Tengok Rayyanza, Soimah Beri Raffi Ahmad Bingkisan Spesial, Iis Dahlia Syok: ‘Gue Nggak Ngerti Lagi’

Satu rumah Raffi Ahmad dibuat heboh atas kedatangan Soimah. Pesinden asal Jogja ini bawakan bingkisan yang membuat Iis Dahlia tak habis pikir.

Meski Rayyanza sudah berusia 2 bulan, rumah Raffi Ahmad masih terus didatangi oleh kerabat serta artis yang ingin menengok.

Di antaranya adalah dua penyanyi dangdut senior Soimah dan Iis Dahlia.

Momen kehadiran Soimah dan Iis di Andara dibagikan Raffi Ahmad di akun Instagramnya, Sabtu (29/1/2022).

Bak membuat suasana rumah meriah, Soimah masuk ke ruang tamu dengan membawa sejumlah tas.

Namun bukan untuk Rayyanza, ia malah membawa bingkisan tersebut untuk semua orang yang ada di rumah Raffi.

Soimah bikin seluruh penghuni rumah Raffi Ahmad tertawa saat jenguk Rayyanza.

Menurut Soimah, Rayyanza pasti telah mendapat banyak kado dari kerabat Raffi.

“Ada orang kata se Jogja, mana kadonya buat Rayyanza” tagih Raffi Raffi.

Soimah lebih memilih untuk membawakan cemilan kampung untuk merumpi bersama.

“Nggak ada kado, yang aku bawa cemilan kampung untuk ngerumpi.” jelasnya.

Melihat isi tas Soimah, Iis pun dibuat heran dengan makanan yang dibawa oleh sang sahabat.

“Inikan mau nengokin bayi ya, kenapa yang dibawa keripik, gue mah nggak ngerti lagi” canda Iis.

“Udah, banyinya belum doyan apa-apa,” timpal Soimah memicu gelak tawa.

“Ini cemilan kampung, kan belum ada artis nengok bayi bawa ini” lanjut Soimah.

“Cuma elo seorang So” timpal Iis.

Masih membahas isi makanan di dalam tasnya, kini Soimah menunjukkan kuaci.

Kuaci bukan sembarang kuaci, ternyata cemilan yang diberikan kepada Raffi Ahmad itu diterima Soimah dari bunda Inul.

“Yang penting ini, ini buat ngomongin orang, kuaci” jelas Soima.

“Ini orang se-Indonesia kita omongin nggak akan habis ini” sahut Iis.

“Lu tau ini kuaci dari mana? dari mbak Inul, huahahaha” canda Soimah.

Penjelasan perempuan 41 tahun tersebut sontak membuat semua orang tertawa.

Soimah dan Iis Dahlia tengok putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza.

Tak perlu banyak waktu, unggahan suami Nagita Slavina ini langsung banjir komentar.

Netizen dibuat ngakak, bahkan mengaku mengulang-ulang percakapan Soimah, Raffi dan Iis Dahlia ini.

ratu_meta705 : Ampe di ulang2 nonton ini ngakaaaak

annikastuti : mba shoimah emang di mana aja bikin (emoji ketawa)

familyraffiah17 : Rame tenan (emoji)

bonaqua_angel : cemilane buat ngrumpiiii se andara (emoji) kwkwk

arsyad_prabimo : Mood banget sma mak’e (emoji)

astridffa22 : Suka bgtt sama mas selalu sederhana (emoji)

adri_surbakti : kuaci dari mba inul (emoji)

Berpenampilan Sederhana, Soimah Tanpa Jaim Tetap Belanja ke Warung

Soimah kerap berpenampilan sederhana saat si rumah, kali ini disoroti saat belanja ke warung.

Soimah yang sering tampil sebagai juri di pencarian bakat dan Soimah yang sudah keluar dari layar TV memiliki image yang berbeda.

Jika di TV biasanya Soimah ditampilka sebagai orang yang sombong, dengan dandanannya yang cetar membahana, itu semua berbanding terbalik saat sudah di rumah.

Dengan tampilan sederhana seperti orang pada umumnya, terkadang Soimah malah tak terlihat seperti artis.

Nah, video kali ini juga mengundang perhatian netizen karena tampilan biasa Soimah saat berbelanja ke warung saat dirinya mudik ke Yogyakarta.

Penampilan Shoimah saat belanja ke warung

Hanya dengan menggunakan kaos berwarna putih, dengan bawahan celana pendek, rambut digulung dan menggunakan masker, Shoimah pergi ke warung terdekat untuk berbelanja.

Sangat berbeda dengan image di layar kaca ya?

Tahu disorot kamera, Soimah langsung melakukan akting layaknya orang beli, “Tumbas tumbas, tumbas Bu (beli Bu).”

Ibu pemilik warung itu lalu melontarkan guyonan, “Aduh kedatangan tamu istimewa.”

Shoimah menanggapi ucapan itu dengan tawa khasnya.

Setelah memilih barang yang dibutuhkan, Soimah pergi ke depan pemilik warung untuk membayar, “Pinten Bu? (Berapa Bu?),” tanya Soimah kepada si ibu.

“Rp 516.000,” jawab pemilik warung.

Soimah kemudian mengeluarkan uang untuk membayar dan sepertinya memberi lebih tanpa minta kembalian.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @sriwahyuni88129 dan sangat viral, karena sudah ditonton sebanyak 2.2 juta tayangan.

Komentar-komentar para netizen juga sangat positif dan menganggap jika Soimah atau kerap disapa Mak’e merupakan orang yang rendah diri dan tidak sombong.

“Ini artis yang selalu disukai sama penggemarnya.

Tetap sederhana.. tidak sombong bermasyarakat dan sederhana”

“Kalo di rumah, mak e tidak menganggap dirinya sebagai artis”

“Inilah artis yg sederhana tampil apa adanya”

“Dan mak’e selalu menghormati setiap orang.

Kejawen mantap, sandal aja dibuka karena menghormati tuan rumah.

Sungguh publik figure panutan.”

“Suaranya mak’e yg khas walau pake masker”

Selain Shoimah, Arie Untung yang mudik ke Klaten juga disoroti netizen karena sikapnya.

 

(TribunStyle.com / Triroessita / Vidya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.