Akhirnya Rizky Billar Akui Masa Lalu Sebelum Nikahi Lesti Kejora, Ayah Baby Leslar: Titik Terberat

Kebahagiaan sedang dirasakan aktor Rizky Billar setelah memperistri pedangdut Lesti Kejora dan memiliki anak Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Bukan hanya itu, Rizky Billar juga kian sukses semenjak kenal dengan Lesty Kejora.

Bahkan, dari segi harta, Rizky Billar sudah lebih dari mapan.

Meski begitu, masa lalu Rizky Billar tak semanis yang dinikmatinya kini.

Ada masa-masa pahit sebelum Rizky Billar mendapati kesuksesan kini.

Nah, Rizky Billar mengisahkan perjalanan pahit sebelum ia menjadi sukses seperti sekarang ini.

Ia menceritakan pengalaman hidupnya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Awalnya, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada akun Instagram @gelaelized mengenai nasihat tentang kesuksesan yang membutuhkan sebuah perjuangan.

“Thanks Bro! @gelaelized. For sharing.
Gue setuju banget bahwa sukses itu adalah sebuah proses dan tentunya gak gampang dan banyak perjuangan. Jatuh bangun itu pasti tapi yang paling berharga adalah prosesnya. Begitupun dengan gue, sebelum orang kenal gue sebagai Rizky Billar seperti sekarang,” tulis Billar melalui akun Instagram @rizkybillar, baru-baru ini.

Ayah Baby Leslar itu mengaku bahwa tidak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan.

Namun, ia mencoba untuk bergabung menjadi model dengan uang saku yang sangat terbatas.

“Jujur awalnya gue gak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Gue pun memutuskan bergabung menjadi model untuk menambah teman dan pengalaman. Setelah menjadi model di Medan, Gue ikut perlombaan model di salah satu majalah. Gue pun berangkat ke Jakarta dengan uang saku yang terbilang terbatas saat itu ya,” ujarnya.

Kemudian, usahanya tersebut mendapatkan hasil yang luar biasa hingga ia dipercaya untuk terjun ke dalam salah satu sinetron pada 2014 lalu.

“Tahun 2014 Alhamdulillah gue dipercaya utk ikut terjun dalam salah satu sinetron,” kata Billar.

Namun, pada tahun 2017 lalu ia mengalami titik terberat di dalam hidupnya yang membuat dirinya ingin menyerah dan sempat ingin ke luar negeri.

“Layaknya semua orang gue pun pada tahun 2017 sempat mengalami titik terberat dalam hidup gue. Gue ngerasa ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan bahkan gue memiliki rencana untuk mencoba peruntungan sebagai pekerja kasar di luar negeri,”

Tak berhenti berusaha, ia pun kembali bekerja keras untuk mencapai tujuannya, hingga akhirnya ia dipercayai kembali untuk membintangi salah satu sinetron yang membuat namanya terkenal.

“Namun gua akhirnya memutuskan untuk terus ikhitiar sampai akhirnya di tahun 2018 gue dipercaya lagi untuk membintangi salah sinetron yang alhamdulillah akhirnya lewat sinetron itu nama gua mulai dikenal dan akhirnya mampu membeli mobil pertama gua saat itu,” katanya.

“Hingga kini bukan hanya dalam bermain peran di layar kaca tapi gue sadar gue harus bisa ngeraih mimpi-mimpi gue apalagi setelah gua mempunyai keluarga kecil yang ingin terus gua bahagiakan dan gua perjuangkan,” ungkap Billar.

Namun dia tidak menyerah dan terus berusaha.

Rizky Billar kini terus maju untuk mengembangkan perusahaan yang sedang dirintisnya.

Bahkan, dia menyatakan bahwa di tahun 2022 ini merupakan tahun untuk dirinya menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.

“Saat ini gue berusaha untuk terus maju dan mengembangkan diri gue sendiri dan juga perusahaan yang gue rintis yaitu Leslar Entertainment dan gue rasa di tahun 2022 ini adalah tahun yang gue optimis gua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang ! Aamiin,” Billar mengakhiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Melalui unggahan Billar tersebut netizen turut memberikan komentarnya.

“Masyaallah berkarya terus dan semoga selalu menjadi inspirasi banyak orang,” tulis @ferrari.kuning.24.

“Masyaallah sukses selalu semoga saya juga bisa membanggakan orang tua dan mengangkat derajat orang tua aamiin bahagia selalu bang @rizkybillar dan keluarga,” komentar @sopia.adila.

“Masyaallah bismillah semoga tambah sukses dan bahagia terus bersama keluarga kecil tercinta bunda Lesti dan bang L aamiin yarobbal alamiin,” tambah @hkaniaty.

Sementara, Lahirnya Baby L di dunia bak menjadi warna baru di hidup ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Sebagai seorang kakek baru, Endang Mulyana atau yang akrab disapa ayah Kejora ini mengaku sangat bersyukur bisa dipercaya untuk menimang cucu.

Namun, di balik rasa bahagia itu, ayah Kejora tiba-tiba saja nekat menguliti perubahan sikap Rizky Billar.

Hal itu dibeberkan ayah Kejora pada saat ditemui awak media baru-baru ini.

Lantas mengapa tiba-tiba saja ayah Kejora membongkar perubahan sikap Rizky Billar?.

Seperti diketahui, setelah Baby L lahir, Lesti Kejora dituding mengalami baby blues karena putranya terlahir secara prematur.

Untuk membuat Lesti Kejora bahagia, Rizky Billar pun harus terus-menerus menghiburnya.

Tak cuma Rizky Billar, ternyata sang ayah juga harus ikut turun tangan membantu Rizky Billar mengurangi beban yang dipikul Lesti Kejora.

“Habis berkunjung aja, habis main (menghibur),” ucap ayah Kejora, dikutip dari Intens Investigasi.

Bersamaan dengan kunjungannya itu, ayah Kejora kemudian disinggung soal sikap Rizky Billar setelah memiliki Baby L.

Secara blak-blakan ayah Kejora membenarkan jika Rizky Billar mulai berubah.

Untungnya, sikap Rizky Billar berubah ke arah yang positif, pasalnya Rizky Billar kini lebih dewasa.

“Bukan seperti ayah banget emang udah jadi ayah atuh. Namanya udah punya anak ya perlahan pasti (dewasa),” ujar ayah Kejora.

 

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.