CURHAT Luna Maya sampai Putus Asa Gak Nikah-nikah: Orang Tua Mana Sih yang Mau Anaknya Pacaran Sama Gue?

Siapa sangka Luna Maya pernah putus asa karena tak kunjung nikah dan mendapat jodoh.

Aktris 38 tahun itu bahkan perpikir orang tua mana yang mau anaknya pacaran dengan Luna Maya jika melirik masa lalunya yang kelam.

Kisah cintanya juga beberapa kali kandas terutama mantan terakhir yang akhirnya menikahi teman Luna Maya sendiri.

Ya, siapa lagi kalau bukan Reino Barack yang sempat pacaran 5 tahun dengan Luna Maya, belum ada setengah tahun putus langsung menikah dengan Syahrini.

Tak cukup sampai di situ, Luna Maya juga diharuskan menghadapi berbagai pertanyaan soal kapan dirinya menikah.

Hingga di satu titik hal tersebut cukup menganggu pikiran Luna Maya.

Melansir YouTube Titi dan Tian yang diunggah Kamis (13/1/2022), Luna Maya pun mengungkapkan unek-uneknya.

“Gue terus terang ya dulu itu sampai di titik, ‘kok gue nggak kawin-kawin”

“Kok gue nggak nemuin ini, apa mungkin gue terlalu picky? apa mungkin gue begini? apa mungkin gue begitu?’,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya saat menjadi bintang tamu Titi Kamal

Ditambah lagi, Luna Maya juga sempat berpikiran mengapa kisah cinta yang dijalaninya selalu kandas.

Luna Maya juga bertanya-tanya apakah kesalahan tersebut terletak pada dirinya.

“Gue selalu mencoba kayak bukan menunjuk ya atau bukan merasa gini”

“Kalau dulu, ‘Ya iya pantesan aja, siapa sih orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?’.

“Ada hubungan gue yang kandas masalah gue, Ada hubungan gue yang kandas karena gini. Jangan-jangan gue,” beber Luna Maya.

Pada akhirnya, Luna Maya enggan menyalahkan dirinya, mantan, atau siapapun itu, karena memang begitulah hidup.

“Bukan salah gue, bukan salah mantan gue. Bukan salah orang tua juga, that’s life.” tambah Luna Maya.

Luna Maya juga memilih untuk menikmati dan fokus pada karier untuk sementara waktu.

“Cowok-cowok minder ngelihat loe, semua punya,” komentar Titi Kamal.

Di akhir perbincangan, Luna Maya mengisyaratkan sebenarnya memang sedang dekat dengan seorang pria.

Meski begitu, Luna Maya enggan buru-buru menikah dan ingin berjalan apa adanya.

“Maksudnya gue nggak sok-sok munafik, ya ada. It’s okay pilihan gue saat ini begini dulu kali ya,” pungkas Luna maya.

“Kenalin dong,” kata Titi Kamal.

“Iya boleh,” jawab Luna Maya.

Kendati sudah punya gandengan, namun Luna Maya pernah mengaku kini sulit untuk jatuh cinta lagi.

“Jadi sebenarnya lebih sulit untuk aku jatuh cinta, sekarang,” ungkap Luna Maya saat ngobrol dengan Venna Melinda di channel Melinda Channel tayang Jumat (14/1/2022).

“Susah banget (jatuh cinta),” tambah Luna Maya.

Luna Maya saat menjadi bintang tamu Venna Melinda

Alasan yang membuatnya sulit jatuh cinta dianggap Luna juga terjadi lantaran kini dirinya sudah terlalu cinta dengan dirinya sendiri.

“Gue nggak tahu ya, mungkin karena terlalu cinta sama diri sendiri, jadi kayak ada sesuatu hal,” ujar Luna Maya.

Untuk saat ini, mantan kekasih dari Ariel Noah tersebut mengatakan lebih baik tak pacaran apabila pria yang mendekatinya hanya akan membuat hidupnya susah.

“Kayak, kalau lo cuma ngeribetin hidup gue, mending nggak usah,” kata Luna Maya.

“Aku nggak mau ribet sekarang,” pungkas Luna Maya.

Venna Melinda sendiri mengakui jika Luna Maya adalah sosok yang menjajal berbagai profesi.

“Semua orang tu tahu gimana Luna bisa menjadi bisnis woman, bisa menjadi actress. Kayanya semua profesi ya sekarang. Nyanyi juga,” ucap Venna Melinda.

Mendengar hal tersebut, Luna Maya pun langsung mengkoreksi dan menyebut dirinya enggan dicap sebagai penyanyi.

“Nyanyi udah dicoret,” timpal Luna Maya.

“Kenapa? udah gak passion lagi?,” tanya Venna Melinda penasaran.

Luna Maya mengaku dari dulu memang tak pernah berpikir bisa bernyanyi.

Meski Luna Maya sendiri pernah duet bernyanyi dalam lagu ‘Suara’ bersama grup band Hijau Daun.

“Sebenernya kan dari dulu gak pernah berpikir aku tu bisa nyanyi,” ucap Luna Maya.

Kendati demikian, Luna Maya tak menampik suka bernyanyi hanya saja merasa tak punya skill.

“Aku tu suka banget nyanyi, aku tu suka banget ke karaoke, tapi entah kenapa memang i don’t think aku punya skill dan bakat di nyanyi,” ujar Luna Maya.

Namun saat ditanya bisa bernyanyi atau engga, Luna Maya mengaku bisa.

“Kalau ditanya bisa nyanyi engga ya bisa, tapi aku rasa aku bukan seorang penyanyi lah,” beber Luna Maya.

Terakhir, Luna Maya juga mengakui aksinya dulu bernyanyi lantaran memanfaatkan momen alias aji mumpung saja.

“Dan aku harus mengakui itu, dan aku mengakui kalau dulu kan ya kita sebut aja bahasanya sekarang aji mumpung lah.” pungkas Luna Maya.

 

Penulis: Sarah/SURYAMALANG.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.