Teruntuk Kaum Jomblo, Ini Tips dari Maia Estianty Agar Segera Mendapatkan Pasangan: Selamat Mencoba

Istri dari Irwan Mussry, yakni Maia Estianty bagikan tips untuk para kaum jomblo agar bisa segera mendapatkan pasangan.

Mencari pacar atau pasangan hidup yang tepat memang bukan suatu hal yang mudah.

Tidak sedikit orang yang mengalami berbagai kendala dalam upaya mencari seseorang yang bisa dijadikan pasangan.

Rupanya hal ini disadari oleh Maia Estianty.

Meski saat ini telah memiliki seorang suami, Maia tampak prihatin pada kaum jomblo di luar sana yang saat ini masih hidup sendiri.

Mengenai hal ini, istri dari Irwan Mussry itu membagikan tips melalui akun Instagramnya agar para kaum jomblo bisa segera mendapatkan pasangan.

Istri Irwan Mussry, yakni Maia Estianty beri tips kaum jomblo agar segera mendapatkan pasangan.

Poin pertama yang diingatkan Maia adalah untuk selalu memanjatkan doa dengan sangat detail.

Misalnya dalam doa menyebutkan karakter jodoh yang diinginkan secara rinci.

“Siapa yang jomblo pengen dapet jodoh, jangan lupa doa nya yang detil ya.

Misal, jangan hanya bilang, ‘Ya Allah kirimkan aku jodohku’ tapi lupa minta detil sifatnya yang di mau.

Nanti ya cuma dikirim pasangan aja, tapi sifatnya banyak yang nggak kita suka,” ujar Maia Estianty dikutip TribunStyle.com, Sabtu, 18 Desember 2021.

Mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan menyarankan agar bisa mencatat rincian tersebut di ponsel.

“Catat aja kriteria yang kamu mau sampai detil di HP mu.

Setelah selesai sembahyang, sebutkan yang kamu mau se detil-detinya, karena Allah suka yang detil,” sambungnya.

Maia Estianty beri tips agar segera mendapatkan pasangan.

Lebih lanjut, poin kedua menurut Maia adalah memperbanyak sedekah.

Ibunda Al, El, dan Dul itu mengungkapkan sedekah merupakan salah satu jalan agar doa seseorang cepat didengar dan dikabulkan Tuhan.

“PLUS: JANGAN LUPA BANYAK SEDEKAH, ITU CARA JITU MERAYU ALLAH.

Jangan cuma minta aja sama Allah, tapi kita nggak pernah menyenangkan ciptaanNya,” tegasnya.

“Selamat mencoba,” pungkas Maia Estianty.

Unggahan Maia ini menuai tanggapan pro dan kontra dari warganet.

Ada yang setuju, ada pula yang hanya pasrah soal jodoh.

“Iya betul bun doanya harus spesifik,” ujar seorang warganet.

“Betul sekali bun Allah suka kalau di mintain hambanya secara detai.

Saya sudah membuktikan sendiri bun,” imbuh warganet lain.

“Kalau aku pasrah sama pilihan terbaik Tuhan, bun.

Takutnya kalau pakai kriteriaku malah bukan yang terbaik di masa depan,” timpal warganet lainnya.

Rahasia Maia Estianty Awet Muda

Di usianya yang telah menginjak 45 tahun, Maia Estianty hingga kini masih banjir pujian dari warganet dan rekan sesama selebriti terkait wajahnya.

Salah satu artis yang menaruh kekaguman pada Maia adalah pasangan CItra Kirana dan Rezky Aditya.

Baru-baru ini, Rezky dan Citra tampak sedang berkunjung ke kediaman Maia Estianty.

Keduanya dibuat takjub melihat istri Irwan Mussry itu yang tampak semakin cantik di usia yang sudah kepala empat.

Citra yang penasaran pun menanyakan rahasai awet muda seperti ibunda Al Ghazali tersebut.

Maia Estianty ungkap rahasia awet mudanya

“Bunda tuh pas aku pertama kali ketemu sama bunda tuh, cantik banget ya yang, bunda tuh selalu awet muda. Itu tuh rahasianya apa sih bun?,” tanya Citra Kirana, dilansir Tribun Style dari YouTube Ciki Citra Rezky pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Sependapat dengan sang istri, Rezky pun juga menilai bahwa Maia memang terlihat lebih cantik di usianya sekarang ini.

“Sumpah cantik banget, ga bohong ini bukan peres, ngapain peres kan ya,” lanjut Rezky Aditya menyambung pernyataan istrinya.

Mendengar pertanyaan dari Citra, Maia lantas menyebutkan kemungkinan alasan dirinya terlihat awet muda.

“Ya Happy lah,” jawab singkat Maia Estianty.

Maia meyebut banyak yang menilai dirinya sekarang ini tampak lebih bahagia seolah tak ada beban lagi di hidupnya.

“Jadi kalau gue foto jaman dulu di bandingkan sama jaman sekarang kayaknya banyak yang bilang sekarang udah nggak ada beban,” katanya.

Selain itu, Maia juga merasa ini adalah berkat doa-doanya yang menginginkan semakin bertambah umur semakin bahagia.

“Alhamdulillah, sesuai doa ku semakin tua semakin bahagia,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

(TribunStyle.com/Jonisetiawan/Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.