BAK SUDAH NAIK PITAM, Akhirnya Raffi Bereaksi Pasca Video Syur Mirip Nagita Viral, ‘Turun Tangan’ Tak Kenal Ampun: Ingat!

Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina akhirnya bereaksi mengetahui istrinya diserang isu tak sedap.

Nagita baru-baru ini memang ramai disoroti akibat sebuah video yang disebut mirip dirinya.

Sayangnya, dalam video tersebut, Nagita tampak berpose sangat panas.

Setelah video tersebut viral, akhirnya penggemar pun mulai mempertanyakan Raffi Ahmad.

Banyak yang merasa penyebar video syur mirip Nagita Slavina ini harus diberikan pelajaran.

Setelah beberapa pekan video itu terlanjur tersebar, Raffi Ahmad pun memberikan reaksi.

Hal ini tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Secara tegas, Raffi Ahmad ancam siapapun yang fitnah Nagita istrinya itu.

Semua disampaikan Raffi secara emosional seperti dikutip TribunJatim.com dari YouTube Indosiar pada Jumat 14 Januari 2022.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebenarnya tak hanya Raffi Ahmad saja, tetapi Nagita juga meradang dengan isu video syur.

Pasalnya, muncul video syur 61 detik wajah mirip Nagita Slavina beredar luas di jagad maya.

Video tersebut beredar di Twitter dan TikTok hingga membuat heboh warganet.

Mencatut nama artis papan atas, warganet pun langsung beramai-ramai memburu video syur itu untuk membuktikan kebenarannya.

Melihat hal seperti itu, Raffi Ahmad begitu murka.

Ia tak terima wajah istri tercintanya ditampilkan dalam sebuah video syur.

“Aku nggak bisa, nggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu,” kata Raffi Ahmad.

Nagita juga bantah wajahnya ada di video tersebut bukanlah dirinya.

Ia menyebut selama ini tak pernah membuat video macam-macam, apalagi terkait video syur itu.

“Aku yakin banget aku nggak pernah bikin video yang aneh-aneh,” sambung Nagita.

Selama ini, Raffi Ahmad menyebut dirinya dan sang istri selalu mencoba untuk berpikir positif.

Namun ia tak memungkiri untuk terus waspada jika ada oknum tak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan momen ini.

“Kita itu selalu positif thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin menjatuhkan istri aku. Jadi, hati-hati ya kalian,” ucap bapak dua anak itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Lantas, Raffi Ahmad berpesan agar tidak mengusik kehidupan pribadinya, terutama menyangkut anak dan istrinya.

Secara tegas, ayah dari Rafathar begitu menggebu-gebu mengancam pihak yang telah menyerang Nagita itu.

“Ingat, Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anaknya diganggu-ganggu,” tukas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang diketahui sangat percaya terhadap sang istri.

Termasuk persoalan uang yang selama ini kerap dipermasalahkan pada umumnya oleh pasangan suami istri.

Melansir dari berbagai sumber, penghasilan Raffi Ahmad bisa mencapai puluhan hingga ratusan miliar.

Tak heran, pasalnya Raffi Ahmad memiliki kanal YouTube dengan jutaan subscriber.

Tak cuma itu, ayah Rafathar dan Rayyanza ini juga punya banyak bisnis, mulai dari bisnis fashion, makanan, hingga kecantikan.

Belum lagi dari pekerjaannya di bidang entertainment.

Punya harta yang melimpah ruah membuat banyak orang penasaran berapa besaran uang bulanan Nagita Slavina yang diberikan oleh Raffi Ahmad?

Terlebih Nagita Slavina kerap membeli barang-barang branded yang harganya selangit.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza

Belum lama ini Raffi Ahmad buka-bukaan soal uang bulanan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad membeberkan cara ia memberi uang bulanan bulanan Nagita Slavina agar kekayaannya tak habis.

Lewat kanal YouTube Indosiar, Raffi Ahmad membeberkan perihal uang bulanan Nagita Slavina.

Namun jawaban Raffi Ahmad justru bikin geleng-geleng kepala.

Saat ditanya berapa uang yang ia keluarkan, Raffi Ahmad justru mengaku tak tahu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Nggak ngerti,” terang Raffi Ahamd pada Irfan Hakim, dikutip GridFame.id dari kanal YouTube Indosiar.

Raffi mengaku selama ini tak pernah perhitungan dengan istrinya.

Bahkan ia tak pernah membatasi nominal uang yang dipakai sang istri.

“Nggak ngerti gue, gue kalau uang mah pakai ya pakai aja,” lanjut Raffi Ahmad.

Namun rupanya tak cuma keluarga, orang-orang terdekat seperti para asisten juga kerap dibelanjakan oleh Raffi Ahmad.

“Ini (asisten) pada di belanjain nih sama Nagita,” ujar Raffi Ahmad.

Rupanya Raffi Ahmad punya prinsip tersendiri soal hartanya.

Artis dan pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad.

Ia mengaku tak pernah menyimpan dan menghitung uang yang selama ini ia punya.

“Uang jangan dihitung-hitung, tapi diperhitungkan,” ujar Raffi Ahmad di kesempatan yang sama.

Pasalnya, Raffi beranggapan uang yang ia gunakan untuk membahagiakan istri dan keluarganya pasti akan diganti lagi oleh Allah.

“Kalau gue itu sama uang nggak pernah gue iniin (simpan).

Kalau kita kasih uang itu untuk kegunaan orang terdekat, istri, ataupun keluarga,

hari ini kita keluarin pasti besok itu udah diganti aja lagi. Jadi yaudah akan ada terus,” tutur Raffi.

Selain itu, Raffi Ahmad juga selalu berpartisipasi jika ada orang-orang sekitar yang membutuhkan sumbangan.

“Kalau misalnya di kompleks ada sumbangan apapun kita berpartisipasi,” ujar Raffi.

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.