‘Kadang Laki-Laki Butuh’, Resiko Nikahi Janda Dua Anak, Andhika Pratama Curhat Sampai Tak Pernah Dapat Hal Ini Selama Nikahi Ussy Sulistiawaty

Siapa yang tak kenal dengan pasangan fenomenal Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama.

Keduanya termasuk pasangan yang bisa dibilang paling harmonis, lo.

Setelah dua kali gagal menikah, Ussy bak menemukan tambatan hatinya pada sosok Andikha Pratama.

Adhika bahkan juga menyayangi dua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya.

Namun yang jadi sorotan adalah Andhika pernah curhat tak pernah dapat hal ini selama menikahi Ussy.

Waduh, apa ya ?

Andhika Pratama Tak Pernah Dapat Ini dari Ussy

Setelah lama menikah dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama blak-blakan tak pernah dapat ini dari istrinya.

Hal ini diungkapkan oleh Andhika melalui YouTube SULE Channel yang tayang pada Sabtu, (20/2/2021).

Dalam video tersebut, Sule mendatangi rumah Andhika yang kebetulan sedang ada di rumah semuanya.

Kemudian Sule diajak Andhika untuk berkeliling melihat rumahnya yang mewah dan besar.

“Ini kayak kerajaan gini? Ini buat apa ini?” Tanya Sule.

“Ini ruang tamu sih, ruang tamu aja, terus konsepnya ya apa ya, konsepnya emang madu-madanin aja, dulu gua yang minta jangan kan ada tuh orang jualan sofa satu set, nah gua nggak mau,” jawab Andhika.

Kemudian Sule diajak berkeliling lagi sampai pada halaman belakang rumah Andhika yang besar.

Lalu Sule berkesempatan bertanya kepada Andhika dan mengobrol santai dibelakang rumahnya tentang ruamah tangganya.

“Lu cemburuan sama istri?” Tanya Sule.

“Dulu iya, sekarang sih udah mulai biasa aja,” jawab Andhika.

Ternyata selama menikah, Ussy tidak pernah merasa cemburu kepada Andhika hingga membuat Andhika merasa aneh.

“Rasanya gimana nggak dicemburuin?” Tanya Sule.

“Awalnya agak aneh, ‘Ini bini gua beneran sayang apa nggak’ gitu, kadang-kadang laki-laki butuh dicemburuin cuma dianya cuek banget emang,” jawab Andhika.

“Kan aku nggak bisa ngada-ngada, ngerti nggak sih,” sambung Ussy.

Ussy mengatakan bahwa alasannya tidak cemburu karena dia percaya kepada Andhika bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Aku percaya makanya nggak cemburu, mungkin aku bakal cemburu kalau nggak percaya,” imbuh Ussy.

Andika Singgung Poligami hingga Bikin Ussy Murka

Sebelumnya, Andhika Pramatama rupanya pernah minta izin pada Ussy untuk menikah lagi.

Hal tersebut bermula dalam acara TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Andhika dan Ussy pada saat itu diminta untuk membacakan pertanyaan pada pasangan.

Andhika Pratama pun mendapat pertanyaan perihal izin untuk menikah lagi.

“Mumu sayangku aku akan selalu menjadi pria terbaik untukmu. Tapi kalau suatu saat aku zin menikah lagi dan berjanji akan bersikap adil, kamu akan?” tanya Andhika yang membaca pertanyaan namun belum selesai.

Tak tunggu lama, Ussy pun langsung menunjukkan reaksinya yang melepas high heelsnya tepat di depan suaminya.

Melihat respons dari Ussy, Andhika Pratama pun memilih untuk menjauh.

Sementara Gading Marten dan Andhika berusaha untuk meredam amarah Ussy.

Tanpa tedeng aling-aling, Gading pun melontarkan ucapan jika hal itu terjadi maka Ussy dan Andhika akan bercerai.

“Heh lu selingkuh aja diceraiin, apalagi lo nikah lagi,” teriak Gading Marten.

Melihat reaksi yang ditunjukkan oleh Ussy, Gading pun meminta agar sahabatnya itu tidak bercerai.

Sebab saat ini Gading sendiri masih menduda.

Sontak ucapan Gading Marten ini pun menuai respons tawa dari Raffi dan Andhika.

“Lu jangan dulu, Gue dulu Andhikaaaa. Gue yang nikah lagi, bukan elu,” kata Gading Marten.

Sumber : fame.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.