12 Tahun Bersama, Ashanty dan Anang Hermansyah Sebut Pernah Saling Tutupi Kebohongan, Perihal Apa?

Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah memang terlihat begitu harmonis. Rupanya, dibalik fakta itu keduanya pernah saling tutup kebohongan.

Ashanty dan Anang Hermansyah memang menjadi salah satu pasangan yang diidolakan banyak orang.

Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis di setiap kesempatan.

Kini, usia pernikahan mereka sudah menginjak 10 tahun.

Ada banyak hal yang telah dilewati keduanya hingga bisa dititik sekarang ini.

Ashanty sendiri bahagia pernikahannya dengan Anang awet sampai sekarang.

“Kita ini selalu mesra loh padahal kita udah berapa tahun bareng-bareng?” ucap Ashanty pada Anang.

“Dua belas,” sahut Anang yang tengah duduk di sampingnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku pernah berbohong satu sama lain.

“Ya barengnya mau 12 tahun,” timpal Ashanty.

Dua tahun pacaran dan sepuluh tahun menikah, rupanya ada rahasia di balik awetnya rumah tangga mereka berdua.

Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku pernah membohongi satu sama lain.

Hal itu terungkap saat keduanya bermain game ‘pernah/gak pernah’.

“Pernah atau nggak ngebohongin satu sama lain,” bunyi pertanyaan yang harus dijawab keduanya.

Keduanya pun kompak mengaku pernah berbohong satu sama lain.

Anang kerap berbohong pada istrinya ketika ia pulang terlambat.

“Ya misalnya terlambat, aku bohongi kamu supaya nggak ngomel,” kata Anang jujur.

Ashanty dan Anang kerap gengsi meminta maaf jika salah.

“Ya aku juga gitu sama,” sahut Ashanty lagi.

“Misalnya pas mau pergi. ‘aku sudah di jalan’ padahal aku masih di tempat itu gitu,” tutur ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Tak sampai di situ, Anang dan Ashanty juga mengaku sering merasa gengsi ketika harus meminta maaf saat berbuat salah.

“Dia sering,” kata Ashanty sembari menunjuk ke arah Anang.

“Dia malah kalau salah emang malah gak pernah minta maaf.

Dia kalau salah minta maaf kayaknya kalau dalam 100 itu 20 lah (mau minta maaf),” tukas Ashanty.

Simak video lengkapnya

Anang Hermansyah transplantasi rambut

Sementara itu, keluarga Anang Hermansyah, Atta Halilintar dan Gen Halilintar saat ini masih berada di Turki.

Mereka menghabiskan waktu di sana sembari berlibur bersama.

Namun rupanya, baru-baru ini ada hal menarik yang terjadi di tengah-tengah mereka selama menikmati liburan.

Pasalnya, terlihat penampilan Anang Hermansyah yang nampak berbeda dari biasanya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Anang membagikan potret dirinya yang kini memiliki gaya rambut terbaru.

Terlihat, Anang memilih mencukur habis rambutnya hingga memiliki kepala botak.

Anang Hermansyah tampil dengan gaya rambut baru.

Mertua Atta Halilintar itu menyebut jika ini kali pertamanya berani mencukur botak rambutnya akibat diminta oleh Ashanty.

“Keren juga ya botak…. hehehehehe yg mau tau aku abis bikin rambut di @now.hairtime baru kali ini aku berani botak karena istriku… botak waktu baby dan sekarang,” tulisnya, dilansir Tribun Style dari Instagram @ananghijau, Rabu 5 Januari 2022.
Tak ketinggalan, Ashanty juga turut senang dengan keputusan suaminya yang berani cukur rambut botak.

“Untung ada foto sebelum rambutnya botak,” tulis Ashanty di Instagramnya @ashanty_ash.

“Kata mas anang, baru kali ini mau dirayu apa pun aku ngga pernah mau botak,” ucap Ashanty.

Ashanty menyebut jika gaya rambut baru Anang ini belum pernah dilakukannya, terkecuali saat ini masih bayi.

Ashanty bereaksi soal rambut baru Anang Hermansyah.

Meski begitu, ia pun tak berhenti memuji suaminya lantaran kini dirasa lebih awet muda berkat gaya rambut botaknya.

“Cuma pas baby sama sekarang hehe nanti liat hasilnya ya guys jadi makin muda,” tukas Ashanty.

Unggahannya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Mereka pun kebanyakan tak sabar melihat penampilan terbaru Anang dengan gaya rambut botaknya.

@tini_higurasi Ditungguin bgt hsil Rambutnya pipi

@azzahra.makcina Di tunggu banget bun

@sa_ri_4115 Iya knp mas anang bisa kelitan tambah muda yaa

@nengyuliawati227 Pastinya tambah muda ayah anang y Bun

Setelah diketahui, rupanya Anang Herrmansyah menjalani transplantasi rambut.

Tak hanya dirinya, sang menantu, Atta Halilintar juga menjalani hal yang sama.

 

(TribunStyle.com/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.