SUNGGUH TEGA! Kiwil Sibuk dengan Istri Keempat, Dinda Sang Putri Nunggak Uang SPP 2 Bulan, Terancam Tak Ikut Ujian

Dinda, putri komedian Kiwil dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah, mengeluhkan sikap sang ayah.

Dinda menuding Kiwil lepas tanggung jawab karena Kiwil tak berikan uang sekolah ke anaknya, yang ternyata belum dibayar selama 2 bulan.

“Iya sudah nunggak 2 bulan belum bayar (uang sekolah) sementara hari senin ujian,” kata Dinda dilansir TribunJatim.com dari kanal YouTube Status Selebriti.

Dinda mengaku mulai kehilangan Kiwil ayahnya, karena Kiwil selama ini jarang menjenguk ataupun berbagi kabar kepadanya.

Padahal sebelum kedua orang tuanya bercerai, Dinda merasa hubungan emosionalnya dengan Kiwil lebih dekat dibandingkan sang ibu.

Kiwil bangga malah jadi trending topik padahal anak sudah sampai kecewa berat

“Dinda paling gede, diumur segini lagi butuh sosok ayah. Sama bunda gak terlalu deket. Jadi Dinda kalau ada apa-apa sama ayah,” kata dia.

Nanda, anak Kiwil yang lain menambahkan ayahnya tak datang melayat ataupun memberikan ucapan bela sungkawa saat nenek mereka meninggal dunia.

“Sampai sekarang hilang kabar, nggak ada respons sama sekali, itu yang bikin aku sama adik-adik kecewa.

Padahal ayah tuh ada megang hp, masa nggak mau baca. Respons turut berduka cita aja nggak ada,” tutur Nanda.

Sebelumnya, Kiwil pernah berpesan kepada keluarganya untuk tidak mengumbar masalah keluarga di depan publik.

Dinda, putri Komedian Kiwil

Komedian bernama asli Wildan Delta ini merasa semua persoalan bisa dikomunikasikan terlebih dahulu tanpa harus menjadi konsumsi publik.

Sementara itu, Kiwil dan Venti Figianti baru menjadi sepasang suami istri selama satu tahun.

Namun, pasangan yang awalnya menutupi status suami istri, ini malah mengaku sempat ribut.

Pertengkaran Kiwil dan Venti Figianti terjadi lantaran Kiwil tidak mau diundang di acara Rumpi, Trans TV pada Kamis (23/9/2021).

Namun pada akhirnya, sang komedian mau memenuhi undangan program tersebut.

Kiwil dan Venti Figianti.

“Semalam saya ribut sama Venti, nggak mau kesini,” kata Kiwil yang akhirnya hadir di acara tersebut kemarin.

Dari situ duketahui, Kiwil ternyata mempunyai alasan mengapa ia menolak tampil di televisi. Komedian 49 tahun tersebut rupanya tengah menghindari sorotan media.

“Selama beberapa bulan ini saya jauh dari media, media sosial terutama. Gue nggak mau istri gue terlibat lagi dengan dunia keartisan,” ujar Kiwil memaparkan.

Itu pula mengapa, Kiwil sempat tidak mengakui pernikahan kelimanya dengan Venti Figianti.

“Yang menikah itu bukan Kiwil, tethanya Wildan (nama asli Kiwil) yang hanya ingin melepas imej Kiwil (sebagai artis),” terang bintang film Paku Kuntilanak tersebut.

Kiwil dan Venti Figianti

Feni Rose, host di acara Rumpi bertanya apa yang akhirnya membuat Kiwil menerima ajakan tersebut.

Mantan suami Rohimah ini menjelaskan, apa yang dilakukan demi sang istri, Venti Figianti.

Perempuan yang dinikahi Kiwil pada 2020 itu ingin meluruskan permasalahan terkait dirinya dan sang suami.

“Mengabulkan permintaan beliau. Dia (Venti) ingin mengklarifikasi semua biar selesai,” jelas Kiwil.

Klarifikasi itu berupa penjelasan pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti. Sesuai alasan di atas, sang komedian mengatakan, “Kalau ka Rose panggil saya Kiwil, maka saya tidak menikah.”

“Karena yang menikah itu adalah Wildan,” imbuh Kiwil.

 

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.