Diisukan KDRT Gara-gara Posting Foto Tangannya Lebam, Inul Daratista Ungkap Sikap Adam Suseno

Pedangdut Inul Daratista mengklarifikasi luka lebam yang berada di tangannya.

Sebab sebelumnya warganet menduga adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi dengan sang suami, Adam Suseno.

Inul menegaskan jika luka lebam itu terjadi akibat tertimpa barang yang sedang dipindahkan oleh suaminya, Adam Suseno.

“Aduh maaf ya teman-teman soal yang kemaren jadi pada salah paham semua ini tangan aku lebam itu Mas Adam jatuhin barang-barang yang ada di belakang ini,” kata Inul dikutip dari Instagram cerita miliknya, Selasa (25/1/2022).

Kejadian tersebut terjadi karena banyaknya barang-barang yang berserakan di rumahnya sehingga keduanya berniat untuk merapihkan barang tersebut.

“Lagi banyak barang di rumah tapi alhamdulillah orderan banyak banget jadi gitu deh rumahnya berantakan semerawut banget maksudnya pgn aku rapihin tapi malah ketiban kaya gini deh lebam,” ungkap Inul.

Begitupun Adam Suseno yang mengatakan jika dirinya tak mungkin melakukan KDRT kepada istri tercintanya itu.

“Tuh kan bukan KDRT loh ya netizen, emang aku cowo apaan KDRT istri sendiri,” tutup Adam.

Pemilik Goyang Ngebor itu juga meminta maaf atas kesalahan yang sempat terjadi akibat dirinya.

“Mohon maaf ya semuanya,” tulis keterangan Inul di Instagram cerita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inul Daratista kembali buka suara terkait unggahan terbarunya yang menunjukan luka lebam di bagian tangan.

Sebab kondisinya saat ini banyak mengundang tanya dari warganet terkait adanya dugaan Inul mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pada unggahannya Inul terlihat senyum dan menempelkan ibu jari serta telunjuknya sehinggga membentuk tanda cinta.

Dalam keterangannya, Inul meminta agar pengikutnya di Instagram tidak udah khawatir terkait kondisinya dan ia mengakui dalam kondisi baik.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Biduan yang identik dengan Goyang Ngebor itu bahkan berterimakasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Makasi teman-teman dukungannya. Aku baik-baik aja kok,” kata Inul Daratista di Instagram, Senin (23/1/2022).

Walaupun dalam kondisi baik namun terlihat di bagian lengan sang artis mengalami lembam.

Kondisinya saat ini diduga di latar belakangi adanya masalah rumah tangga yang sempat ia unggah beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya Inul merasa capek karena telah berusaha sabar mempertahankan apa yang harus diperjuangannya.

Namun pernyataan Inul itu tidak menunjukkan apakah ada dugaan masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya bersama Adam Suseno.

“Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus,” kata Inul Daratista di Instagram Story.

 

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.