Nyesel dan Malu, Jennifer Dunn Bongkar Kebodohan di Masa Lalu, Merasa Heran: Dulu Gue Rusak Banget

Jennifer Dunn kembali muncul setelah kontroversi kehidupannya. Ia mengaku menyesal dan malu pernah melakukan banyak hal negatif.

Drama kehidupan Jennifer Dunn memang kerap menjadi sorotan.

Mulai dari kasus hukum yang menjeratnya, hingga kasus asmaranya dengan Faisal Harris yang menghebohkan publik.

Ya, Jennifer Dunn sempat mendekam di penjara lantaran pernah terjerat kasus narkoba.

Ia bahkan tak hanya sekali berurusan dengan pihak berwajib akibat penggunaan narkoba.

Selain itu, wanita 31 tahun ini juga sempat dihujat karena disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Dengan segala kontroversinya itu, Jennifer Dunn mengaku menyesal.

Baru-baru ini, Jennifer Dunn kembali muncul dan membongkar masa lalu yang diakuinya kelam dan rusak.

Jennifer Dunn mengaku menyesal dan malu pernah melakukan banyak hal negatif.

“Aku gak mau nyalahin sekitar memang itu keputusan jelek yang sudah aku lakuin, kebodohan, kejelekkan

semua yang buruk-buruk deh sudah aku jalanin,” kata Jennifer Dunn, dilansir Tribun Style dari YouTube Surya Citra Televisi pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Tak menampik, Jennifer masih kerap menyesal dengan semua perilakunya di masa lalu.

Ia mengaku sering menyalahkan diri sendiri atas kebodohan yang pernah dilakukannya itu.

“Aku udah ngerasain semuanya. Aku benar-benar kayak bengong di rumah, aku mau tidur, mau ngapain kayak mikir

‘Oh My God, dulu gue rusak banget ya. Ya Allah gue ngelakuin ini loh’.

Sampai kayak nyesel, malu sendiri,” katanya.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukannya kala itu rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Jennifer Dunn.

Kini, ia mulai mendalami ajaran agama dan berusaha istiqomah dalam beribadah.

“Sekarang ya aku kayak lebih istiqomahnya itu ya alhamdulillah sekarang aku berhijab.

Aku lebih dekat dengan Allah, minta ampun, minta maaf gitu,” pungkas Jennifer Dunn.

Simak video lengkapnya

Ardhito Pramono terjerat kasus narkoba

Bukan hanya Jennifer Dunn, musisi Ardhito Pramono juga menyesal telah terjerat kasus narkoba.

Sebagaimana diketahui, Ardhito Pramono diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus penggunaan narkoba pada Rabu, 12 Januari 2022.

Ardhito ditangkap di kediamannya dan telah dinyatakan positif narkoba jenis ganja.

Saat ini, pelantun ‘Bitterlove’ itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan telah merilis status Ardito Pramono tersebut lewat jumpa pers baru-baru ini.

“Yang bersangkutan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kepemilikan narkotika jenis ganja,” ungkap Zulpan, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 13 Januari 2022.

Disebutkan apabila Ardhito Pramono mendapatkan ganja tersebut lewat seorang penjual yang kini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Ardhito Pramono ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

“Ganja ini didapat oleh tersangka dengan cara membeli dari seseorang yang saat ini masih dalam pengejaran,

bahkan sudah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh Polres Metro Jakarta Barat,” tambahnya.

Zulpan juga menjelaskan bahwa Ardhito Pramono telah menggunakan ganja semenjak 2011 silam.

Ia sempat berhenti beberapa tahun, dan mulai aktif mengonsumsi kembali di 2020 hingga sekarang.

“Yang bersangkutan mengenal ganja ini sejak tahun 2011, sempat terhenti beberapa saat, dan aktif menggunakan kembali tahun 2020,” beber Zulpan.

Musisi 26 tahun itu kini menyesali perbuatannya terkait penggunaan narkoba.

“Dan perlu saya sampaikan bahwa tersangka juga menyesali perbuatannya,” kata Zulpan.

Ardhito Pramono

Ardhito Pramono juga mengimbau kepada generasi muda untuk tidak meniru perbuatannya dengan alasan apapun.

“Yang bersangkutan juga mengimbau kepada para generasi muda ya agar tidak melakukan langkah-langkah seperti yang dia gunakan untuk menggunakan narkotika dengan alasan apapun.

Karena ini adalah merusak kesehatan kemudian merusak mental, merusak moral, dan sangat merugikan serta melanggar daripada hukum,” pungkas Zulpan menyampaikan pesan dari Ardhito Pramono.

Simak video lengkapnya

(TribunStyle.com/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.