Terbongkar Pernikahannya Ternyata Hanya Kawin Kontrak? Roro Fitria Ungkap Fakta Mengejutkan Ini Soal Rumah Tangganya dengan Sang Suami: Hidup Bukan Permainan!

Belum ada setahun pernikahannya, Rumah Tangga Roro Fitria kembali diterpa isu tak sedap.

Sebelumnya, rumah tangga Roro Fitria dan suami dikabarkan retak lantaran keduanya kerap cekcok.

Kini, banyak yang menduga jika pernikahan mereka hanya settingan belaka.

Keduanya memang menjalani hubungan yang terbilang singkat untuk sampai ke jenjang pernikahan.

Roro sendiri mengaku ia dan suaminya memang tak berpcaran namun menjalani prosesi ta’aruf.

Mereka dikenalkan oleh guru spritiual. Suami Roro Fitria sendiri adalah seorang duda.

Jarak usia mereka pun terpaut jauh yaitu 10 tahun.

Meskipun begitu, keduanya tak memang merasa adanya kecocokan sehingga mantap untuk menikah.

Berkali-kali diterpa isu miring, Roro Fitria bongkar fakta pernikahannya dengan sang suami.

Menanggapi soal pernikahannya yang katanya hanya kawin kontrak, Roro Fitria tegas membantahnya.

Ia mengatakan kalau hidup bukanlah sebuah permainan sehingga dirinya tak mungkin melakukan pernikahan kontrak dengan Andri Irawan.

“Kalau kawin kontrak, alhamdulillah nggak ya. Hidup itu bukan permainan,” kata Roro Fitria di kanal YouTube Nit Not, Sabtu (22/1/2022).

Ia juga membeberkan kalau dirinya sedang dalam proses hijrah.

Hingga tak mungkin melakukan kawin kontrak apalagi mempermainkan sebuah pernikahan.

“Tidak mungkin nilai sakral yang diucapkan kang mas saat ikrar di akad itu main-main. Dosa itu,” kata bintang film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

Ia kemudian kembali menegaskan kalau tidak ada sama sekali di kamus hidupnya untuk melakukan pernikahan settingan seperti itu.

“Jadi itu (kawin kontrak) tidak ada sama sekali di kamus nyai. Sekarang kan lagi proses hijrah. Mohon doanya agar istiqomah,” jelasnya.

Ia mengungkapkan kalau ada yang menjalani pernikahan kontrak, mungkin mereka belum mendapatkan hidayah seperti dirinya.

“Kalau teman-teman yang belum menerima hidayah seperti nyai, dengan menggampangkan kawin-cerai atau mungkin settingan, habis dari a, b,c mungkin, ya itu kembali ke pribadi masing-masing,” ucap artis 32 tahun ini.

Roro Fitria Gelar Pengajian, Momen Spesial dengan Andre Irawan Pria Beda Usia 10 Tahun Digelar 29 Desember 2021

Ia pun berharap pernikahan yang dilakukannya saat ini bisa sekali seumur hidup saja.

“(Semoga) pernikahan ini sekali seumur hidup,” ucapnya berharap.

Namun, dikutip dari GriFame.id sebelumnya, Roro mengakui kalau dirinya sempat sedikit cekcok dengan suaminya.

Lantaran perbedaan sikap antara suaminya yang cuek dengan dirinya yang sangat manja.

“Yang bener adalah aku itu kan manja banget, nah Kangmas itu cuek banget,” katanya.

Ia pun sempat merasa kesal dan arah dengan sikap suaminya namun lama-lama mulai terbiasa.

“Tapi lama kelamaan tahu kok, dia cuek gitu aku sebel. Trus udah gitu aku cubit-cubitin,” sambungnya lagi.

Sang suami mengatakan, jika sikap cueknya itu karena sibuk dengan pekerjaannya.

“Kadang suka bales-balesin chat klien,” sahut Andri mengungkap sikap istrinya.

“Udah gitu dia meeting kelamaan, aku juga ikut meeting sih tapi aku nggak suka kalau didiemin,” tutup Roro Fitria.

roro fitria

Sumber : fame.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.