Rindu Berat Kasur Kamar, Atta Halilintar Kapok ke Luar Negeri? Suami Aurel: Indonesia Memang Terbaik

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya pulang ke rumah setelah selesai jalani karantina 12 hari. Mereka mengaku tak akan pergi ke luar negeri lagi.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya kembali ke rumah.

Mereka telah menyelesaikan karantina selama 12 hari.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah keluar dari hotel pada Senin, 17 Januari 2022.

Sesampainya di rumah, keduanya tak mampu membendung rasa bahagia.

Atta mengaku sangat merindukan kamarnya.

“Alhamdulillah akhirnya ngerasain lagi tidur di kasur sendiri setelah hampir sebulan meninggalkan rumah ini.

Atta Halilintar dan Aurel rampung jalani karantina

Bener-bener kangen banget guys,” ungkap Atta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Selasa 18 Januari 2022.

Atta bersyukur dengan perjalanannya beberapa minggu terakhir.

Tak hanya liburan, ia juga akhirnya bisa meminta restu secara langsung kepada orangtua jelang kelahiran Baby AH.

Atta kemudian merebahkan tubuhnya di kasur.

Ia juga turut memanggil Aurel.

“Sayang aku ngerasain kasur dulu,” seru Atta.

“Aku kangen kamar aku, kasur aku, aku kayaknya enggak bakal pergi-pergi lagi deh,” sahut Aurel.

Mendengar ucapan Aurel, Atta pun setuju.

Atta Halilintar dan Aurel akhirnya lepas rindu dengan kasur kamar

Ia juga mengaku tak ingin pergi ke luar negeri di masa pandemi lagi.

“Iya sayang kita enggak usah pergi-pergi lagi, swear deh.

Udah deh kita fokus di Indonesia dulu, habis itu kamu lahiran, habis itu baru kalau mau jalan pun enggak usah ke luar Indonesia,” beber Atta.

“Kita keliling Indonesia aja dulu,” imbuh Aurel.

“Keliling Indonesia, karena (kalau ke luar negeri) lebih ribet, nanti aduh karantina panjang banget.

Sekarang pokoknya semuanya Indonesia memang terbaik deh, dari segi makanan Indonesia the best. Dari dulu aku Indonesia banget orangnya,” jelas Atta.

Aurel Langsung ke Dokter

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menyelesaikan masa karantina dan keluar dari hotel pada Senin, 17 Januari 2022.

Rasa syukur pun diungkapkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Alhamdulillah senang, seru, kita lama banget 12 hari demi mengikuti peraturan dan protokol.

Karantinanya juga nyaman, terima kasih juga buat yang bikin peraturan ini, menurutku bagus sih,” ucap Atta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 17 Januari 2022.

Setelah keluar dari hotel, Atta dan Aurel langsung menyambangi dokter kandungan.

Aurel mengaku sudah merasa engap dan susah tidur.

“Karena udah besar jadi mulai suka ngilu, sekarang aku baru bisa tidur jam 5 pagi, enggak bisa tidur.

Aurel Hermansyah langsung ke dokter kandungan setelah rampung jalani karantina

Makanya dokter bilang selesai karantina langsung ke rumah sakit, nah hari ini dokternya bisa jadi habis ini langsung ke rumah sakit,” papar Aurel.

Atta menambahkan, dirinya dan Aurel juga bersiap menentukan tanggal kelahiran buah hati.

“Hari ini kita ke rumah sakit langsung menentukan kira-kira kapan lahirannya.

Soalnya udah di bawah banget ini, engap dan udah di minggu-minggu yang bisa melahirkan sebenarnya.

Tinggal kita cari jadwal yang paling tepat dan pas,” ungkap Atta.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilannya ke publik pada Agustus 2021.

Ia hamil lagi setelah sempat keguguran.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Aurel dan Atta bakal dikaruniai anak perempuan.

Aurel diprediksi melahirkan di bulan Februari 2022.

Ia dan Atta pun telah membeberkan inisial buah hati mereka yakni AH.

 

(TribunStyle.com/Febriana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.