Sunan Kalijaga Merasa di Prank Doddy Sudrajat, Minta Maaf Sebut Fuji Rusak Mental Anak Vanessa Angel

Sempat bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga minta maaf.

Pengacara yang merupakan ayah Salmafina Sunan itu pun terlihat menemui ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal.

Pertemuan tersebut dijembatani oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, pengusaha Marissya Icha.

Apa hasil pertemuan antara Sunan Kalijaga dan keluarga mertua Vanessa Angel tersebut?

Berikut selengkapnya, dipaparkan Marissya Icha.

Pertemuan antara Sunan Kalijaga (kiri), H. Faisal, Dewi Zuhriati dan Marissya Icha, Minggu (26/12/2021).

Dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/12/2021), Marissya Icha membeberkan hasil pertemuan tersebut.

Rupanya, Sunan Kalijaga menemui H Faisal untuk meminta maaf dan membahas rencana perdamaian dengan Doddy.

“Agendanya cuma silaturahmi, kita tidak ada membahas yang lain-lain, cuma mau bagaimana yang terbaik ke depannya,” kata Marissya Icha.

Menurut Marissya Icha yang masih berkeluarga dengan Sunan Kalijaga, pengacara tersebut merasa dikerjai oleh Doddy.

Hal ini terkait video TikTok yang memperlihatkan sosok Gala Sky anak Vanessa saat ditakut-takuti sosok bertopeng.

Doddy Sudrajat - Fuji dan Gala Sky Andriansyah

Dalam video itu, terdengar suara ‘Awas ada Dodi’ dan teriakan histeris sang bayi.

Rupanya, tayangan tersebut adalah video lawas saat Bibi bercanda dengan putranya.

Rupanya teriakan bayi dan seruan menyebut Dodi itu hanyalah suara tambahan dari aplikasi.

Terang saja, Sunan Kalijaga langsung meminta maaf pada Faisal atas tudingannya pada Fuji, adik Bibi.

“Sebelumnya kan aku banyak teleponan sama Bang Sunan, ‘Kenapa Abang sampai kayak gini?’, ya gimana ya, dia juga merasa kayak di-prank kali ya. ‘Salah juga gue enggak mempelajari dulu’,” kekeh Marissya Icha.

“Makanya sempat pas tahu aslinya ternyata itu adalah Mas Bibi, Bang Sunan langsung, ‘Pak, minta maaf ya, saya tidak mengetahui itu’.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

“Pak Faisal kan alhamdullilah dia hangat dan humble banget, ‘Oh iya bang, justru saya kasihan sama Abang’, malah gitu.”

Marissya Icha pun mengatakan dirinya dan Faisal sudah meminta tolong pada Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan masalah keluarga tersebut.

Ia juga meminta Sunan Kalijaga untuk menahan Doddy agar tak kembali menyatakan hal-hal kontroversial.

“Saya kan bilang, ‘Bang, gimana nih kelanjutan, saya enggak peduli siapa pun yang bikin rusuh, bikin rese, bikin aib-aib baru, bikin isu-isu baru, kita fokus saja ke permasalahan, supaya ini tidak berlarut-larut’,” terang Marissya Icha.

“‘Karena kita malu Bang, masa perihal permasalahan di Indonesia nih permasalahannya kayak gini-gini, enggak selesai-selesai, dan satu sosok ayah public figure mencerminkan sesuatu ini’.”

“‘Kalau tidak ditahan, akan mengeluarkan sesuatu yang baru yang di mana itu tidak baik dilakukan dan tidak pantas dicontoh. Maka dari itu Abang tolong tahan Pak Doddy agar jangan berstatement lagi yang aneh-aneh, malu Bang nanti, bisa enggak dibantu’.”

“Pak Faisal juga minta tolong, ‘Iya Pak, saya juga penginnya baik-baik saja’.”

Lihat tayangan selengkapnya dari menit ke- 10.11:

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.