Bak Lupa Umur Gegara Dimabuk Cinta, Venna Melinda Kena Sentil Luna Maya Usai Kencani Ferry Irawan yang 5 Tahun Lebih Muda: Wah, Saya Tersindir Loh!

Luna Maya belum lama ini buka-bukaan soal kisah asmaranya pada Venna Melinda.

Sebentar lagi bakal berumur 40 tahun, Luna Maya belum juga menemukan sosok yang tepat untuk jadi pelabuhan cintanya yang terakhir.

Berkali-kali mengalami kegagalan saat menjalin hubungan, Luna Maya menyebut dirinya cukup kesulitan mendapat lelaki Indonesia.

Hal ini lantaran masa lalunya yang pernah terjerat kasus video panas bersama Ariel Noah 2010 lalu.

Berbeda dengan Luna yang harus jatuh bangun mencari jodoh, Venna Melinda justru dengan mudah melabuhkan hati pada Ferry Irawan.

Tak peduli dengan peliknya masa lalu Ferry, Venna bahkan siap naik ke pelaminan dalam waktu dekat dengan duda Anggi Novita itu.

Padahal Venna belum lama mengenal Ferry yang 5 tahun lebih muda darinya itu.

Kini membahas soal jodoh di depan Luna Maya, Venna Melinda bak kena sentil eks Ariel Noah.

Waduh, kenapa?

Dilansir dari YouTube Venna Melinda Channel (17/1/2022) Luna Maya buka-bukaan soal kehidupan asmaranya.

Diakui Luna saat ini ia hanya fokus pada dua hal yakni karier di industri hiburan dan juga bisnis yang ia bangun.

“Wow jadi ini 50 persen bisnis, 50 persen karier di entertainment, terus waktu pacarannya kapan?” tanya Venna Melinda.

“Nah itu gak ada mba. Ya di sela-sela (kesibukan) aja,” jawab Luna.

“Jadi udah punya pacar?” tanya Venna.

Luna Maya buka-bukan dengan Venna Melinda

“Teman dekat aja,” jelas Luna.

“Teman dekat sama pacar beda banget ya?” tanya Venna.

Luna Maya pun memberikan jawaban logis yang justru membuat Venna Melinda tersindir

“Kalau zaman sekarang kayaknya enggak ada boyfriend girlfriend. Kita mencoba saling mendekatkan diri, saling mengenal, saling mencoba menentukan apakah bisa lanjut,” kata Luna.

“Aku kan penganut kalau berhubungan sukanya lama-lama, aku harus tahu benar (orang tersebut),” jelasnya.

“Wah saya tersindir lho guys,” sahut Venna Melinda.

“Kenapa?” tanya Luna Maya.

“Saya terlalu cepat lho, sama ini (Ferry Irawan),” aku Venna Melinda yang menyadari hubungannya dengan sang aktor terlalu singkat.

“Tapi kan belum nikah,” sahut Luna Maya.

“Akan (menikah),” jelas Venna yang dibalas anggukan Luna.

Luna Maya singgung kisah asmaranya

Mantan Ariel Noah itu pun mengatakan dirinya memang tak bisa memutuskan menikahi seseorang dalam waktu singkat seperti yang dilakukan Venna.

“Apakah mba tanya aku ingin menikah dan punya anak, aku pengen. Tapi jika itu tidak terjadi padaku sekarang ya tidak apa-apa,” tutur Luna Maya.

“Jadi biar mengalir seperti air smpe di satu titik aku akan nikah dengan si A,” timpal Venna.

Menurut Luna, semua orang sebenarnya tak akan pernah siap melangkah ke pernikahan meski sudah memiliki pasangan.

Ia juga masih menanti sosok yang bisa dianggapnya tepat untuk menjadi pelabuhan cintanya yang terakhir.

“Aku gak tahu ya kan orang nikah itu gak akan siap . Orang kan nunggu siap nunggu siap tapi gak akan pernah siap,” ucap Luna.

“Kan nanti ada satu yang klik gue yakin nih sama orang ini,” timpal Venna.

“Iya sih dan itu aku belum menemukan,” tambah Luna Maya.

Di momen itu Luna juga mengakui pria yang dekat dengannya saat ini belum mengungkap keinginan untuk menikah.

“Emang yang sekarang deket belum?” tanya Venna.

“Kayaknya sih masih belum ya karena masih baru ini masih saling mengenal, jadi aku blm ada rasa ayok (nikah) gitu. Karena kan (pernikahan) itu harus dari dua orang yang punya keinginan yang sama supaya itu terjadi,” tegas Luna.

 

Sumber : fame.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.