MENDADAK Ditanya Jika Irwansyah Poligami, Jawaban Zaskia Sungkar Buat Maia Estianty Kaget: Nggak Tahu Takdir

Maia Estianty tanyakan seandainya Irwansyah poligami. Ini jawaban Zaskia Sungkar.

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah senantiasa terlihat harmonis selama 11 tahun pernikahan.

Kebahagiaan keduanya semakin bertambah dengan kehadiran sang buah hati, Ukkasya.

Saat menjadi bintang tamu YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia Estianty menanyakan keinginan Irwansyah untuk poligami.

“Loe ada keinginan untuk poligami nggak?”

“Enggak sih,” jawab Irwansyah.

Jawaban Zaskia Sungkar seandainya Irwansyah poligami.

Meski dalam agama yang dianutnya tak ada larangan untuk memiliki lebih dari seorang istri.

“Kita tidak boleh ini kan, istri itu nggak boleh melarang,” lanjut Irwansyah.

Zaskia Sungkar mengingatkan soal tanggung jawab yang besar.

“Aku nggak boleh melarang cuma itu balik lagi kesiapan kita lagi.

Tanggung jawabnya besar banget,” tutur Zaskia.

“Satu aja berat,” kata Irwansyah diiringi tawa Maia Estianty.

“Satu aja berat, hmm..,” timpal Maia.

Zaskia menanyakan kesanggupan sang suami bersikap adil.

“Kan kamu habis belajar soal itu, jadi makin takut poligami.

Tanggung jawabnya besar, nggak boleh nggak adil sama istrinya.

Nah itu bisa nggak kayak gitu?” tutur Zaskia Sungkar.

Sementara itu Irwansyah takut jika tak bisa berbuat adil.

“Memang boleh tidak dilarang, cuma setelah itu tanggung jawab kita terhadap istrinya.

Kalau dia ada sakit hati sedikit, ada ketidakadilan, itu dosanya besar banget Bun itu.

Itu salah satu penghalang kita masuk surga.”

“Jadi setelah belajar nggak siap ya,” komentar Maia.

Jawaban Zaskia Sungkar seandainya Irwansyah poligami.

Jawaban Zaskia setelahnya membuat Maia Estianty kaget.

“Belum siap, kan wallahu a’lam nggak tahu takdir,” koreksi Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar itu menyinggung soal keimanannya.

“Mungkin kalau iman aku di level yang itu siap ya.

Karena kan itu semuanya, wallahu a’lam.

Aku bukannya berdoa aku jadi mundur, aku pengin suatu saat nanti aku bisa benar-benar hidup di dunia itu untuk akhirat bukan hidup di dunia itu untuk dunia.

Kan hidup kita setelah ini ada lagi nggak sampai di tahap ini aja.

Mudah-mudahan aku bisa sampai di tahap itu, mudah-mudahan,” tutur Zaskia Sungkar.

Rumah Disita Polisi

Di sisi lain, Irwansyah ikut menanggung akibat dari korupsi yang dilakukan sang adik, Hafiz Fatur.

Hafiz tersandung kasus korupsi penyalahgunaan dana fasilitas kredit bank dan saat ini menjadi buronan polisi.

Adik ipar Zaskia Sungkar tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk ke daftar pencarian orang (DPO).

Hafiz Fatur juga melakukan pemalsuan surat kuasa yang menimbulkan kerugian mencapai miliaran bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Tanggapan Irwansyah dan Zaskia Sungkar soal kasus korupsi Hafiz Fatur.

“Doian aja, tapi makin ke sini kita makin tenang makin ikhlas.

Namanya hidup ujian bisa datang dari mana aja, dari keluarga, dari orang terdekat, dari teman, dari mana aja.

Dijalani aja,” ujar Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 17 Januari 2022.

Kakak Shireen Sungkar itu tak menampik adanya kekecewaan.

Namun dirinya tetap memaafkan.

“Ya pastilah pasti kecewa, cuma ya namanya kita manusia harus maafin.”

Zaskia dan Irwansyah sempat mencoba mencari keberadaan Hafiz Fatur.

“Sempatlah nyari.”

Diketahui Irwansyah juga membuat laporan polisi kepada sang adik.

Ditanya soal kemungkinan pencabutan laporan, Irwan enggan terlalu banyak buka suara.

“Itu nanti biar urusan pengacara aja,” ujar Irwansyah.

Tanggapan Irwansyah soal kasus korupsi Hafiz Fatur.

Ayah Ukkasya itu juga tak mau banyak menanggapi kasus yang menjerat sang adik.

“Bukannya nggak berani, cuma gue mau ngasih tahu apa?

Kalau kasus dari pihak pengacara yang berwenang yang lebih ngerti.

Karena nggak ngerti juga,” tuturnya.

Rumah Irwansyah ikut digeledah oleh kejaksaan.

Menanggapi itu, Zaskia Sungkar mengaku ikhlas.

“Ya nggak tahu, itu kan di rumah sana.

Dari akhirnya kita tahu rumah itu ‘disekolahin’ tanpa sepengetahuan kita di situ sudah harus ya udah mau gimana lagi, udah ikhlas.

Kalau bukan rejeki kita nggak usah diurusin lagi, nggak usah dipikirin.

Jadi pas kemarin ada apa-apa di sana ya kita udah nggak mau tahu,” tutur Zaskia.

Namun Kia tak tahu apa saja barang yang disita.

“Nggak tahu, nggak mau nanya juga, males.”

Kini dirinya menjadi lebih berhati-hati dalam menaruh kepercayaan pada orang.

“Trauma? lebih berhati-hati,” pungkas Zaskia Sungkar.

Simak video selengkapnya:

(TribunStyle.com/Yuliana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.