Ashanty Banjir Hujatan Gegara Positif Covid-19 Sepulang dari Turki: Lagi Sakit pun Masih Disakitin

Ashanty meluapkan kesedihannya lantaran banjir hujatan saat positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Belakangan ini nama Ashanty terus menjadi sorotan.

Ini terjadi lantaran kabar Ashanty yang terinfeksi Covid-19 setelah menikmati liburannya di luar negeri.

Ashanty baru positif Covid-19 setelah menjalani tes swab PCR di Indonesia sepulangnya dari Turki.

Di tengah dukungan yang mengalir, Ashanty juga mendapat hujatan dari publik.

Hal ini membuat Ashanty merasa sedih lantaran hujatan itu juga berasal dari rekan-rekan seprofesinya.

Ashanty dikabarkan positif covid-19 sepulang dari Turki.

Ashanty pun meluapkan perasaannya lewat unggahan Instagram Story pada Jumat 7 Januari 2022.

“Jadi tahu sih siapa yang bener-bener sayang sama kita, dan siapa yang tidak.

Jadi tahu juga mana yang bener temen dan yang bukan.

Yang selalu komentar, tanpa bertanya dulu alasan kita.” tulis Ashanty mengawali curahan hatinya dikutip TribunStyle Jumat 7 Januari 2022.

Menurutnya, tak semua orang memahami keadaan keluarganya saat ini.

Ashanty menyebut, seseorang bisa merasakannya jika berada di posisinya.

“Mungkin aja suatu saat yang menghujat, yang nyinyir, yang suudzon ada di posisi kita dan baru bisa merasakan apa yang kita lalui.

Bisa aja sewaktu-waktu kalian yang mengalami ini.” katanya.

Istri Anang Hermansyah mengungkap apa yang dialaminya saat ini adalah musibah dan semua orang bisa merasakannya.

“Ini musibah sakit pasti semua nggak mau, dan bisa kena dimana aja.” imbuhnya.

Ashanty menyayangkan komentar hujatan dari publik yang menyerangnya saat ini.

Banjir hujatan setelah terinfeksi Covid-19, Ashanty jadi tahu mana yang benar-benar teman

Padahal, apa yang dilakukan saat ini sudah sesuai dengan prosedur perawatan Covid-19.

“Kecuali saya yang membawa virus baru ini, baru kalian boleh caci maki, virus ini udah di mana-mana, dan virus baru pun selalu ada dan udah ada, dan bermutasi.

Sampai sini pun kita karantina dan isolasi, nggak kabur, nggak kemana2 dan ikutin prosedur yang ada.” tulisnya.

Di akhir curahan hatinya, Ashanty meluapkan kesedihannya yang terdalam bak sudah jatuh tertimpa tangga.

“Lagi sakit pun masih disakitin,” pungkasnya.

Aurel Sempat Sesak Napas di Turki

Sebelumnya, Atta Halilintar bercerita melalui kanal YouTubenya jika sang istri sempat sesak napas saat di Turki.

Aurel Hermansyah sempat sesak napas saat di Turki.

Menurutnya, dia mengalami sesak karena hobi memakan es krim, bukan karena gejala Covid-19.

Selain itu, Atta menyebut sang istri tak mengikuti aturan yang ada.

Padahal suhu di Turki dingin, tapi Aurel tetap saja mengonsumsi es krim di sana.

Berbeda dengan sang istri, Atta Halilintar mengalami demam saat berada di Turki.

“Kakak (Aurel) itu sesak napas dan aku demam,” ujar Atta Halilintar di kanal YouTubenya dikutip pada Jumat, 7 Januari 2022.

Tak menampik, Aurel kemudian menjelaskan bahwa dirinya mengalami sesak napas lantaran dia flu.

“Soal flu itu, aku memang bandel.

Karena selama di sini hampir setiap hari makan es krim,” ujar Aurel Hermansyah.

“Aku makan es krim tapi nggak mikirin kalau akan flu.

Tiba-tiba kok meler?” kata Aurel.

Meski alami flu hingga sesak napas, Aurel Hermansyah rupanya cuek dengan kondisinya itu.

Atta pun mengatakan bahwa Aurel memang bandel jika diperingati soal konsumsi makanan selama kehamilannya

“Mama nur ini dia memang nggak ikut aturan, harusnya makan sehat, suka bandel,” ujar Atta Halilintar.

Mendengar ucapan sang suami, putri sulung Anang Hermansyah itu menyebut bahwa makan es krim juga demi anak yang dikandungnya.

Menurutnya wanita yang sedang hamil memakan es krim dapat membuat bayinya nanti gendut dan menggemaskan.

“Kan kalau makan es krim, baby-nya jadi gembul,” pungkasnya.

 

(TribunStyle.com/Tsania/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.