PADAHAL Sudah Sempat Redam, Kini Nissa Sabyan Kembali Banjir Hujatan, Buntut Video Tidur di Pangkuan Ririe Fairus

Padahal sudah redam, namun kini Nissa Sabyan kembali dibajiri hujatan netizen.

Hal ini disebabakan Video lawas saat kebersamaan Ririe Fairuz bersama Nissa Sabyan dan Ayus sang suami saat tiduran di pangkuan Ririe Fairuz yang kembali viral di media sosial.

Video lawas yang diunggah akun Tiktok @heiihoo02 belum lama ini menjadi sorotan warganet.

Tampak Ririe Fairuz masih akrab dan bercanda satu sama lain tanpa ada gep masih begitu jelas terekam.

Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus.

Nissa Sabyan yang sudah dianggap bak adik oleh Ririe Fairuz begitu nyaman menyenderkan kepalanya dipangkuan Ririe Fairuz.

Tampak disisi lainnya ada Ayus yang juga bersandar dengan mantan suaminya itu.

Namun cerita masa lalu kedekatan mereka bertiga kini semua hancur lebur karena sebuah perselingkuhan yang terjadi dibelakangnya. Pernikahan Ririe Fairuz pun kini sudah kandas.

Canda tawa saat mereka masih bertiga menjadi masa lalu yang kini ingin dikubur oleh Ririe Fairuz.

Warganet ramai menyoroti kembali video lawas yang viral lagi di media sosial.

@crystal.leonard25:”Sedeket apapun even adik kandung sendiri jgn deehh dibiarin sedeket itu ngeri saayy dunia skrg dan melanggar adab juga gaksiii”

@denicogustama:”yuk buat mbak mbak diluar sana yang punya adek adekan cewek yuk, waspada sama adek adekannya

@nuritasari.269:”Kasihan Riri gak tau disini kalau mereka ber2 udah”

Kebersamaan Ririe Fairuz dan Ayus serta Nissa Sabyan sebelum fakta perselingkuhan terkuak

Betapa perih hatinya Ririe Fairus saat diselingkuhi oleh suaminya sendiri kala itu, Ayus Sabyan. Apalagi ketika tahu sosok yang diduga menjadi selingkuhan Ayus Sabyan itu adalah orang yang sdah dikenal dan dekat dengannya.

Sekedar informasi, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan bercerai dikabarkan karena kehadiran orang ketiga, yang tak lain adalah Nissa Sabyan.

Kepada Maia Estianty, Ririe Fairus pun meluapkan unek-uneknya ketika tahu diselingkuhi Ayus Sabyan.

Diakui Ririe Fairus, begitu tahu ia diselingkuhi Ayus Sabyan, rasa sakit hatinya sudah melebihi batas normal, sampai disebut mati rasa.

“Gimana rasanya diselingkuhin?” tanya Maia Estianty, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Maia Al El Dul TV, Senin (24/1/2022).

“Nano-nano, rasanya luar biasa gak bisa diungkapin bund,” ucap Ririe Fairus.

“Sakitnya kayak gimana?” tanya Maia Estianty lagi.

“Sakitnya itu udah kayak mati rasa kali ya,” jawab Ririe Fairus.

Nissa Sabyan bersama Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

Ririe Fairus pun tak menyangka Ayus Sabyan yang dulu dikenal setia ketika pacaran justru tega menyeleweng setelah menikah.

Padahal, Ririe Fairus mengaku ia dan Ayus Sabyan pacaran sampai 8 tahun dan ketika itu hubungan mereka harmonis.

“Aku pacaran sama mantan (Ayus Sabyan) itu lama banget, pacaran 8 tahun. Kita gak pernah ada kata putus, apalagi selingkuh putus aja enggak.

Terus saat pernikahan ada peristiwa kayak gitu (perselingkuhan), aduh bener-bener gimana ya, sakit banget, gak bisa diungkapin,” ucap Ririe Fairus.

Ketika tahu diselingkuhi suami, Ririe Fairus mengaku mogok makan selama hampir seminggu.

Berat badannya pun turun drastis.

“Selama 6 hari, aku turun 6 kilo gak makan,” ucap Ririe Fairus.

Mendengar pengakuan Ririe, Maia Estianty langsung syok.

“Hah? 6 kilo? Itu banyak banget lho,” imbuh Maia Estianty.

“Aku bener-bener gak makan apa-apa, gak nafsu,” ucap Ririe Fairus.

Meski terluka, Ririe Fairus mengaku saat itu tak langsung memberi orang tuanya soal perselingkuhan Ayus Sabyan.

Namun dalam hitungan bulan, orang tua Ririe Fairus tahu dengan sendirinya lantaran melihat gelagat sang putri yang tak ceria dan tubuhnya terlihat makin kurus.

“Pas tahu itu aku nggak langsung ngasih tahu ke orang tua, beberapa bulan baru orang tua tau sendiri. Karena dari hari ke hari aku kayaknya beda gitu, nggak ceria terus kok makin kurus,” ucapnya.

Diakui Ririe Fairus, ia sempat marah dan menyalahkan Tuhan.

Menurut Ririe, kenapa cobaan tersebut malah menimpanya.

“Apa yang ada di pikiran kamu saat itu? Marah sama Tuhan atau menyalahkan diri sendiri?” tanya Maia Estianty.

“Mungkin kalau marah sama Tuhan, itu manusiawi ya bund, karena gak pernah mengalami hal seperti itu. Kenapa harus gue, kenapa harus gue?,” ucap Ririe Fairus dengan mata berkaca-kaca.

Ririe Fairus pun tak menyangka kalau sosok yang jadi selingkuhan suaminya Ayus Sabyan itu adalah orang terdekatnya.

“Kamu menyangka enggak bahwa ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?,” tanya Maia Estianty.

“Enggak nyangka sih, ternyata dia,” jawab Ririe Fairus.

Ririe Fairus lalu menceritakan hal yang pertama kali dilakukannya saat mengetahui Ayus Sabyan berselingkuh.

Tak mau langsung menegur, Ririe Fairus memilih untuk bertanya dengan orang-orang terdekat Ayus Sabyan.

“Sampai aku tanya teman-teman, sebelum nanya ke mantan suami tuh aku enggak langsung,” ungkap Ririe Fairus dengan mata berkaca-kaca.

“Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu, ‘Ini sama dia gimana sih hubungannya? Dekat apa enggak?’ gitu, mastiin dulu. Enggak mau langsung nembak, enggak mau langsung marah.” lanjutnya.

Lebih lanjut Ririe Fairus mengatakan setelah memperoleh jawaban, dirinya kemudian menegur Ayus Sabyan secara baik-baik.

Ia mengaku menanyakan kebenaran terkait hubungan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Tak disangka, Ayus Sabyan blak-blakan mengaku menyukai Nissa Sabyan, dan tak menyangkal soal perselingkuhannya.

“Aku negurnya baik-baik ke mantan suami. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang enggak pernah bohong, kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal. Jadi enggak nyangka,” jelas Ririe Fairus.

Kini Ririe Fairus mengaku dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan baik dengan selingkuhan dari suaminya.

Mendengar hal tersebut, Maia Estianty pun terlihat mendukung hal tersebut.

“Tapi hubungannya udah enggak (baik) ya? Sama yang perempuan?,” tanya Maia lagi,

“Kalau sekarang enggak,” tegas Ririe Fairus.

 

(*/ TribunPalu.com / Sripoku.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.