Tak Hadiri Pernikahan Danang DA & Dokter Nura, Zaskia Gotik Beri Pesan : Jangan Buat Istrimu Nangis

Kebahagiaan tengah menyelimuti Danang DA atau Danang Pradana yang baru saja mempersunting dokter bernama Hemas Nura.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik turut memberikan ucapan dan pesan khusus untuk sang pedangdut pria asal Banyuwangi itu.

Sah, Danang DA resmi melepas masa lajangnya pada Minggu (12/12/2021) kemarin di Hotel Alana, Yogyakarta.

Senin (13/12/2021) melalui instagram pribadinya, Zaskia Gotik memposting foto Danang DA dan Nura yang memegang buku nikah serta bergaun pengantin adat Jawa.

Terpanjat doa dan teiring pesan khusus dari istri Sirajuddin Mahmud itu untuk Danang DA.

Ibu Arsila Bungalia Sirkiani yang berhalangan hadir di acara pernikahan tersebut hanya bisa mendoakan dari jauh.

“Alhamdulilaah SAH suami istri, ” kata Zaskia Gotik, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari IG @zaskia_gotix, Senin (13/12/2021).

Ini pesan Zaskia Gotik teruntuk Danang yang kini sudah resmi menjadi seorang pemimpin rumah tangga.

“Danang sayang skrg kammu sudah menjadi imam, tanggung jawab kamu lebih besar skrg, bimbing istrimu , jaga dia, sayangi dia, bahagiakan dia lahir dan bathin nya jgn kau buat istrimu menangis , karna 1 tetes air mata istrimu itu adalah satu rejekinmu Yg gugur , kebahagiaan istrimu lahir bathinya akan memberikan dan melapangkan jalan rejekimu, ” ujar Gotik.

Pesan Zaskia Gotik untuk Danang DA yang baru saja menikahi dokter Hemas Nura

Danang DA menikahi Hemas Nura di tanggal cantik 12 Desember 2021.

Di momen bahagianya, Danang DA mempersembahkan mahar yang cukup fantastis.

“Mahar kita tuh lebih ke 12.12 yang lebih ke karena logam mulia, artinya ya logam murni. (Terus jumlahnya) 12 gram, 12 gram, dan 2021 yang kita wujudkan jadi USD,” jelas Danang DA dikutip dari Insertlive.

Danang DA memberikan mahar 24 gram logam mulia dan USD 2021. Danang DA menilai itu adalah mahar sederhana yang dipersembahkan untuk sang istri, Hemas Nura.

“Sebenarnya sesederhana itu sih. Kami cuma hanya untuk memperingati hari pernikahan kita aja,” ungkap Danang DA.

Danang DA dan Hemas Nura si dokter cantik menikah di Hotel Alana Yogyakarta. Pernikahan itu pun dihadiri oleh beberapa teman artis seperti Iis Dahlia, Rizki dan Ridho DA, Evi Masamba, dan beberapa penyanyi yang juga pernah berjuang bareng Danang DA dalam ajang pencarian bakat.

Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura digelar dengan adat Jawa. Menurut Danang DA tema pernikahannya dibuat atas keinginan dirinya dan juga Hemas Nura.

“Punya keinginan, request. Aku juga request akhirnya muncul namanya adat Jawa ini dengan tema Rama Shinta,” jelas Danang DA.

Danang DA sebelumnya sudah melamar Hemas Nura pada Agustus 2021. Dahulu Danang DA pernah menceritakan kisah cintanya yang pilu.

Pria pemilik nama lengkap Pradana Dieva itu sudah 4 kali ditinggal menikah. Bahkan cintanya juga sempat ditolak oleh Hemas Nura.

“Aku empat kali ditinggal nikah, yang pertama ditinggal nikah sama TNI, yang kedua ditinggal nikah sama polisi, yang ketiga ditinggal nikah sama kalau di daerah disebut mantri, yang keempat ditinggal nikah sama pengusaha,” aku Danang saat itu.

Danang DA pun akhirnya hanya bisa pasrah menunggu jodohnya. Pedangdut yang kini menginjak usia 30 tahun itu mengaku tak pernah mau kecewa soal jodoh.

“Belum jodoh… nggak apa-apa, pasrah aja. Tapi, yang pasti nggak pernah kecewa namanya juga hubungan asmara, hubungan percintaan, kita bisa putus berarti belum jodoh. Tapi sampai sekarang aku sedang mencari jodoh,” tuturnya.

 

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.