‘Apa Urusanmu Ikut Campur?’ Diskakmat Kick Andy Gegara Tuduh Fuji Mabuk Pakai Uang Duka, Jawaban Ganjil Nikita Mirzani Bikin Netizen Ngakak: Duit Banyak Tapi Gak Punya Kaca!

  • Share

Nikita Mirzani langsung diskakmat oleh Andy F Noya saat datang ke Kick Andy.

Ia kembali membahas soal kebenciannya pada Fuji Utami, adik dari Bibi Andriansyah.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani awalnya mengumbar soal permintaan Fuji untuk datang ke podcast dengan bayaran Rp30 juta.

Emosi dengan dengan jumlah yang menurutnya tak wajar itu, akhirnya berbuntut panjang pada Nikita mengumbar tabiat Fuji dan juga Fadly.

Ia pernah menyebut nama klub serta jam datang keduanya ke tempat dugem terkenal.

Bahkan ia dan Adam Deni menuding keduanya dugem dengan menggunakan uang duka.

Meski sudah dibantah oleh Fuji sendiri, namun nampaknya tidak menyurutkan Nikita untuk menarik kata-kata itu.

Tapi giliran diskakmat, jawabannya pun terdengar ganjil dan membuat netizen ngakak.

Ada apa ya?

Nikita Mirzani pun datang ke Kick Andy untuk membahas hal tersebut lagi.

Awalnya Andy mengangkat topik boikot Nikita Mirzani yang sempat digaungkan.

Nikita pun menjelaskan kalau boikot itu datang dari masalah Fuji tersebut.

Andy pun menuding kalau Nikita ikut campur urusan orang.

“Kesannya kamu ikut campur urusan orang. Ini ada orang berduka, singkatnya ada Vanessa dan Bibi meninggal karena kecelakaan. Kemudian adik-adiknya kamu tuduh mabuk-mabukan,” kata Andy.

“Bukan tuduh,” sela Nikita.

“Menggunakan uang duka,” lanjut Andy.

“Bukan nuduh, kalau aku nggak suka nuduh orang,” bantah Nikita langsung.

“Lalu apa?” tanya Andy.

“Ya karena aku lihat, dan beberapa orang juga lihat,” jawab janda anak tiga itu.

“Tapi apa urusanmu ikut campur?” cecar Andy.

“Tidak ada urusannya. Maksud aku gini loh, orang Indonesia itu ketika dia terlena melihat berita akhirnya mereka tidak lagi menggunakan akal sehatnya untuk berfikir, tidak rasional lagi gitu loh. Orang yang lagi mereka sanjung pun salah, tetap dibenar-benarin,” kata Nikita lagi.

Mendengar jawaban Nikita, netizen langsung menuliskan komentar.

‘duit byk tp ksian g punya kaca yak, ky dy aja pling bagus (emoji)’

‘Perasaan itu dulu fuji ke club bareng almarhum almarhumah sejak kakaknya meninggal blom ada berita fuji ke club lagi dan pertanyaan saya emang kalo fuji ke club ga boleh ngurusin gala trus anda keclub juga kan ? Ngurusin anak juga kan bedanya dimana ?’

‘Kalo gw sih gk bakal berani nongol, malu (emoji) secara kelakuan dese jg lebih parah ya kan, sering kena kasus hukum, penampilan terbuka, ngomong ceplas-ceplos, tp selalu pengen dapet embel2 ibu baik buat 3 anaknya, ngaca tsaaayyyyyy ngaca’

‘Bukan ini sih garagranya, karna fuji gak mau diundang ke podcast dia tarifnya 30jeti lngsung panas terus nyengol kehal yang lain jadi panjang sampai bawa bawa dia keclub’

 

Sumber : fame.grid

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *