IMBAS Tahu Ayus Sabyan Selingkuh, Ririe Fairus Ogah Makan Seminggu, Berat Badan Sampai Turun Drastis

Ririe Fairus ceritakan kisah pilunya saat pergoki Ayus Sabyan selingkuh. Ia sampai tak nafsu makan selama 6 hari hingga berat badannya turun drastis.

Ririe Faius baru-baru ini bertemu dengan Maia Estianty.

Di momen tersebut, ia curhat banyak hal terkait kehidupannya pada ibunda Dul Jaelani itu.

Setelah selama ini bungkam, ia akhirnya mau menceritakan kisah pilu rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

Sebagaimana diketahui, Ayus Sabyan ketahuan berselingkuh darinya.

Bukan dengan orang baru, Ayus menjalin hubungan di belakang Ririe dengan anggota satu grub musiknya, Nissa Sabyan.

Ririe kala itu mengaku syok.

Ia tak menyangka bahwa suaminya tega berselingkuh darinya.

Kondisi Ririe Fairus saat tahu Ayus Sabyan selingkuh, gak nafsu makan seminggu.

Bahkan Ririe sempat tak makan selama 6 hari hingga berat badannya turun drastis.

“Jadi selama 6 hari kayaknya deh, aku turun 6 kilo nggak makan apa-apa,” kata Riri seperti dikutip dalam obrolannya bersama Maia Estianti di Youtube Chanel AL EL DUL,

“Hah? Enam kilo wow banyak lho itu tuh,” ucap Maia yang kaget mendengar pengakuan Ririe tersebut.

“Aku nggak makan apa-apa benar-benar nggak nafsu,” timpal Ririe kembali.

Rasa marah dan kecewa tak dipungkiri menyelimuti hari Ririe Fairus kala itu.

“Kalau dibilang marah manusiawi ya Bun, karena nggak pernah ngerasain kayak gitu sebelumnya.

‘Kenapa harus gue, kok bisa? Trus gue harus gimana?’

bingung sendiri gitu apa yang harus aku lakuin buat ke depannya.

Trus kayak udah nggak punya kehidupan aja,” tutur Ririe.

Kini, Ririe dan Ayus sudah resmi becerai sejak Maret 2021 lalu.

Ririe kini merasa lega dan berusaha terus bahagia demi anak-anaknya.

“Alhamdulillah sekarang udah lega, udah punya masa depan karena ada anak-anak kan,

aku harus tetap nunjukin ke anak-anak kalau aku bahagia gitu,” pungkas Ririe Fairus.

Ungkap perasaannya setelah diselingkuhi Ayus Sabyan

Nama Ririe Fairus memang ramai dibicarakan sejak kasus perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan ketahuan main belakang dengan teman satu grub musiknya sendiri, yakni Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan bahkan disebut sebagai pelakor di dalam rumah tangga Ririe dan Ayus.

Semenjak kejadian itu, nama Maia Estianty rupanya ikut terseret.

Sebagian orang menyebut kisah Ririe dan Ayus ini mirip dengan peristiwa yang juga dialami Maia dan Ahmad Dhani.

“Aku itu penasaran banget karena banyak sekali netizen yang bilang ‘ini ada Maia Estianty jilid 2’ gitu,” ucap Maia saat berbincang santai dengan Ririe Fairus.

Ririe Fairus ungkap perasaannya setelah tahu diselingkuhi Ayus Sabyan.

“Aku baca kisah kalian di berita-berita itu memang agak mirip sih,” tambahnya.

Ririe yang mendengar hal itu pun juga turut berpendapat sama.

“Agak mirip kasusnya karena sama-sama dunia musik juga,” timpal Ririe Fairus, dilansir Tribun Style dari YouTube Maia AlElDul TV pada Minggu, 23 Januari 2022.

Lebih lanjut, Maia pun menanyakan perihal perasaan Ririe ketika mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh.

“Gimana rasanya diselingkuhin?” tanya Maia.

“Nano nano, rasanya luar biasa. Nggak bisa diungkapin sih Bun,” jawab Ririe.

“Kalau dibilang sakit, sakitnya gimana ya kayak mati rasa kali ya,” lanjutnya.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi cerai.

Ririe sendiri mengaku syok ketika mengetahui fakta tersebut.

Pasalnya, selama 8 tahun pacaran, ia dan Ayus tak pernah saling berkata putus.

“Aku pacaran sama mantan itu lama banget dan kita nggak pernah ada kata putus apalagi selingkuh,” cerita Ririe mengingat perjalanan cintanya dengan Ayus dulu.

Namun di saat menikah, justru ia kaget lantaran perselingkuhan itu bisa terjadi.

“Pacaran 8 tahun trus saat pernikahan ada peristiwa kayak gitu (diselingkuhi) duh bener-bener sakit banget!” tukasnya.

Simak video lengkapnya

(TribunStyle.com/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.