Maia Estianty Undang Ririe Fairus ke Rumah, Puji Sosok Wanita Penyabar, Intip Keakrabannya!

Maia Estianty undang Ririe Fairus ke rumah. Puji mantan istri Ayus Sabyan sebagai sosok penyabar.

Musisi Maia Estianty mengundang tamu spesial, Ririe Fairus ke rumah barunya.

Semenjak rumah tangganya dengan Ayus Sabyan kandas, nama Ririe hangat diperbincangkan.

Namun ibu dua anak itu tak pernah mau muncul di layar kaca atau YouTube artis, ini kali pertama di channel Maia Estianty.

Kedatangan Ririe untuk ngevlog bareng.

Melalui unggahan Instagram, Maia memamerkan potret bersama mantan istri Ayus Sabyan tersebut.

Istri Irwan Mussry tersebut memuji Ririe sebagai wanita penyabar.

Maia Estianty bertemu Ririe Fairus

“Setelah lama mengejar dia, akhirnya ketemu juga….

@ririe_fairus … yang berganti nama aslinya “ERI FITRIA”.

Sempat dibilang “Kisah Maia Estianty jilid 2” hahahha… sharing pengalaman kehidupannya….

Ternyata menjadi wanita sabar itu, berliku2 perjalanannya…,” tulisnya.

Di unggahan InstaStory, Ririe mengucapkan terima kasih atas undangan Maia.

“Makasih bunda cantik udah diberantakin rumahnya,” balas Ririe.

Maia Estianty bertemu Ririe Fairus

Dalam kunjungannya, Ririe Fairus mengajak serta kedua putranya.

Anak-anaknya sampai tak mau pulang di rumah Maia.

“Seneng banget bisa main ke rumah bunda @maiaestiantyreal

Bian & Ben sampe ga mau pulang,” ujarnya.

Maia Estianty bahkan memasakkan untuk mereka.

“Aku mau dimasakin sama bunda,” kata Ririe Fairus.

“Iya dong buat anak-anak.”

Maia Estianty masak untuk Ririe Fairus dan anak-anaknya.

Kedua anak Ririe ikut ke dapur saat Maia memasak.

“Abang mau dimasakin sama bunda ya?

Tadi siapa yang minta makan? kamu ya?

Nanti dimasakin sama bunda,” tutur Ririe pada sang putra.

Ririe ikut belajar nge-vlog dengan tim Maia.

“Upload berapa hari sekali?”

“Nggak tahu nggak ada target,” kata seorang tim Maia Estianty.

“Nih lagi belajar sama bunda.”

Terlihat Maia duduk di sebuah sofa.

“Soalnya kalau udah tayang terus algoritmanya turun itu ngejar naik lagi agak susah,” tutur Maia Estianty.

Ayus Sabyan & Ririe Fairus Kompak di Perayaan Ulang Tahun Anak

Sementara itu, diketahui jika pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kandas di perceraian pada Maret 2021 silam.

Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi kedua buah hati.

Kekompakan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan terlihat saat merayakan ulang tahun putra mereka, Bian.

Keduanya menggelar pesta perayaan sederhana bersama keluarga.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kompak di perayaan ulang tahun anak.

Ada dekorasi dengan balon warna-warni.

Tak ketinggalan juga ada kue ulang tahun yang sudah disiapkan untuk Bian.

Ririe dan Ayus Sabyan duduk di samping anak-anak menemani untuk tiup lilin.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kompak di perayaan ulang tahun anak.

Di caption unggahannya, Ririe mengungkap kasih sayangnya dan mantan suami ke buah hati tak akan berubah.

“Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu

Selamat ulang tahun malaikat kecilku

Kita Semua sayang abang bian…”

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kompak di perayaan ulang tahun anak.

Kebahagian terlihat di wajah mereka karena bisa berkumpul bersama di momen spesial tersebut.

Pada potret lain terlihat salah seorang putra Ririe mencium pipinya.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kompak di perayaan ulang tahun anak.

Acara ulang tahun sederhana itu dihadiri oleh keluarga.

Ramai warganet memberikan ucapan ulang tahun untuk Bian.

@rurinnirmala Happy bday abang

@gegfia Happy birthday anak ganteng semoga Makin soleh Dan pintar sehat selalu

@gresyaamanda Happy birthday Abang bian

@ptrputriii Selamat ulang tahun adekkkk semoga makin sukses dan makin pintar . Sehat selalu ya dekkk

@umriatk Barakallah fii umrik bian sukses dunia akhirat yah bro

 

(TribunStyle.com/Yuliana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.