Antar Cek Kandungan, Ashanty Kesal Aurel Hermansyah Disebut Kurang Makan, Istri Atta Ngeles Begini

Ashanty antar Aurel Hermansyah periksa kadungan. Ia sempat kesal gegara istri Atta Halilintar itu disebut dokter kurang makan.

Sebentar lagi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjadi orang tua.

Aurel diprediksi akan lahiran anak pertama pada Februari 2022 mendatang.

Sederet persiapan menyambut sang buah hati sudah mereka persiapkan.

Jelang persalinan yang sudah dekat, Aurel tampak memeriksakan kandungannya ke dokter.

Tak sendiri, kali ini ia ke rumah sakit ditemani sang ibu sambung, Ashanty.

Saat diperiksa, Aurel nampak begitu antusias mendengarkan saran dan masukan dari dokter.

Dokter pun menjelaskan secara rinci kondisi kesehatan Aurel dan calon buah hatinya.

Aurel Hermansyah periksa kandungan ditemani Ashanty.

“Jadi ini dari tes darah, HB-nya bagus, HB itu zat besi ya,” ucap sang dokter.

“Kemudian gulanya juga bagus, cuma kemarin agak kurang makan kemarin.

Mungkin karena pagi-pagi ya tesnya,” kata Dokter.

Ashanty yang sedari tadi ikut mendengarkan pun agaknya dibuat kaget saat dokter menyebut Aurel kurang makan.

“Agak kurang apa dok?” tanya Ashanty.

“Kurang makan,” jelas dokter.

Sontak saja, calon nenek ini langsung curhat ke dokter lantaran belakangan ini Aurel jarang sekali makan.

Bahkan Ashanty menyebut jika Aurel jarang makan karena sedang berusaha diet jelang lahiran.

Aurel Hermasnyah ungkap alasan jarang makan belakangan ini

“Iya, emang dia itu nggak tahu sekarang diet gitu,” ucap Ashanty dengan nada kesal.

Aurel pun mengutarakan penyebab dibalik dirinya yang kini jarang makan banyak.

“Dok sekarang aku sudah nggak bisa makan banyak-banyak, kalau makan banyak kayak langsung asam lambungnya naik,” ujar Aurel, dilansir Tribun Style dari YouTube The Hermansyah A6 pada Minggu, 30 Januari 2022.

Mendengar keluhan Aurel itu, dokter lantas menyarankan agar kakak Azriel Hermansyah itu untuk memperhatikan pola makannya.

“Mungkin dari ngemil-ngemil aja, buah bagus,” saran dokter pada istri Atta Halilintar itu.

Simak video lengkapnya

Aurel disebut bakal sewa satu rumah sakit

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar sebentar lagi bakal jadi seorang ayah.

Sang istri, Aurel Hermansyah akan segera melahirkan.

Diprediksi, Aurel akan melahirkan anak pertamanya pada Februari mendatang.

Sederet persiapan pun dilakukan keduanya untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

Kabarnya, Atta dan Aurel akan menyewa satu rumah sakit di hari lahiran nanti.

Terkait kabar tersebut, Ashanty langsung beri tanggapan.

Ia lantas meluruskan maksud dari isu tersebut.

Ashanty tanggapi kabar Atta Halilintar akan sewa satu rumah sakit saat lahiran Aurel Hermansyah

“Sebenarnya bukan mau booking satu rumah sakit, cuma maksudnya kamarnya minta yang lebih besar,” beber Ashanty, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 28 Januari 2022.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan demi semua anggota keluarga bisa ikut menemani Aurel nanti.

“Supaya aku bisa nginep, Mbak KD bisa nginep, nanti yang lain-lain juga bisa nginep,” imbuhnya.

“Nenek kakeknya banyak nih, keluarganya besar banget semuanya udah nggak sabar punya cucu,” ujar Ashanty.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah kini memiliki banyak anggota keluarga.

Mulai dari keluarganya, bunda Ashanty, Kridayanti dan juga keluarga dari suaminya, Gen Halilintar.

Lebih lanjut, Ashanty sendiri amsih bungkam perihal nama untuk calon cucunya itu.

“Nggak boleh dikasih tahu (namanya), kalau jenis kelaminnya insyaAllah perempuan,” ucap istri Anang Hermansyah itu.

Namun, ia memastikan jika Aurel dan Atta akan menggunakan inisial AH untuk anak mereka.

“Pasti dong (ada inisial AH), kita kan semua AH. Aku AH, Mas Anang AH, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya, Atta, AH semua,” tutup Ashanty.

Simak video lengkapnya

(TribunStyle.com/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.