BURU-BURU Periksa Kandungan seusai Karantina, Aurel Keluhkan Kondisi, Istri Atta: Bawahnya Ngilu

Selesai karantina, Aurel Hermansyah langsung periksakan kandungannya ke dokter. Istri Atta Halilintar keluhkan rasa ngilu.

Tinggal hitungan minggu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal berganti status menjadi orangtua.

Aurel Hermansyah diprediksi melahirkan anak pertamanya pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Jelang persalinan, Aurel Hermansyah mulai merasakan sejumlah gejala.

Salah satu kondisi yang ia alami adalah rasa ngilu di bagian bawah perut.

Oleh sebab itu Aurel langsung menyambangi dokter kandungan setelah menyelesaikan karantina 12 hari.

Aurel Hermansyah langsung periksa ke dokter kandungan setelah rampung karantina

Ditemani Atta, Aurel membeberkan keluhannya kepada dokter.

“Sekarang tiap malam perut aku bawahnya ngilu.

Ngilunya tuh yang bener-bener kayak mau mens rasanya,” ungkap Aurel seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Rabu 19 Januari 2022.

Dokter kemudian memberikan penjelasan.

Ia memberitahu bahwa hal tersebut cukup wajar mengingat Aurel sudah memasuki trimester ketiga kehamilan.

“Ya biasanya sih kalau memang kita nanti di akhir kehamilan, rahim latihan buat nanti bersalin.

Jadi rahim itu akan kontraksi, ada yang kita kenal sebagai kontraksi palsu.

Nah biasanya memang mulai timbul di trimester tiga sih,” jelas dokter.

Aurel periksa kandungan setelah rampung karantina

Mendengar hal itu, Aurel menjadi lega.

Dokter pun mengingatkan bahwa kontraksi terjadi secara teratur jelang persalinan.

“Yang namanya kontraksi dia akan teratur, ada 10 menit sekali,” papar dokter.

“Tapi itu enggak apa-apa?,” tanya Aurel.

“Enggak apa-apa, kalau emang enggak ada kontraksi yang beneran,” jawab dokter.

Atta Halilintar Rindu Berat Kasur Kamar

Tak hanya periksa ke dokter kandungan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga akhirnya kembali ke rumah.

Mereka telah menyelesaikan karantina selama 12 hari sepulang dari Turki.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah keluar dari hotel pada Senin, 17 Januari 2022.

Sesampainya di rumah, keduanya tak mampu membendung rasa bahagia.

Atta mengaku sangat merindukan kamarnya.

“Alhamdulillah akhirnya ngerasain lagi tidur di kasur sendiri setelah hampir sebulan meninggalkan rumah ini.

Bener-bener kangen banget guys,” ungkap Atta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Selasa 18 Januari 2022.

Atta Halilintar dan Aurel akhirnya lepas rindu dengan kasur kamar

Atta bersyukur dengan perjalanannya beberapa minggu terakhir.

Tak hanya liburan, ia juga akhirnya bisa meminta restu secara langsung kepada orangtua jelang kelahiran Baby AH.

Atta kemudian merebahkan tubuhnya di kasur.

Ia juga turut memanggil Aurel.

“Sayang aku ngerasain kasur dulu,” seru Atta.

“Aku kangen kamar aku, kasur aku, aku kayaknya enggak bakal pergi-pergi lagi deh,” sahut Aurel.

Mendengar ucapan Aurel, Atta pun setuju.

Ia juga mengaku tak ingin pergi ke luar negeri di masa pandemi lagi.

“Iya sayang kita enggak usah pergi-pergi lagi, swear deh.

Udah deh kita fokus di Indonesia dulu, habis itu kamu lahiran, habis itu baru kalau mau jalan pun enggak usah ke luar Indonesia,” beber Atta.

“Kita keliling Indonesia aja dulu,” imbuh Aurel.

“Keliling Indonesia, karena (kalau ke luar negeri) lebih ribet, nanti aduh karantina panjang banget.

Sekarang pokoknya semuanya Indonesia memang terbaik deh, dari segi makanan Indonesia the best. Dari dulu aku Indonesia banget orangnya,” jelas Atta.

 

(TribunStyle.com/Febriana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.