Rasakan Kerasnya Dunia Hiburan, Mayang Pilu Ingat Vanessa Angel Pernah Dibully se-Indonesia: Berat

Mayang akui kerasnya dunia hiburan, kini mulai rasakan derita Vanessa Angel yang pernah dihujat satu Indonesia.

Mayang adik Vanessa Angel kini telah mantap untuk terjun ke dunia hiburan.

Bahkan, setelah merambah dunia tarik suara, Mayang sesumbar banyak ditawari untuk bermain film.

Namun sayangnya, hingga kini Mayang masih enggan menerima tawaran tersebut.

Mayang mengaku jika dirinya dan sang adik, Chika masih belum mendapat izin dari sang ayah, Doddy Sudrajat untuk bermain film.

Meski bisa dibilang baru seumur jagung menyicipi dunia hiburan, namun siapa sangka, kini Mayang telah merasakan betapa kerasnya dunia hiburan.

Terlebih banyaknya haters yang terus menghujat dirinya meski tak berbuat salah.

Mengenai hal itu, Mayang jadi teringat dengan almarhumah Vanessa Angel yang kala itu telah terlebih dulu pernah terjun ke dunia hiburan.

Jika diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan Vanessa Angel, Mayang ingin mengadu betapa beratnya dunia entertainment di Indonesia.

Mayang rasakan derita Vanessa Angel yang sempat dibully satu Indonesia.

“Kalau ngadu salah satunya sih, ternyata berat ya terjun ke dunia entertainment, bukan yang gampang,” ujar Mayang dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Trans TV, Sabtu, 29 Januari 2022.

Sebagai seorang adik, Mayang mulai merasakan apa yang dirasakan oleh Vanessa Angel yang kala itu sempat dibully satu Indonesia.

“Nggak kebayang Kak Echa dulu waktu dihujat se-indonesia,” tutur Mayang.

Kini apa yang dirasakan oleh Vanessa Angel mulai dirasakan juga oleh Mayang.

Putri Doddy Sudrajat itu mengakui jika banyak warganet yang kerap membullynya.

“Aku sekarang ngerasa yang dulu Kak Echa (Vanessa Angel) rasakan,” tutur Mayang.

Namun, Mayang sadar jika dirinya saat ini sedang menjadi sorotan khalayak ramai.

Apapun yang terjadi, Mayang pun terus berusaha untuk tegar.

Mayang Beber Perubahan Setelah Terjun ke Dunia Hiburan

Seperti diketahui, kini Mayang mantap untuk terjun ke dunia hiburan.

Bahkan, setelah merambah dunia tarik suara, Mayang sesumbar banyak ditawari untuk bermain film.

Namun sayangnya, hingga kini Mayang masih enggan menerima tawaran tersebut.

Seiring berjalannya waktu, kini Mayang mulai dikenal banyak orang.

Bahkan dirinya dan sang adik Chika sudah memiliki fans club.

Meski kini telah mantap untuk terjun ke dunia hiburan, namun Mayang menegaskan dirinya tak merasa lelah sedikitpun.

Mayang ungkap perubahan setelah dirinya terjun ke dunia hiburan.

“Enggak, kita kayak main aja gitu di sini kan kayak ketemu teman-teman juga,” kata Mayang dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin, 24 Januari 2022.

Popularitas yang kini dia dapat ternyata mulai dirasakan oleh Mayang ketika mengunjungi tempat-tempat tertentu.

Sebagai contoh, saat bepergian ke mal, Mayang mengaku dirinya sering diperhatikan oleh banyak orang.

“Kalau mungkin ke mal atau jalan biasa ada yang minta foto, ya kalau misalnya di jalan liatin dari atas sampai bawah,” jelasnya.

Kendati demikian, Mayang rupanya sempat merasa risih lantaran banyak orang yang mengenalnya.

Namun syukurnya, seiring berjalannya waktu, Mayang sudah mulai terbiasa dengan kehidupannya.

“Kalau sekarang udah terbiasa, kalau awal-awal masih kayak emang ada yang salah ya, dari ujung atas sampai ujung kaki gitu diliatin terus,” tutur Mayang.

 

(TribunStyle.com/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.