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.